#BalanceforBetter, Saatnya Wanita Seimbangkan Semua Hal Penting Dalam Hari Wanita Sedunia!

26 Feb 2019 @ 18:21:31
Hai, Ladies... Apa kamu tahu kalau setiap tanggal 8 Maret setiap tahun diperingati sebagai apa? Good Answer, Ladies! 8 Maret merupakan hari internasional untuk para perempuan di seluruh dunia karena pada tanggal ini, Hari Perempuan Sedunia (International Women's Day) dirayakan. Hari ini diselenggarakan sebagai bentuk 'pengakuan' dari dunia internasional tentang sumbangsih banyak perempuan dalam pembentukan peradaban dunia.

Nah, di tahun 2019 ini, Hari Perempuan Sedunia (International Women's Day) mengusung tema #BalanceforBetter yang menggugah kesadaran perempuan untuk berjuang demi keseimbangan dan kesetaraan, baik kesetaraan gender ataupun kesetaraan lainnya. Lalu, keseimbangan apa yang harus diperoleh oleh para perempuan di Indonesia dan dunia?

Jadikan Hari Perempuan Sedunia Buat Seimbangkan Antara Karir dan Keluarga!

Seimbangkan Karir dan Keluarga Yuk!

Mungkin, ini akan berdampak pada kamu yang menjadi wanita karir selama ini. Banyak lho di luar sana wanita karir yang menjulang karirnya, namun keluarganya jadi terbengkalai. Nah, sebagai sesama wanita, Moni mau ajak para perempuan dan wanita di Indonesia untuk mulai seimbang dalam rangka Hari Perempuan Sedunia. Mulai kehidupanmu dari keluarga kecilmu dari sekarang ya, Ladies!

Hari Perempuan Sedunia Ajak Perempuan Untuk Seimbangkan Gaya Hidup Dengan Kemampuan Finansial!

Hari Perempuan Sedunia Ajak Perempuan Untuk Seimbangkan Gaya Hidup Dengan Kemampuan Finansial!

Hari Perempuan Sedunia (International Women's Day) juga harusnya menjadi ajakan untuk para perempuan lebih cermat dalam bergaya hidup. Banyak juga para perempuan yang mengalami kesulitan finansial karena tidak mampu bergaya hidup sesuai dengan kantongnya. Padahal, kalau lebih cermat seperti Moni, kamu bisa kok bergaya hidup sesuai dengan keinginanmu, tapi tetap ramah di kantong. Cari tempat belanja apapun yang lebih murah, namun tidak kalah kualitasnya!

Apapun yang Terjadi, Seimbangkan Selalu Stress dan Mood-mu Selalu!

Apapun yang Terjadi, Seimbangkan Selalu Stress dan Mood-mu Selalu!

Stress memang menjadi biangnya penyakit, terutama untuk para perempuan Indonesia dan dunia yang tercinta. Nah, itulah alasannya kamu harus mampu untuk menyeimbangkan apa yang kamu rasakan, emosi yang ingin kamu keluarkan, dan stress yang kamu tahan dengan kebahagiaan yang kamu miliki dalam hidup. Jangan biarkan depresi merenggut kebahagiaanmu saat ini, Ladies... apalagi hanya karena dia yang telah pergi dan tak akan kembali. 

Seimbangkan Hormon Tubuh Agar Dapat Kesehatan yang Prima

Seimbangkan Hormon Tubuh Agar Dapat Kesehatan yang Prima

Buat perempuan dan wanita di Indonesia dan dunia, hormon penting sekali untuk dijaga. Hormon tubuh yang seimbang dan terjaga membantu kamu untuk tetap bugar dan sehat untuk melakukan apapun yang kamu mau. Kalau hormon di dalam tubuh kamu tidak seimbang, bakal banyak gangguan kesehatan yang akan kamu rasakan, mulai dari menstruasi yang tidak lancar sampai mood swing. Jangan jadi musuh bersama di kantor hanya karena hormon kamu tidak lancar ya, Ladies!

Seimbangkan Hidupmu Dengan Jalani Gaya Hidup Sehat!

Seimbangkan Hidupmu Dengan Jalani Gaya Hidup Sehat!

Siapapun, termasuk perempuan atau wanita seperti kamu dan Moni, wajib menyeimbangkan gaya hidup dengan sesuatu yang lebih sehat. Tubuh yang sehat akan bikin kamu lebih semangat dan hebat dalam menempuh semua hal dalam menggapai hidup terbaik dan impianmu. Tubuh yang sehat juga menjamin keluarga bahagia karena kamu mampu cukupi semua kebutuhan yang ada. 

Jadi, apa motivasimu di Hari Perempuan Sedunia tahun ini, Ladies

Artikel Terkait

Penting: RUM Bukan Layanan Kesehatan ‘Antiobat’
Masih banyak orang tua yang salah kaprah memahami RUM sebagai tindakan antiobat. Padahal bukan begitu seharusnya...
Shella Rafiqah Ully
14 Oktober 2019
Lemonilo Chilita 60 Derajat Hadir dengan Rasa Lebih Pedas!
Ada yang baru dari Lemonilo Chilita. Kini hadir dengan rasa yang puedees banget tapi tetap alami tanpa tambahan MSG...
Shella Rafiqah Ully
04 Oktober 2019
Doyan Makan Pedas Bagus untuk Kesehatan?
Lidah orang Indonesia umumnya sangat menyukai rasa pedas terutama dari cabai. Semakin pedas, semakin nggak bisa lepas...
Shella Rafiqah Ully
04 Oktober 2019