Berbagi Bersama LemoniloCare

22 Jun 2017 @ 17:30:38

Berbelanja memang merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, akan lebih menyenangkan lagi jika kita bisa berbelanja sekaligus berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Karenanya, Lemonilo meluncurkan program LemoniloCare yang memungkinkan Anda untuk berbelanja sambil berbagi.


LemoniloCare

Sebagai wujud kepedulian terhadap nasib saudara-saudara kita yang masih berada di bawah garis kemiskinan, Lemonilo meluncurkan LemoniloCare. Dengan program ini, keranjang belanja Anda akan secara otomatis ditambahkan Rp2.000,- yang sepenuhnya akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan melalui LemoniloCare. Tentunya, bagi Anda yang berkeberatan untuk mengikuti program ini, terdapat pilihan untuk tidak ikut berdonasi.

Saat ini, dana yang ditampung melalui program ini akan disalurkan melalui KitaBisa dan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) untuk mendanai jaminan kesehatan bagi masyarakat miskin (mustahik – dhuafa). Ke depannya, Lemonilo juga berencana untuk merangkul organisasi atau yayasan lainnya untuk menyalurkan dana LemoniloCare. 

Dengan LemoniloCare, kegiatan berbelanja yang Anda lakukan menjadi tak hanya berguna untuk Anda namun juga bermanfaat bagi sesama. Bersama LemoniloCare, berbagi jadi semakin mudah! Selamat berbelanja dan berbagi melalui LemoniloCare!  


Artikel Terkait

Lemonilo Resmi Perkenalkan The Baldys Sebagai Brand Ambassador
Melalui kolaborasi ini diharapkan masyarakat dapat lebih dekat dengan idola mereka dan menjadi inspirasi keluarga Indone..
Shella Rafiqah Ully
28 Juli 2020
Download Gratis E-book Panduan Makan Sehat dari Lemonilo!
Seri kedua dari Lemonilo Healthy Guidelines ini hadir untuk membantumu hidup sehat dengan makan secara seimbang..
Shella Rafiqah Ully
27 Juli 2020
Tahukah Kamu, Warna Hitam Pada Kecap Ternyata Bukan dari Kedelainya
Biji kedelai hitam atau Malika bukan satu-satunya yang membuat kecap bewarna hitam..
Shella Rafiqah Ully
22 Juli 2020