2021 Masih Hadapi Pandemi, Bagaimana Menjaga Mental Tetap Sehat?

Setelah menjalani 2020 yang penuh gejolak, cemas, dan melelahkan, kini akhirnya kita tiba di tahun baru 2021. Awal tahun ini kita masih mendengar banyak berita yang membuat perasaan jadi tak karuan sebab pandemi masih belum usai. Pun, kita kembali dihadapkan pada berbagai ketidakpastian perihal perkembangan virus COVID-19 ini.

banner consideration shipping bg blue

Di tengah keadaan yang tak menentu ini, Lemonizen juga mungkin bingung harus bagaimana menghadapi 2021 yang juga penuh dengan ketidakpastian. Haruskah kita menyerah dan pasrah, atau berjuang dan tak membiarkan diri kita kalah melawan keadaaan? Atau hal yang paling penting, bagaimana cara menjaga mental kita semua tetap sehat di tahun 2021?
Lemonilo berkolaborasi dengan Personal Growth, biro psikologi yang menyediakan layanan psikologis profesional untuk konseling dan pengembangan diri, menghadirkan Psikolog Klinis serta CEO & Co-Founder Personal Growth Ratih Ibrahim, untuk membantu Lemonizen menemukan inspirasi dalam memulai 2021. Simak penjelasan lengkap Bu Ratih Ibrahim di video ini, ya!
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami