Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Kecantikan

4 Cara Menghilangkan Double Chin dan Lihat Hasilnya

Rizki Indra
Rizki Indra
03 Aug 2021
Clock Icon
3 menit
Cara menghilangkan double chin sangat mudah dilakukan.
Salah satu permasalahan yang kerap dikeluhkan wanita adalah perihal munculnya double chin atau dagu yang tampak berlipat. Double chin ini banyak dikeluhkan karena bisa mengganggu penampilan dan mengurangi percaya diri bagi sebagian orang. Nggak heran jika banyak orang yang mencari bagaimana cara menghilangkan double chin ini.
banner consideration shipping bg blue
Ada beberapa orang yang mengalami masalah dengan double chin ini. Biasanya orang dengan bobot tubuh berlebih akan memiliki double chin. Walaupun begitu, ada juga orang yang bobot tubuhnya normal tetapi di bagian bawah dagu terlihat double chin yang cukup mengganggu. Double chin atau dagu berlipat ini akan membuat kamu seperti memiliki dagu dua rangkap. Nah, kalau kamu merasa nggak nyaman karena adanya double chin, inilah beberapa hal yang bisa kamu lakukan:

1. Memperbaiki Asupan Nutrisi



Langkah pertama yang harus kamu lakukan agar double chin hilang adalah dengan memperbaiki dan memperhatikan asupan nutrisi harian kamu ya Lemonizen. Sebab, nutrisi adalah hal penting yang diperlukan tubuh. Dengan asupan nutrisi yang baik tentunya kamu tidak akan memiliki double chin pada wajah. Nutrisi yang baik akan membuat kulit kamu menjadi lebih sehat. Maka, untuk menghilangkan double chin ini bisa dengan melakukan diet rendah kalori.

Diet rendah kalori adalah dengan tidak memakan makanan yang mengandung lemak atau makanan bergula. Kelebihan berat badan bisa mempengaruhi area di sekitar wajah termasuk double chin tersebut. Maka makan makanan yang sehat bisa menjadi solusi tepat.

2. Banyak Minum Air Putih



Selain memenuhi asupan nutrisi, air putih juga memiliki peran yang besar untuk menghilangkan double chin. Dengan minum air putih yang cukup maka kamu tak akan terkena dehidrasi. Air putih mampu membakar lemak serta menstimulasi metabolisme pada tubuh. Khususnya lemak di bagian wajah dan juga leher.

Dengan metabolisme dan pembakaran lemak yang lancar, double chin bisa dihilangkan dengan alami. Nggak cuma itu, air putih juga bisa meningkatkan elastisitas kulit, dan menunda kerutan atau penuaan pada kulit. Jadi kulit wajah juga bisa menjadi semakin sehat dan terawat dengan konsumsi air putih yang cukup.

banner consideration promotion bg blue

3. Olahraga Wajah dan Minum Teh Hijau



Langkah selanjutnya yang bisa menghilangkan double chin adalah dengan melakukan olahraga wajah. Olahraga wajah bisa membuat rahang beserta otot disekitarnya bekerja. Dengan begitu, lemak yang ada disekitar bagian dagu atau tempat double chin bisa berkurang dan tidak muncul lipatan. Kamu bisa melakukan olahraga wajah ini dengan gerakan memutar leher.

Selain itu, mengkonsumsi teh hijau juga bisa menjadi solusi. Kandungan antioksidan dalam teh hijau cukup tinggi yang fungsinya adalah mempercepat metabolisme. Hal itu juga bisa membuat kalori dalam tubuh terbakar dan berat badan menurun dengan sendirinya.

4. Mengkonsumsi Vitamin E



Cara yang terakhir untuk menghilangkan double chin secara alami adalah meningkatkan asupan vitamin E. sehingga kulit menjadi lebih elastis dan kulit menjadi lebih sehat. Ada banyak jenis makanan yang bisa kamu konsumsi, yang mengandung vitamin E. Diantaranya yaitu kedelai, sayuran hijau, kacang dan biji-bijian, hati, kacang tanah, susu, beras merah dan sebagainya. Tentunya selain menghilangkan double chin, berbagai makanan ini juga sangat bernutrisi untuk tubuh kamu Lemonizen!

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan double chin. Dengan melakukan hal-hal tersebut di atas maka kamu bisa menghilangkan double chin tersebut. Apalagi cara menghilangkan double chin ini sangat mudah dan minim biaya.
Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.