5 Mitos dan Fakta Puasa yang Kamu Perlu Tahu, Langsung dari Dokter!

Selama puasa boleh olahraga nggak sih? Minum kopi pas buka dan sahur aman nggak ya? Hmm, ingin tau jawabannya? Kamu harus simak video eksklusif bersama dr. Pritta Diyanti Karyaman dari Tim Dokter Mamanesia berikut ini! 


Menjelang bulan puasa, asupan gizi serta pola makan tentu jadi perhatian khusus bagi orang-orang yang menjalankan ibadah puasa. Sebenarnya tidak ada yang berbeda namun, banyak informasi seputar kesehatan yang seringkali simpang siur kebenarannya. 


Lewat konten eksklusif Tanya Ahlinya kali ini, Lemonilo bersama Tim Dokter Mamanesia menjawab 5 Mitos dan Fakta seputar kesehatan dan bulan puasa. Lemonilo sebagai healthy lifestyle ecosystem berusaha untuk terus menghadirkan informasi kesehatan yang akurat dan bersumber dari ahli di bidangnya. 

Upaya ini Lemonilo lakukan sebagai bukti bahwa kini akses informasi kesehatan bisa menjadi lebih mudah. Sehingga masyarakat tidak lagi berhadapan dengan kesalahpahaman informasi atau mengalami kerugian akibat informasi kesehatan yang tidak tepat. 


banner consideration shipping bg blue

Ikutan Kuis #TanyaAhlinya dan Menangkan Hadiah 1 unit Philips Blender 5000 Series 2L Glass 


Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar: Mitos atau fakta, minum kopi saat sahur dan berbuka harus dibatasi saat puasa?


Syarat & Ketentuan:

1. Peserta kuis wajib menginstal aplikasi Lemonilo dan melengkapi profil/akun dengan data yang benar serta melakukan verifikasi e-mail.

2. Pemenang akan dipilih di akhir periode kuis 13 Mei 2021.

3. Pemenang kuis akan mendapatkan hadiah total 1 unit Philips Blender 5000 Series 2L Glass. Biaya pengiriman hadiah ke masing-masing pemenang akan ditanggung oleh Lemonilo.

4. Pemenang kuis akan diumumkan melalui artikel yang sama pada 17 Mei 2021.

5. Pemenang yang tidak bisa dihubungi paling lambat tanggal 21 Mei 2021, maka hadiah akan dianggap hangus.

6. Keputusan pemenang ditentukan oleh tim Lemonilo dan bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

7. Lemonilo berhak mengubah syarat dan ketentuan kuis tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Bagaimana, sudah paham dengan penjelasan dari dr. Pritta Diyanti? Share pendapatmu di kolom komentar, yuk Lemonizen!

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami