Bikin Baper, Ariel dan Intan Sinetron Samudra Cinta Masak Bareng Mie Lemonilo

Samudra Cinta, sinetron Indonesia produksi SinemArt, menjadi salah satu tontonan yang paling banyak digemari saat ini. Hal ini terbukti dari sejumlah penghargaan yang diperoleh sinetron yang sudah tayang sejak 2 Desember 2019 lalu.
Berkisah seputar drama percintaan dan keluarga, sinetron Samudra Cinta menggandeng banyak aktor dan aktris senior, seperti Meriam Bellina, Adam Jordan,  Anwar Fuady, dan Debby Cynthia Dewi.

banner consideration shipping bg blue

Selain itu, sinetron yang tayang setiap pukul 18.30 di saluran TV SCTV ini juga diperankan oleh banyak aktor dan aktris muda yang tengah naik daun. Di antaranya adalah Cut Syifa, Angela Gilsha, Rangga Azof, Haico Van der Veken, Mischa Chandrawinata, dan Dylan Carr.
Kisah dalam sinetron Samudra Cinta disajikan dengan drama yang cukup kompleks. Salah satu yang paling menarik rasa penasaran penonton adalah drama percintaan antara Intan yang diperankan Cut Syifa, Ariel yang diperankan Mischa Chandrawinata, dan Vina yang diperankan Angela Gilsha.
Drama percintaan Intan, Ariel, dan Vina kerap diwarnai adegan-adegan yang membuat penonton kesal, sedih, sekaligus terharu. Sosok Intan sebagai karakter protagonis yang lugu, baik hati, dan selalu tulus menjadi sorotan tersendiri. Karakternya sangat berlawanan dengan Vina yang kerap berbuat jahat. Tak heran jika akhirnya karakter Ariel jatuh hati dan dipasangkan dengan Intan yang selalu bersikap baik dan tulus pada Ariel.

Masak Mie Instan Lemonilo Bersama, Intan Jelaskan Mie Lemonilo Favoritnya ke Ariel

Kemesraan Ariel dan Intan pun menjadi salah satu adegan yang paling ditunggu-tunggu penonton setia sinetron Samudra Cinta. Adegan ketika Ariel dan Intan, yang sudah sah menjadi suami istri, masak bersama saat tengah malam sempat menjadi sorotan penonton.

banner consideration promotion bg blue

Dalam adegan tersebut, Ariel mengatakan ia merasa lapar dan mengajak Intan untuk masak bersama. Tak menolak ajakan sang suami, Intan dan Ariel langsung menuju dapur untuk membuat makanan.
Rupanya, di adegan itu, Ariel dan Intan memasak mie instan Lemonilo. Sambil memasak, Ariel menjelaskan bahwa mie Lemonilo ini berbeda dari mie instan pada umumnya.
“Mie Lemonilo tuh memang beda. Air bekas rebusannya aja jernih banget, kan?,” ujar Ariel.
“Iya dong, Mas. Soalnya kan bebas dari bahan berbahaya,” saut Intan.
Intan juga mengatakan, mie instan Lemonilo ini terbuat dari bayam sehingga lebih aman dan tanpa pengawet.
“Makanya Intan suka banget. Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak,” imbuhnya.
Usai memasak, Ariel dan Intan segera menyantap mie instan Lemonilo. Ariel kembali memberitahu Intan bahwa mie instan Lemonilo terasa lezat karena tidak menggunakan bahan-bahan pengawet yang membahayakan.
“Enak ya, Ntan? Tanpa pengawet, pewarna sintetis, dan penguat rasa. Jadi, nggak nyangkut di tenggorokan dan nggak bikin begah di perut,” tutur Ariel.
Sambil menyantap mie instan Lemonilo dengan lahap, Intan mengaku saat menyukai mie Lemonilo karena lebih aman dan rasanya tetap nikmat.

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Bagi penonton setia sinetron Samudra Cinta yang juga penasaran dengan kelezatan dan manfaat dari mie instan Lemonilo yang disantap Ariel dan Intan, bisa langsung mencari mie instan Lemonilo di pasar, minimarket, dan supermarket terdekat, atau aplikasi Lemonilo. 
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami