Download Gratis Buku Cerita Anak dari Lemonilo, Spesial Hari Anak Nasional!

Selamat Hari Anak Nasional untuk anak-anak Indonesia di mana pun berada!
 
Pada peringatan Hari Anak Nasional tahun ini, anak-anak Indonesia dihadapkan pada keadaan sulit menghadapi pandemi virus COVID-19. Aktivitas anak-anak (dan semua orang di dunia) menjadi lebih terbatas dibanding biasanya demi menghindari penyebaran virus semakin meluas. Namun demikian, semangat merayakan hari anak tentu tak boleh ikut terbatas.

banner consideration shipping bg blue

 
Anak-anak Indonesia di mana pun berada harus tetap berbahagia dan mendapatkan haknya untuk tetap tumbuh dan berkembang dengan baik serta mendapatkan kesempatan belajar dan bermain dengan semestinya. 
 
Sesuai dengan tagline Hari Anak Nasional yaitu #AnakIndonesiaGembiradiRumah yang dikeluarkan oleh Kementeriaan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Lemonilo juga turut dalam semangat yang sama untuk menghadirkan lebih banyak inisiatif mendukung tumbuh kembang anak-anak Indonesia demi menuju generasi hebat kedepannya. Salah satunya dengan menghadirkan Buku Cerita Anak berjudul Nilo vs Monster yang bisa didapatkan dengan mudah dan gratis di sini. 
 
Ini adalah Buku Cerita Anak edisi kedua yang Lemonilo dan Rumah Dongeng Mentari suguhkan untuk anak-anak Indonesia juga kepada seluruh keluarga Indonesia untuk mengenalkan si kecil budaya membaca sejak usia dini.
 
Harapannya, dengan membacakan buku cerita ini kepada si kecil, ayah dan bunda juga bisa sekaligus mengenalkan mereka pada pola hidup sehat. Sebab Lemonilo percaya perjalanan menuju generasi hebat Indonesia hanya bisa dicapai jika anak-anak dan masyarakatnya memiliki fisik dan mental yang sehat.

banner consideration promotion bg blue

 
Semoga hadirnya Buku Cerita Anak Lemonilo: Nilo vs Monster ini dapat membantu #AnakIndonesiaGembiradiRumah setiap hari!

Ikutan Kuis Buku Cerita Anak Lemonilo dan Menangkan Hadiah 1 unit Ball Run Learn & Grow Magnetic Tiles senilai 988.000!

Periode giveaway: 1-31 Juli 2021
Syarat dan Ketentuan:
  • Peserta wajib login dan melengkapi profil/akun dengan data yang benar serta melakukan verifikasi e-mail.
  • Jawab pertanyaan “Apa saja 3 bahan yang Nilo pakai untuk senjata melawan monster di dalam buku cerita?” melalui kolom komentar artikel ini.
  • Pemenang akan dipilih di akhir periode giveaway setiap bulannya (31 Juli 2021)
  • Pemenang kuis mendapatkan hadiah 1 unit Ball Run Learn & Grow Magnetic Tiles senilai 988.000. Biaya pengiriman hadiah ke masing-masing pemenang akan ditanggung oleh Lemonilo.
  • Pemenang giveaway akan diumumkan melalui akun instagram Lemonilo dan melalui artikel ini.
  • Konfirmasi data pemenang ditunggu paling lama 5 hari setelah tanggal pemenang diumumkan. 
  • Keputusan pemenang ditentukan oleh tim Lemonilo dan bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.
  • Lemonilo berhak mengubah syarat dan ketentuan giveaway tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami