5 Kutipan Sehat yang Bikin Semangat hidup Sehat Kamu Lebih Menggelora!

Untuk memulai hidup sehat, motivasi menjadi salah satu yang penting dan mendasar agar kamu tidak lagi cheating pada makanan yang tidak sehat. Banyak hal yang bisa dijadikan motivasi, diantaranya cerita inspiratif orang lain atau kutipan sehat yang bikin semangat hidup sehatmu menggelora. 

Untuk hidup sehat yang kamu lakukan pagi ini, Moni punya banyak kutipan sehat buat jadi motivasi kamu nih! Dijamin, dengan kutipan sehat ini, kamu jadi semakin kepingin hidup sehat dari hari ke hari. Check it out yah!

banner consideration shipping bg blue

Calm Mind Brings Inner Strength and Self-Confidence, So That’s Very Important for Good Health (Dalai Lama)

Calm Mind Brings Inner Strength and Self-Confidence, So That's Very Important for Good Health
Wah, dengerin nih kata Dalai Lama, Lemonizen. Akar dari hidup sehat yang kamu lakukan adalah jiwa dan pikiran yang tenang. Itu artinya, dalam hidup kamu harus bebas stress dan tetap fokus pada hidupmu untuk menjadi sehat. 

Good Health and Good Sense are Two of Life’s Greatest Blessings (Publilius Syrus)

Good Health and Good Sense are Two of Life's Greatest Blessings
Motivasi inilah yang selalu membuat Moni tidak bosan untuk mengajak Lemonizen semua untuk hidup sehat karena sehat itu adalah bukan lagi kewajiban, tapi berkat yang harus kamu usahakan. Kamu tidak akan dapat berkat itu terkecuali kamu melakukan dan melaksanakan hidup sehat itu sendiri.

Good Health is Not Something We Can Buy. However, It Can Be Extremely Valueable Savings Account (Anne Wilson Schaef)

Good Health is Not Something We Can Buy. However, It Can Be Extremely Valueable Savings Account
Memang tidak ada yang bisa membeli kesehatan dalam dirimu, kecuali kamu mengusahakan untuk selalu hidup sehat. Jika kamu sudah mendapatkannya, kesehatan itu akan menjadi satu hal yang akan sangat kamu syukuri karena bisa jadi tidak semua orang memilikinya. 

banner consideration promotion bg blue

All the Money in the World Can’t Buy You Back Good Health (Reba McEntire)

All the Money in the World Can't Buy You Back Good Health
Bener nih, Lemonizen. Kalau kamu sudah jatuh sakit, uang yang banyak sekalipun tidak akan mengubah kamu menjadi sehat lagi. Untuk itu, selagi sehat, manfaatkan waktu ini untuk menjaga kesehatan itu. Jangan tunggu sakit baru kamu akan mulai hidup sehat. 

My Goal is To Stay in Good Health, and Everyday, I Wake Up and Pray That I Do (Keala Settle)

My Goal is To Stay in Good Health, and Everyday, I Wake Up and Pray That I Do
Sepertinya semua orang wajib ikutin Keala Settle nih. Semua harus mulai membuat hidup sehat menjadi goals untuk mereka. Kalau sudah jadi goals, kamu akan senantiasa merasakan manfaat dari hidup sehat yang kamu sudah lakukan dan usahakan sendiri. 

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami