Berbagi Bersama LemoniloCare

22 Jun 2017 @ 17:28:38
Berbagi Bersama LemoniloCare

Berbelanja memang merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, akan lebih menyenangkan lagi jika kita bisa berbelanja sekaligus berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Karenanya, Lemonilo meluncurkan program LemoniloCare yang memungkinkan Anda untuk berbelanja sambil berbagi.


LemoniloCare

Sebagai wujud kepedulian terhadap nasib saudara-saudara kita yang masih berada di bawah garis kemiskinan, Lemonilo meluncurkan LemoniloCare. Dengan program ini, keranjang belanja Anda akan secara otomatis ditambahkan Rp2.000,- yang sepenuhnya akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan melalui LemoniloCare. Tentunya, bagi Anda yang berkeberatan untuk mengikuti program ini, terdapat pilihan untuk tidak ikut berdonasi.

Saat ini, dana yang ditampung melalui program ini akan disalurkan melalui KitaBisa dan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) untuk mendanai jaminan kesehatan bagi masyarakat miskin (mustahik – dhuafa). Ke depannya, Lemonilo juga berencana untuk merangkul organisasi atau yayasan lainnya untuk menyalurkan dana LemoniloCare. 

Dengan LemoniloCare, kegiatan berbelanja yang Anda lakukan menjadi tak hanya berguna untuk Anda namun juga bermanfaat bagi sesama. Bersama LemoniloCare, berbagi jadi semakin mudah! Selamat berbelanja dan berbagi melalui LemoniloCare!  


Ditulis oleh:

Artikel Terkait

Rahasia Diet Untuk Bebas Dari Penyakit Jantung
Banyak anggapan yang beredar di masyarakat bahwa makanan terbaik untuk menjaga kesehatan jantung adalah bahan makanan na..
OT Handoko
18 Januari 2018
Waspada! Kosmetik Yang Sering Anda Pakai Ini Memicu Kanker Loh...
Berbagai macam kosmetik telah hadir dan menjadi salah satu cara bagi banyak orang untuk tampil lebih cantik dan menarik...
N Gunawan
12 Januari 2018
Do’s and Don’ts Yang Harus Anda Perhatikan Ketika Ngemil
Ngemil (snacking) banyak dihindari dan dijauhi karena dianggap dapat menyebabkan kegemukan, diabetes, obesitas, dan berb..
OT Handoko
09 Januari 2018