Berbagi Bersama LemoniloCare

22 Jun 2017 @ 17:28:38

Berbelanja memang merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, akan lebih menyenangkan lagi jika kita bisa berbelanja sekaligus berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Karenanya, Lemonilo meluncurkan program LemoniloCare yang memungkinkan Anda untuk berbelanja sambil berbagi.


LemoniloCare

Sebagai wujud kepedulian terhadap nasib saudara-saudara kita yang masih berada di bawah garis kemiskinan, Lemonilo meluncurkan LemoniloCare. Dengan program ini, keranjang belanja Anda akan secara otomatis ditambahkan Rp2.000,- yang sepenuhnya akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan melalui LemoniloCare. Tentunya, bagi Anda yang berkeberatan untuk mengikuti program ini, terdapat pilihan untuk tidak ikut berdonasi.

Saat ini, dana yang ditampung melalui program ini akan disalurkan melalui KitaBisa dan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) untuk mendanai jaminan kesehatan bagi masyarakat miskin (mustahik – dhuafa). Ke depannya, Lemonilo juga berencana untuk merangkul organisasi atau yayasan lainnya untuk menyalurkan dana LemoniloCare. 

Dengan LemoniloCare, kegiatan berbelanja yang Anda lakukan menjadi tak hanya berguna untuk Anda namun juga bermanfaat bagi sesama. Bersama LemoniloCare, berbagi jadi semakin mudah! Selamat berbelanja dan berbagi melalui LemoniloCare!  


Artikel Terkait

Isi Liburan Anak dengan Main Sambil Belajar di Wonderfest 2019
Hore, libur telah tibaaaaa! Masa-masa liburan sekolah pasti sangat ditunggu oleh anak-anak karena mereka bisa bermain da..
Shella Rafiqah Ully
20 Juni 2019
Pentingnya Ajak Anak Bermain di Luar Ruangan
Pilihan mengajak anak main di luar ruangan seringkali memunculkan dilema bagi orang tua. Tak dapat dipungkiri masih bany..
Shella Rafiqah Ully
19 Juni 2019
3 Tanda Bahwa Kamu Sudah Sehat Lahir Batin di Hari Fitri
Ramadan sudah berakhir sehingga kewajiban berpuasa sebulan penuh usai sudah. Kini, seluruh umat muslim di dunia tengah m..
Shella Rafiqah Ully
04 Juni 2019