Dukung Diet Sehat Kamu, Lemonilo Hadirkan Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng yang Rendah Kalori

Mie instan adalah salah satu makanan yang menjadi favorit orang Indonesia. Melalui survei yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) terkait Pengeluaran untuk Konsumsi Penduduk Indonesia pada Maret 2021, diketahui kalau penduduk Indonesia mengonsumsi 48 bungkus mi instan dalam setahun.

Di sisi lain tidak sedikit yang merasa khawatir dengan kalori mie instan yang pada umumnya tinggi. Terutama bagi orang yang sedang diet, mie instan menjadi salah satu makanan yang paling dihindari. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Lemonilo kini menghadirkan mie instan rendah kalori yaitu  Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng. 

Konjak atau yang juga sering disebut sebagai shirataki merupakan bahan yang populer untuk diet dan menjaga kelancaran pencernaan karena kandungan kalorinya yang rendah. Berdasarkan penelitian tahun 2020, konjak terbukti berpengaruh untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan rasa kenyang. 

Lemonilo Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng dibuat dari ubi konjak dengan  tekstur kenyal, bebas gluten, kaya serat, dan dilengkapi dengan bubuk bayam. Seperti produk Lemonilo lainnya, mi instan konjak juga bebas dari 3P yakni  pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan.




Sejalan dengan misi Lemonilo, produk ini diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia menuju generasi yang lebih hebat dan membuat hidup sehat dapat diakses oleh setiap masyarakat Indonesia dengan lebih mudah melalui produk-produk yang praktis, lezat, dan terjangkau.

Penasaran dengan varian baru dari mi Lemonilo ini? Dapatkan produknya di aplikasi atau website Lemonilo. Dapatkan diskon spesial sebesar 30 persen, cek promo selengkapnya di sini. 

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami