Download Gratis E-book: 7 Kreasi Mie Lemonilo Favorit Ayah

Sebentar lagi akan ada hari spesial khusus buat para Lemodads! Ya, tanggal 12 November 2021 nanti diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Ada persembahan spesial Lemonilo khusus untuk para ayah hebat di luar sana, yang selama ini senantiasa berjuang menjadi pahlawan membangun kesehatan keluarga. 

Melalui kampanye #Exploramie yang diadakan beberapa waktu lalu, Lemonizen yang ikut berpartisipasi memberikan beragam kreasi menu mie instan Lemonilo terbaik. Dari dapur sehat Lemonilo yang terkurasi ada 7 kreasi menu mie instan pilihan Lemonilo yang bisa menjadi menu favorit Ayah. Tentu saja untuk menjalani berbagai macam aktivitas sehari-hari, dibutuhkan menu makanan enak dan nyaman dikonsumsi, kan? 


(Baca Juga: Download E-book #AkuAnakTempe: Dari Cara Membuat Tempe Hingga Kumpulan Resep)

Nah, 7 kreasi menu instan pilihan Lemonilo ini bisa langsung dicoba di rumah. Cara pembuatannya sangat mudah dan menggunakan bahan-bahan yang sudah pasti ada di dapur! 

Nggak sabar untuk segera re-cook? Langsung download e-book berikut ini, ya. Semoga bermanfaat dan selamat merayakan Hari Ayah dengan happy, Lemodads!


Ikutan Kuis #E-bookLemonilo dan Menangkan Hadiah 1 Set Bloomia Collection dari Tupperware senilai Rp795.000 


Yuk, rayakan Hari Ayah Nasional bersama Lemonilo! Ceritakan momen paling berkesan kamu bersama Ayah di kolom komentar. 

Syarat & Ketentuan: 

1. Peserta kuis wajib menginstal aplikasi Lemonilo dan melengkapi profil/akun dengan data yang benar serta melakukan verifikasi e-mail.

2. Pemenang akan dipilih di akhir periode kuis 30 November 2021. Pemenang dipilih berdasarkan komentar terbaik. 

3. Peserta yang melakukan spam/komentar yang sama berulang-ulang dengan sengaja akan didiskualifikasi. 

4. Pemenang kuis akan mendapatkan hadiah total 1 Set Bloomia Collection dari Tupperware senilai Rp795.000. Biaya pengiriman hadiah ke masing-masing pemenang akan ditanggung oleh Lemonilo. 

5. Pemenang kuis akan diumumkan melalui Instagram Story Lemonilo pada 5 Desember 2021. 

6. Pemenang yang tidak bisa dihubungi paling lambat 10 hari setelah tanggal pengumuman, maka hadiah akan dianggap hangus. 

7. Keputusan pemenang ditentukan oleh tim Lemonilo dan bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

8. Lemonilo berhak mengubah syarat dan ketentuan kuis tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami