Berbagi Bersama LemoniloCare

22 Jun 2017 @ 17:28:38

Berbelanja memang merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, akan lebih menyenangkan lagi jika kita bisa berbelanja sekaligus berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Karenanya, Lemonilo meluncurkan program LemoniloCare yang memungkinkan Anda untuk berbelanja sambil berbagi.


LemoniloCare

Sebagai wujud kepedulian terhadap nasib saudara-saudara kita yang masih berada di bawah garis kemiskinan, Lemonilo meluncurkan LemoniloCare. Dengan program ini, keranjang belanja Anda akan secara otomatis ditambahkan Rp2.000,- yang sepenuhnya akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan melalui LemoniloCare. Tentunya, bagi Anda yang berkeberatan untuk mengikuti program ini, terdapat pilihan untuk tidak ikut berdonasi.

Saat ini, dana yang ditampung melalui program ini akan disalurkan melalui KitaBisa dan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) untuk mendanai jaminan kesehatan bagi masyarakat miskin (mustahik – dhuafa). Ke depannya, Lemonilo juga berencana untuk merangkul organisasi atau yayasan lainnya untuk menyalurkan dana LemoniloCare. 

Dengan LemoniloCare, kegiatan berbelanja yang Anda lakukan menjadi tak hanya berguna untuk Anda namun juga bermanfaat bagi sesama. Bersama LemoniloCare, berbagi jadi semakin mudah! Selamat berbelanja dan berbagi melalui LemoniloCare!  


Artikel Terkait

Hari Kemerdekaan RI, Kamu Juga Harus Merdeka dari 3 Hal Ini!
Hari kemerdekaan Republik Indonesia selalu dirayakan dengan meriah dan penuh hikmat di seluruh sudut negeri ini. N..
Shella Rafiqah Ully
18 Agustus 2019
Bahaya, Polusi Udara Jakarta Terburuk di Dunia!
Apa kamu warga ibukota yang sering beraktivitas di luar ruangan? Kalau iya, kamu sudah harus khawatir dengan kondis..
Shella Rafiqah Ully
31 Juli 2019
Hari Anak Nasional: Keluarga Kunci Penting Anak Bahagia
Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli setelah digagas oleh Presiden kedua Republik Indonesia Soeharto. Peri..
Shella Rafiqah Ully
23 Juli 2019