Berbagi Bersama LemoniloCare

22 Jun 2017 @ 17:28:38

Berbelanja memang merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, akan lebih menyenangkan lagi jika kita bisa berbelanja sekaligus berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Karenanya, Lemonilo meluncurkan program LemoniloCare yang memungkinkan Anda untuk berbelanja sambil berbagi.


LemoniloCare

Sebagai wujud kepedulian terhadap nasib saudara-saudara kita yang masih berada di bawah garis kemiskinan, Lemonilo meluncurkan LemoniloCare. Dengan program ini, keranjang belanja Anda akan secara otomatis ditambahkan Rp2.000,- yang sepenuhnya akan disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan melalui LemoniloCare. Tentunya, bagi Anda yang berkeberatan untuk mengikuti program ini, terdapat pilihan untuk tidak ikut berdonasi.

Saat ini, dana yang ditampung melalui program ini akan disalurkan melalui KitaBisa dan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) untuk mendanai jaminan kesehatan bagi masyarakat miskin (mustahik – dhuafa). Ke depannya, Lemonilo juga berencana untuk merangkul organisasi atau yayasan lainnya untuk menyalurkan dana LemoniloCare. 

Dengan LemoniloCare, kegiatan berbelanja yang Anda lakukan menjadi tak hanya berguna untuk Anda namun juga bermanfaat bagi sesama. Bersama LemoniloCare, berbagi jadi semakin mudah! Selamat berbelanja dan berbagi melalui LemoniloCare!  


Artikel Terkait

Rambutmu Sering Rusak Atau Kusut? Cobalah Perbaiki Rambutmu Dengan Bahan Alami Ini!
Tak hanya masalah kulit kusam ataupun iritasi kulit yang menjadi masalahmu sebagai wanita. Terkadang, rambut kusut atau ..
OT Handoko
18 Desember 2018
Kamu Punya Diabetes? Olahraga Khusus Diabetes Ini Mungkin Cocok dan Bermanfaat Untukmu!
Kamu mungkin memahami bahwa diabetes merupakan salah satu penyakit mematikan di dunia. 2 dari 10 orang meninggal setiap ..
OT Handoko
17 Desember 2018
Sajikan MPASI Lezat dengan Kaldu Penuh Manfaat
Setelah buah hati mencapai usia enam bulan, Moms harus mulai menyiapkan makanan pendamping ASI (MPASI) untuknya. Maklum,..
OT Handoko
11 Desember 2018