Baru! Mie Kering Lemonilo, Rahasia Hidangan Keluarga Hebat Indonesia

Pandemi COVID-19 yang berlangsung sejak awal tahun lalu membawa banyak perubahan perilaku pada masyarakat. Kebijakan pembatasan fisik dan himbauan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah membuat masyarakat lebih berhati-hati terutama dari segi konsumsi. Alih-alih makan di luar seperti biasa, kini masak sendiri di rumah jadi sesuatu yang populer dibanding sebelum pandemi.


Ini dibuktikan oleh studi Nielsen bertajuk “COVID-19 Where Consumers Are Heading?” yang memaparkan data 49% responden secara global menjadi lebih sering memasak di rumah dan memilih mengolah kebutuhan konsumsinya sendiri.

banner consideration shipping bg blue


Lemonilo sebagai healthy brand consumer goods dengan misi menciptakan Indonesia yang lebih sehat menghadirkan Mie Kering Cap Keluarga Hebat untuk masyarakat Indonesia di rumah, tentunya dengan harga yang terjangkau. 

Mie Kering Cap Keluarga Hebat Lemonilo Cocok untuk Bermacam Hidangan Mie



Mie Kering Cap Keluarga Hebat unggul dengan slogan #RahasiaHidanganKeluarga sehingga dapat membantu masyarakat menghadirkan masakan terbaik dan menambah kreasi menu keluarga di masa pandemi ini. 


Masak sendiri di rumah jadi lebih nyaman karena mie kering ini dibuat tanpa pengawet dan pewarna buatan (seperti produk Lemonilo lainnya yang telah terkurasi dan bebas dari 100+ bahan kimia berpotensi bahaya). Keunggulan lainnya, mie kering hijau dari saripati bayam ini dibuat dari tepung mocaf (modified casava) dan diproduksi melalui teknik pemanggangan tanpa minyak, sehingga air rebusan mie-nya pun lebih jernih. 


Hadirnya produk terbaru Lemonilo ini adalah bukti komitmen Lemonilo untuk membantu masyarakat Indonesia menuju generasi yang lebih hebat ke depannya dengan menghadirkan berbagai macam produk pilihan.

banner consideration promotion bg blue


Selalu ada momen untuk berikan kreasi menu yang terbaik dan bermanfaat bagi keluarga. Mie Kering Cap Keluarga Hebat menjadi pilihan hebat untuk memberikan kreasi menu yang enak, bermanfaat, dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.


Nah, Lemonizen sudah siap nyetok Lemonilo Mie Kering Cap Keluarga Hebat untuk dapur sehatmu? Kamu bisa mendapatkannya sekarang dengan mudah di situs/aplikasi Lemonilo dan supermarket terdekat di kotamu.

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami