Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Info Lemonilo

Aduh! Kiano Makan Pasir? Paulo Verhoeven Tetap Tenang dan Ajak Makan Mie Lemonilo

Shella Rafiqah Ully
Shella Rafiqah Ully
26 Nov 2020
Clock Icon
3 menit
Aduh! Kiano Makan Pasir? Paulo Verhoeven Tetap Tenang dan Ajak Makan Mie Lemonilo
Kiano Tiger Wong, putra pertama pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin menggemaskan. Tingkah polah Kiano semakin aktif, sehingga terkadang membuat Paula menjadi kewalahan menjaga sang buah hati.

Dalam vlog berjudul BENERAN KIANO SAKIT LAGI❓KATA ORANG, KALAU MAU TAMBAH PINTER ,BADAN ANAK SUKA AGAK PANAS, Paula menceritakan bahwa Kiano sempat tidak enak badan. Paula menduga bahwa sang putra tertular dirinya yang juga sempat flu.

Temani Kiano bermain, hingga sebuah kejadian membuat Paula panik

Menginjak usianya yang hampir 1 tahun, Kiano pun mulai aktif bermain dan senang mengeksplorasi banyak hal. Paula pun membantu Kiano untuk mengenal banyak hal baru. Salah satunya mengenalkan tekstur baru dengan mengajak Kiano bermain pasir kinetik warna warni.

“Ngga suka lho dia,” ujar Paula.

Menurut Paula, sebelumnya saat bermain pasir, Kiano sempat geli dan tak suka menyentuh pasir. Namun di vlog kali ini, Kiano tampak nyaman dengan mainan pasir yang ada di hadapannya.

Saat Paula menempelkan pasir pada tangan dan kaki Kiano, si bayi mungil itupun tampak tak terganggu. 

Saking asiknya bermain, Kiano pun ingin memakan pasir tersebut. Melihat kejadian tersebut, Paula langsung panik dan khawatir ada pasir yang termakan oleh Kiano. Paula pun langsung sibuk membersihkan pasir yang sudah terlanjur masuk ke dalam mulut Kiano. Beruntung, tak ada pasir yang sempat tertelan oleh Kiano.

Paula tenangkan diri dengan makan Mie Lemonilo



Setelah kepanikan menyerang karena Kiano hampir memakan pasir mainan, Paula pun langsung membereskan mainan Kiano. Ia pun merasa kelaparan dan ingin langsung memasak mie instan favoritnya.

“Bukannya takut. Kemarin takut lho bosque. Yah sekarang kok malahan dimakan. Bosque aku laper nih. Kiano makan pasir, mama makan dulu boleh nggak? Mama mau masak dulu nih, mie kesukaan mama,” kata Paula.

Paula menyiapkan sepiring mie goreng Lemonilo lengkap dengan telur ceplok. Ia mengaku makan mie Lemonilo setiap hari tanpa khawatir. Sebab mie instan Lemonilo tanpa penguat rasa, pengawet, serta tanpa pewarna buatan. Itulah mengapa mie Lemonilo sangat nyaman dikonsumsi setiap hari.

“Jadi mie Lemonilo dipanggang lho bosque, bukan digoreng. Jadi waktu kamu ngerebus, airnya lebih jernih. Makanya aku pilih ini. Nah kalau warna hijaunya dibuat dari saripati bayam. Apalagi sekarang aku concern ke olahraga, jadi aku lebih memilih makanan-makanan yang lebih sehat,” jelas Paula.

Masalah harga, Paula tak khawatir mie Lemonilo sedikit lebih mahal. Sebab harga nambah dikit, tapi manfaat nambah lebih banyak!

Buat penggemar vlog Bapau Channel yang ingin membeli mie Lemonilo juga, ada diskon menarik untuk pembelian lewat aplikasi. Ada diskon 25 persen dengan kode voucher BAPAUAPPS untuk belanja di aplikasi Lemonilo. Yuk jangan sampai ketinggalan.
Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.