Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Kecantikan

7 Cara Memerahkan Bibir dengan Mudah dan Cepat

Rizki Indra
Rizki Indra
06 Aug 2021
Clock Icon
4 menit
cara memerahkan bibir

Memiliki bibir merah merona menjadi idaman bagi setiap perempuan. Pasalnya, warna bibir yang gelap akan membuat terlihat kurang segar dan lembab sehingga banyak orang yang lebih suka warna bibir merah. 


Warna bibir merah juga menunjang penampilan wanita lebih terlihat fresh dan lebih menarik. Nah, bagi kamu yang ingin memerahkan bibir, ketahui cara memerahkan bibir berikut ini:


1. Oleskan Madu

Madu mengandung glukosa dan fruktosa yang dapat membantu merangsang epidermis untuk membuat kolagen baru. Hal ini tentunya membuat kulit bibir kamu akan terlihat lebih merah secara alami. Untuk mendapatkan manfaat dari madu ini, campur satu sendok madu dengan gula, kemudian gosokkan pada bibir secara perlahan hingga kulit mati terangkat. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasilnya.

2. Jeruk Nipis

cara memerahkan bibir

Jeruk nipis memiliki kandungan kaya vitamin C yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit bibir kamu akan beregenerasi dengan baik. Kamu bisa menggunakan jeruk nipis sebagai cara memerahkan bibir secara alami. Caranya, oleskan perasan jeruk nipis ke bibir selama 5 menit. banner consideration shipping bg blue 

Tunggu 30 menit sampai perasan jeruk nipis meresap ke kulit bibir dan bilas. Lakukan cara ini secara rutin, minimal dua kali sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Cara ini akan membuat bibir kamu merah merona secara alami dengan hasil yang maksimal lho.

3. Minyak Zaitun

cara memerahkan bibir

Minyak zaitun sejak lama dikenal akan kandungannya yang kaya akan manfaat untuk kecantikan kulit dan perawatan tubuh. Kandungan vitamin E yang tinggi di dalamnya, membuat minyak zaitun sangat bermanfaat bagi kulit, termasuk kulit bibir kamu. Cukup oleskan minyak zaitun pada bibir kamu sebelum tidur secara merata. Biarkan hingga esok pagi dan bilas.

4. Campuran Kunyit dan Madu

cara memerahkan bibir

Kandungan curcuminoid dalam kunyit dapat membantu meningkatkan kolagen dalam permukaan bibir, sedangkan madu dapat menghilangkan sel kulit mati dan menjaga kelembaban permukaan bibir.banner consideration promotion bg blue 

Caranya, campurkan satu sendok teh bubuk kunyit dengan madu secukupnya, jangan terlalu banyak madu agar terbentuk krim. Oleskan adonan tersebut ke permukaan bibir secara merata disertai pijatan lembut. Biarkan 15 menit dan bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk menghasilkan bibir merah alami.

5. Minyak Almond

cara memerahkan bibir

Kandungan emollient dalam minyak almond dipercaya dapat digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Minyak yang terkandung dalam almond ini dapat menghaluskan kulit bibir yang kusam dan memerahkan bibir kamu secara alami. Caranya, oleskan minyak almond pada bibir secara rata. Lakukan dengan rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

6. Pasta Gigi

cara memerahkan bibir

Siapa sangka pasta gigi juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Pasta gigi dengan kandungannya yang kaya akan magnesium, selenium, kalsium, kalium, dan berbagai mineral lainnya baik untuk mempercepat proses regenerasi kulit kamu. Cara memerahkan bibir dengan pasta gigi, yaitu oleskan pasta gigi pada bibir dengan rata.  Biarkan selama 15 menit lalu cuci sampai bersih.

7. Susu

cara memerahkan bibir

Selain bermanfaat saat diminum, susu juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Susu mengandung asam laktat yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, termasuk mencerahkan bibir kamu. Oleskan susu murni pada permukaan bibir untuk melembabkan dan mengangkat sel kulit mati pada bibir.banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green 

Itulah cara memerahkan bibir mudah dan cepat yang bisa kamu coba. Berbagai bahan alami ini selain lebih aman digunakan juga mudah kamu temui di sekitarmu. Dengan cara ini, bibir merah merona bisa kamu dapatkan dengan mudah!


Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.