Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Kecantikan

5 Cara Mengencangkan Wajah Dengan Bahan Alami

Rizki Indra
Rizki Indra
04 Aug 2021
Clock Icon
3 menit
Kencangkan wajah dengan cara mengencangkan kulit wajah yang aman.

Tampil cantik adalah salah satu impian setiap wanita. Cantik di sini artinya memiliki kulit wajah yang bersih dan terhindar dari berbagai masalah kulit yang mengganggu. Salah satu masalah kulit yang perlu diperhatikan adalah kulit yang mengendur. Di kesempatan kali ini akan diulas secara jelas dan padat cara mengencangkan kulit wajah tanpa bahan kimia. Selain mudah tentunya cara ini lebih aman dan minim efek samping.

banner consideration shipping bg blue

Kulit wajah yang kencang tentu membuat wajah terlihat awet muda. Cara mengencangkan kulit wajah ini sendiri tidak terlalu sulit hanya butuh disiplin dan melakukannya dengan benar. Apa saja ya kira-kira cara untuk mendapatkan kulit kencang dan awet muda? Mari simak ulasannya berikut ini.

1. Rutin Memijat Kulit Wajah


Cara mengencangkan kulit wajah yang pertama adalah dengan rutin melakukan pijatan. Pijatan yang dilakukan pada kulit wajah ini fungsinya untuk memperlancar aliran darah pada wajah sehingga kekencangannya terjaga dan juga terhindar dari masalah kulit lain seperti jerawat. Gerakan untuk memijat kulit wajah harus dilakukan dengan lembut dan perlahan. Pijatan ini bisa dilakukan saat mencuci muka, saat scrubbing, atau ketika mengenakan masker.

2. Hidrasi Kulit dengan Moisturizer


Kulit yang terhidrasi dengan baik maka secara otomatis akan terlihat kencang dan sehat. Ini salah satu cara mengencangkan kulit wajah yang wajib dilakukan agar bisa tampak awet muda. Caranya adalah dengan menggunakan moisturizer yang bisa mencukup kebutuhan nutrisi kulit wajah dan menjaga kelembaban wajah dengan baik. Cara ini perlu diperhatikan dan diusahakan selalu dilakukan dengan rutin ya.

3. Pakai Sunscreen


Cara menjaga agar kulit bisa kencang adalah dengan menggunakan sunblock atau sunscreen saat ada kegiatan di luar ruangan. Sinar matahari yang mengandung UV sangat berbahaya bila langsung terkena kulit apalagi kulit wajah. Bisa menyebabkan kulit kusam, keriput, dan kering. Banyak masalah kulit yang berbahaya juga bisa muncul karena sinar UV tadi. Jadi agar kulit wajah sehat dan kencang selalu gunakan sunscreen saat keluar rumah.

banner consideration promotion bg blue

4. Gunakan Air Garam


Cara mengencangkan kulit wajah selanjutnya adalah dengan menggunakan air garam. Air garam bisa membantu menjaga kulit wajah terhindar dari racun dan kotoran yang memperlambat regenerasi kulit. Dengan membaurkan air garam pada kulit wajah secara langsung dan rutin, kulit bisa beregenerasi secara optimal sehingga kekencangan kulit terjaga dengan baik.

5. Melakukan Diet Sehat


Cara lain adalah memperhatikan asupan yang masuk pada tubuh. Kulit wajah kekencangannya tidak hanya dijaga dari luar saja namun juga harus dijaga dari dalam. Cara menjaganya adalah dengan melakukan diet sehat atau mengontrol makanan yang dikonsumsi untuk tubuh.

Pastikan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan mengandung vitamin serta nutrisi yang tinggi agar kebutuhan kulit baik badan dan wajah bisa terpenuhi. Jika nutrisi kulit wajah dari dalam bisa terpenuhi, maka kesehatan kulit akan terjaga dan secara otomatis akan terlihat kencang dan awet muda.

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Nah, itu dia beberapa cara mengencangkan kulit wajah secara alami dan tidak menggunakan bahan kimia. Intinya adalah melakukan kebiasaan yang baik untuk menjaga kulit wajah bersih dan ternutrisi dengan baik. Kulit kencang dan awet muda artinya kulit tersebut sehat dan bersih. Jadi mari biasakan diri untuk hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan kulit dengan rutin mencuci wajah dengan sabun muka.

Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.