Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Tips Wirausaha

Berawal Coba-Coba, Sari Sukses Jadi Wirausaha dan Raih Wiranilo of The Month

Anisya Fitrianti
Anisya Fitrianti
23 Mar 2021
Clock Icon
4 menit
Wiranilo

Program reseller dari Lemonilo terbukti sudah banyak membantu teman-teman Wiranilo untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Cara mendaftar yang mudah dan peluang usaha yang masih terbuka lebar, membuat program Wiranilo memiliki banyak peminat.


Salah satu Wiranilo yang merasakan kesuksesan bergabung menjadi Wiranilo adalah Sari Fitri Ani. Ibu rumah tangga 28 tahun asal Balikpapan ini bercerita soal jatuh bangunnya menjadi Wiranilo hingga akhirnya berhasil meraih penghargaan Wiranilo of The Month.


1. Awal Berkenalan dengan Lemonilo dan Wiranilo


Sari mengaku pertama kali mengetahui produk Lemonilo dari media sosial Instagram. Karena penasaran, ia pun mulai mengunduh aplikasi Lemonilo dan mencoba beberapa produk dari Lemonilo.


Tak ingin hanya sebagai konsumen, Sari akhirnya menjajal kemampuan sebagai reseller produk-produk Lemonilo. Tak disangka, ia mendapat sambutan yang baik dan penjualannya cukup lancar.


“Yah pertama coba-coba. Lama-lama kok peminatnya lumayan. Jadi berlanjut sampai sekarang,” ujar Sari. banner consideration shipping bg blue


2. Cerita Menjalani Program Wiranilo


Ternyata di awal Sari mulai menjual produk-produk Lemonilo, ia tak langsung tergabung dalam program Wiranilo. Ia mengaku mulai tertarik pada produk Lemonilo pada awal Juni 2020. Sari lalu membelinya dari reseller lain. Produk Lemonilo pertama yang dicoba Sari adalah mie instan Lemonilo.


“Sebelum jadi Wiranilo, aku sudah tertarik sama produk Lemonilo. Awalnya coba produk mie-nya dulu,” cerita Sari.


Produk-produk Lemonilo yang Sari beli dari reseller lain tersebut, kemudian ia jual kembali. Tak disangka, Sari mendapatkan respon yang sangat baik. Tak butuh waktu lama Sari pun akhirnya memutuskan bergabung menjadi Wiranilo pada bulan Oktober 2020.


Baru sebentar bergabung menjadi Wiranilo, bukan halangan bagi Sari untuk mendapatkan banyak keuntungan. Ia pun kini terpilih sebagai Wiranilo of The Month. Ia mengaku penjualannya selama ini dibantu oleh salah satu temannya. Belum lagi orderan yang masuk ke Sari tak hanya dalam bentuk pembelian eceran, tetapi juga kardusan.


3. Kendala Saat Berjualan Produk-Produk Lemonilo


Meski begitu, kesuksesan yang kini diraih Sari tak datang cuma-cuma. Di awal berjualan produk-produk Lemonilo, Sari kerap kali mendapatkan pertanyaan dari para calon konsumennya. Kebanyakan mempertanyakan kenapa harga produk-produk Lemonilo jauh lebih mahal.


Dengan sabar, Sari pun menjelaskan bahwa harga produk Lemonilo memang sedikit mahal karena kualitas produknya yang sangat baik. Apalagi semua produk Lemonilo dijamin aman dan tanpa bahan-bahan berbahaya.


“Memang sih pemasaran awalnya agak susah kayak harganya bertambah sedikit. Biasanya orang kalo kita tawarkan suka bertanya,” jelas Sari.banner consideration promotion bg blue


Namun bagi Sari, menjadi Wiranilo tak hanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan saja, tetapi juga bisa mempromosikan gaya hidup sehat.


4. Tips Berjualan dan Promosi ala Sari


Sari mengaku tak terlalu kesulitan dalam melakukan promosi produk-produk Lemonilo yang ia jual kembali. Menurutnya, salah satu keuntungan bergabung dengan program Wiranilo adalah bisa mendapatkan materi promosi secara cuma-cuma.


Selain berjualan di marketplace, Sari juga melakukan pemasaran di aplikasi chatting seperti Whatsapp, serta melakukan promosi langsung saat bertemu dengan calon customer potensial.


“Saya terbantu juga (oleh media promosi yang disediakan Lemonilo) dan nggak terlalu ribet untuk menjelaskan ke customernya,” kata Sari.


Saat melakukan promosi, Sari juga berkali-kali menekankan bahwa keunggulan produk-produk Lemonilo adalah tanpa pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan. Dan yang paling penting, Sari juga sering memberikan promo kepada customernya berupa free ongkir atau hadiah gratis untuk pembelian tertentu.


Sari berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi para customernya. Sebab jumlah Wiranilo dalam satu kota tak hanya satu, sehingga jangan sampai kehilangan kepercayaan mereka dengan terus memberikan pelayanan terbaik.


5. Pesan Sukses dari Sari untuk Kamu yang Masih Ragu Bergabung dengan Wiranilo


Menurut Sari, untuk mulai sesuatu harus ada niat yang kuat terlebih dahulu. Setelah memiliki niat yang kuat, Sari menegaskan tidak boleh ada kata menyerah. Menurutnya bergabung menjadi Wiranilo tidak membawa kerugian apapun, karena produk-produknya yang memang berkualitas tinggi.banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green


“Semua itu berawal dari tekad. Kalau kita punya tekad, ya harus berjuang. Paling nggak, mulai dari hal yang kecil dulu. Lama-kelamaan, kita juga akan belajar dari pengalaman. Kadang ada yang pahit, ada juga yang manis. Harus terus dibangun. Kalo menurut aku, sukses itu harus dibangun dari tekad dan niat,” tandasnya.

Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.