Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Kecantikan

Bagaimana Menjaga Kesehatan Kulit Usai Ramadan? Ini Jawaban Dermatolog!

Shella Rafiqah Ully
Shella Rafiqah Ully
11 May 2021
Clock Icon
2 menit
kulit sehat

Menjaga kesehatan kulit dengan perawatan yang benar adalah hal yang penting diperhatikan. Tak hanya saat berpuasa (kulit menjadi lebih kering karena kurang cairan sehingga membutuhkan perawatan ekstra), usai Ramadan kamu juga harus tetap memberi perlindungan terbaik untuk kulit tubuh.


Pada prinsipnya, dr. Dikky Prawiratama, Sp.Kk menjelaskan cara merawat dan menjaga kesehatan kulit terbagi menjadi tiga yaitu dibersihkan, dilembapkan, dan dilindungi. Selain menutrisi kulit bagian luar dengan tiga hal ini, penting pula menjaga nutrisi kulit dari dalam dengan mengonsumsi makanan bergizi serta asupan cairan yang mencukupi setiap hari.


Yuk, ketahui lebih dalam bagaimana ciri kulit sehat dan sepenting apa penggunaan skincare untuk bantu perawatan kulit. Lewat konten ekslusif Tanya Ahlinya kali ini, dr. Dikky menjawab 5 pertanyaan penting untuk membantumu mendapatkan kulit sehat dan bersinar seusai Ramadan. banner consideration shipping bg blue


Lemonilo sebagai healthy lifestyle ecosystem berusaha untuk terus menghadirkan informasi kesehatan yang akurat dan bersumber dari ahli di bidangnya. Upaya ini Lemonilo lakukan agar dapat terus memberikan informasi yang benar dan menghindari kesalahpahaman informasi pada masyarakat sehingga nantinya tidak menimbulkan kerugian.




Ikutan Kuis #TanyaAhlinya dan Menangkan Hadiah 2 Paket Spesial Lemonilo Senilai Rp 150.000


Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar: Bagaimana Caramu Menjaga Kesehatan Wajah Saat Ramadan Usai?


Syarat & Ketentuan:

1. Peserta kuis wajib menginstal aplikasi Lemonilo dan melengkapi profil/akun dengan data yang benar serta melakukan verifikasi e-mail.

2. Pemenang akan dipilih di akhir periode kuis 31 Mei 2021.

3. Pemenang kuis akan mendapatkan hadiah total 2 Paket Spesial Lemonilo Senilai Rp 150.000. Biaya pengiriman hadiah ke masing-masing pemenang akan ditanggung oleh Lemonilo.

4. Pemenang kuis akan diumumkan melalui artikel yang sama pada 2 Juni 2021.

5. Pemenang yang tidak bisa dihubungi paling lambat tanggal 5 Juni 2021, maka hadiah akan dianggap hangus.

6. Keputusan pemenang ditentukan oleh tim Lemonilo dan bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

7. Lemonilo berhak mengubah syarat dan ketentuan kuis tanpa pemberitahuan sebelumnya.banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.