Download E-book #AkuAnakTempe: Dari Cara Membuat Tempe Hingga Kumpulan Resep

Tempe adalah makanan tradisional Indonesia yang sudah dikenal sejak berabad silam. Tahun 2021, tempe diajukan menjadi warisan budaya UNESCO sebagai identitas kuliner nusantara. Makanan yang dibuat dengan bahan dasar kedelai yang difermentasi ini hadir dengan beragam nilai gizi, salah satunya berprotein tinggi.

Tempe juga dikenal sebagai ‘superfood’ dan menjadi makanan masa depan. Jika selama ini kita mengira ‘superfood’ adalah makanan sehat yang mahal dan susah didapat, mari lihat kembali sekeliling kita lebih dekat, tempe sebagai sajian sehari-hari yang kita nikmati dalam berbagai kreasi seperti keripik tempe misalnya, adalah ‘superfood’ lokal yang bahkan kini mendunia.

E-book Bangga Bilang #AkuAnakTempe ini sengaja dibuat untuk menumbuhkan kembali rasa cinta kita akan bahan makanan sendiri dan menunjukkan kebanggan karena memiliki tempe sebagai bagian dari makanan khas Indonesia yang enak, sarat gizi, serta penuh manfaat untuk kesehatan.

Selain memperkenalkan tempe dengan ragam manfaatnya, Lemonilo, sebagai brand consumer goods ciptaan putra-putri Indonesia yang hadir dengan misi membuat hidup sehat bisa diakses siapa saja juga melengkapi e-book ini dengan informasi cara membuat tempe sendiri di rumah dan pilihan kreasi menu sehat dari olahan tempe sehingga harapannya dapat membantu keluarga Indonesia hidup lebih sehat terutama di masa pandemi seperti sekarang.

Semoga e-book ini bermanfaat bagi kamu pribadi ataupun keluarga untuk membantu perjalanan hidup sehatmu dan setelah ini tentunya semakin bangga bilang #AkuAnakTempe. 


Ikutan Kuis Ebook #AkuAnakTempe dan Menangkan Hadiah Logam Mulia/Emas Antam 1g

Download e-booknya dan jawab pertanyaan berikut di kolom komentar: Mengapa tempe disebut supefood lokal yang mendunia?


Syarat & Ketentuan:

1. Peserta kuis wajib menginstal aplikasi Lemonilo dan melengkapi profil/akun dengan data yang benar serta melakukan verifikasi e-mail.

2. Pemenang akan dipilih di akhir periode kuis 30 September 2021.

3. Pemenang kuis akan mendapatkan hadiah total emas antam 1 gram. Biaya pengiriman hadiah ke masing-masing pemenang akan ditanggung oleh Lemonilo.

4. Pemenang kuis akan diumumkan melalui instagram story Lemonilo pada 5 Oktober 2021.

5. Pemenang yang tidak bisa dihubungi paling lambat tanggal 15 Oktober 2021, maka hadiah akan dianggap hangus.

6. Keputusan pemenang ditentukan oleh tim Lemonilo dan bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

7. Lemonilo berhak mengubah syarat dan ketentuan kuis tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami