6 Keuntungan Menjadi Wiranilo yang Dijelaskan Langsung oleh Co-Founder Lemonilo!

Memulai bisnis memang tidak mudah bagi mayoritas orang. Banyak hal yang terkadang membuat seseorang ragu untuk menjalankan sebuah bisnis, salah satunya kendala modal. Namun, Lemonilo hadir untuk mengatasi keraguan tersebut.
Program bernama Wiranilo dirancang oleh Lemonilo untuk kamu yang ingin memulai bisnis tapi terkendala modal dan sumber daya. Dengan mengikuti program Wiranilo, kamu bisa menjadi reseller produk-produk Lemonilo hanya dengan investasi Rp300 ribu. 

banner consideration shipping bg blue

Tak sampai di sini, masih banyak keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan jika bergabung dengan program Wiranilo. Semua keuntungan ini dijelaskan langsung oleh Johannes Ardiant, Co-Founder Lemonilo saat menyambut para anggota baru Wiranilo.Yuk simak apa saja!

1. Mendapat marketing support secara langsung

Hal-hal terkait dengan pemasaran produk mungkin masih terasa asing bagi kamu yang baru saja akan memulai bisnis. Tak jarang, minimnya pengetahuan ini membuat kamu ragu-ragu untuk memulai sebuah bisnis.
Namun, hal ini tidak akan terjadi jika kamu bergabung dengan program bisnis Wiranilo. Sebagai reseller resmi Lemonilo, kamu akan mendapat marketing support secara penuh dan langsung dari Lemonilo. 
Johanes Ardiant, co founder Lemonilo menjelaskan salah satu bentuk dukungan Lemonilo terhadap para Wiranilo adalah tim marketing melakukan survey untuk mengumpulkan data lokasi di mana saja para Wiranilo berjualan produk. Setelahnya data tersebut akan disebarkan ke konsumen. Sehingga konsumen lebih mudah menemukan reseller-reseller Lemonilo di kota domisili mereka.
Tak hanya itu, peserta Wiranilo juga tak perlu khawatir dengan materi branding yang akan digunakan untuk memasarkan produk. Sebab kamu bisa mendapatkan materi-materi tersebut langsung dari tim Lemonilo.

2. Banyak voucher diskon yang menguntungkan

Saat bergabung menjadi Wiranilo, kamu akan mendapat banyak voucher diskon yang sangat menarik. Antara lain:
  • Voucher diskon gratis ongkos kirim. Voucher ini bisa digunakan kapan saja dan tidak perlu bayar sepeser pun untuk pengiriman.
  • Voucher spesial diskon 20 persen
  • Paling menggiurkan adalah voucher diskon Mie Wiranilo. Voucher ini dibagi menjadi dua jenis, yakni voucher Mie Wiranilo 1 dan voucher Mie Wiranilo 2. Perbedaannya terletak pada kuantitas pembelian mie Lemonilo. 
Satu hal lagi yang tak boleh dilupakan adalah deposit yang dibayarkan di awal pendaftara sebesar Rp300 ribu akan kembali lagi ke kamu dengan bentuk voucher pembelian. Kamu akan mendapat tiga voucher potongan Rp100 ribu yang dapat digunakan saat berbelanja.

3. Keuntungan langsung dari penjualan

Namanya juga berbisnis, kamu pasti mencari keuntungan langsung yang didapat dari berjualan bukan? Saat kamu bergabung dengan program Wiranilo, keuntungan langsung dari penjualan tentu akan kamu dapatkan.
Kamu akan mendapatkan keuntungan minimum dari selisih harga beli dan harga jual. Lemonilo memberi diskon sebanyak 20 persen dari harga jual khusus untuk Wiranilo.

banner consideration promotion bg blue

4. Bonus tambahan saat berhasil ajak teman gabung Wiranilo

Keuntungan lain pun bisa kamu dapatkan jika kamu berhasil mengajak teman ikut bergabung dengan program Wiranilo. Johanes menjelaskan, kamu akan mendapatkan bonus sebesar 3 persen dari pembelian teman yang diajak bergabung Wiranilo.

5. Early access produk-produk baru Lemonilo

Bukan Lemonilo namanya jika tidak memberikan keuntungan lebih bagi Wiranilo. Keuntungan bergabung menjadi Wiranilo kali ini mungkin tak akan bisa kamu abaikan. Sebab Lemonilo memberi kesempatan bagi para Wiranilo untuk memiliki early access produk-produk terbaru yang dikeluarkan Lemonilo. 
Bahkan menurut Johanes, saat partner lain belum mendapatkan produk-produk baru ini, para Wiranilo sudah bisa mendapatkannya.
Tak hanya early access, nantinya Wiranilo juga akan mendapatkan lebih banyak eksklusif diskon dan loyalty program dari Lemonilo.

6. Feedback yang langsung didengar oleh manajemen

Kamu yang bergabung dengan program Wiranilo berkesempatan lebih banyak untuk langsung menyampaikan saran dan kritikan langsung kepada manajemen. Tak perlu khawatir, karena suaramu akan benar-benar didengar. Sebab feedback dari Wiranilo juga menjadi bekal Lemonilo untuk menjadi brand yang lebih baik.

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Nggak perlu ragu lagi kan untuk bergabung dengan program Wiranilo? Kapan lagi bisa berwirausaha dengan mendapatkan banyak keuntungan sebanyak ini. Yuk, daftar di sini sekarang.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami