Download Gratis E-book Kumpulan Resep Menu Korea ala Dapur Sehat Lemonilo

Makanan Korea semakin populer di belahan dunia terutama di Indonesia seiring dengan masifnya efek Hallyu (Gelombang Korea) yang sudah merebak hampir satu dekade. Tak hanya produk makanan instan khas Korea yang sangat digandrungi, berbagai restoran khas Korea juga mulai menjamur.

Pesona kuliner Korea memang berhasil membuat banyak orang penasaran; baik karena tampilan maupun rasanya. Apalagi jika menu tersebut muncul di dalam drama Korea favoritmu. Jangan khawatir, kalau sekarang kamu belum bisa mencicipi semua menu tersebut langsung di Korea, atau belum berkesempatan mengunjungi restoran Korea favoritmu karena masih pandemi, kamu bisa membuat semua menu tersebut di rumah!

banner consideration shipping bg blue

Lemonilo, healthy brand consumer goods yang sebelumnya sempat merilis produk Mie Instan Rasa Pedas Korea, kali ini mengeluarkan Kumpulan Resep Menu Korea ala Dapur Sehat Lemonilo. Semua menu masakan Korea ini sudah teruji di #LemoniloKitchen sehingga dijamin mudah dibuat, sehat, dan tentunya hadir dengan rasa lezat khas Korea.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk re-cook berbagai menu ala drama Korea favoritmu? Penasaran menu masakan Korea apa saja yang ada di #LemoniloKitchen edisi ini? Download sekarang dan ikuti kuis seru Lemonilife di halaman akhir e-book ini. Tulis jawabanmu di kolom komentar dan raih kesempatan menang  1 Oxone Acacia Knife Set with Wood Block Wooden & Panci Set untuk 1 orang Pemenang!

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami