Berbagi Bersama LemoniloCare

22 Jun 2017 @ 17:28:38

Berbelanja memang merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, akan lebih menyenangkan lagi jika kita bisa berbelanja sekaligus berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Karenanya, Lemonilo meluncurkan program LemoniloCare yang memungkinkan Anda untuk berbelanja sambil berbagi.


LemoniloCare

Sebagai wujud kepedulian terhadap nasib saudara-saudara kita yang masih berada di bawah garis kemiskinan, Lemonilo meluncurkan LemoniloCare. Dengan program ini, keranjang belanja Anda akan secara otomatis ditambahkan Rp2.000,- yang sepenuhnya akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan melalui LemoniloCare. Tentunya, bagi Anda yang berkeberatan untuk mengikuti program ini, terdapat pilihan untuk tidak ikut berdonasi.

Saat ini, dana yang ditampung melalui program ini akan disalurkan melalui KitaBisa dan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) untuk mendanai jaminan kesehatan bagi masyarakat miskin (mustahik – dhuafa). Ke depannya, Lemonilo juga berencana untuk merangkul organisasi atau yayasan lainnya untuk menyalurkan dana LemoniloCare. 

Dengan LemoniloCare, kegiatan berbelanja yang Anda lakukan menjadi tak hanya berguna untuk Anda namun juga bermanfaat bagi sesama. Bersama LemoniloCare, berbagi jadi semakin mudah! Selamat berbelanja dan berbagi melalui LemoniloCare!  


Artikel Terkait

Marak Wabah Pneumonia dari Tiongkok, Ini 5 Tips Aman Traveling Buat Kamu!
Waspadai wabah misterius pneumonia dari Tiongkok, ini tips aman buat kamu yang mau traveling ke negeri tirai bambu terse..
Shella Rafiqah Ully
23 Januari 2020
Ngobrolin Isu Kesehatan Mental Bersama Kunto Aji, Si Lemonilo Crush Januari!
Kunto Aji sebagai Lemonilo Crush Januari bercerita banyak tentang isu kesehatan mental dan kisah dibalik layar album Man..
Shella Rafiqah Ully
20 Januari 2020
Ini Alasan Merebus Telur Tidak Boleh Terlalu Lama
Telur yang direbus terlalu lama ternyata mengandung.....
Shella Rafiqah Ully
16 Januari 2020