Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Kesehatan Tubuh

Eksklusif: Bahas Mitos atau Fakta Seputar Kesehatan Bersama Dokter!

Shella Rafiqah Ully
Shella Rafiqah Ully
13 Jan 2021
Clock Icon
2 menit
Curhat sehat
Siapa diantara Lemonizen yang masih percaya kalau makan banyak wortel bisa mengurangi minus pada mata? 

Tahukah Lemonizen kalau ternyata ini adalah mitos kesehatan? Sebenarnya kandungan vitamin pada wortel memang bisa mencegah penyakit pada mata namun tidak bisa mengurangi kadar minus mata.

Sebenarnya ada banyak mitos-mitos lain seputar kesehatan yang beredar di masyarakat. Mitos dan asumsi ini berkembang kian lebar seiring masifnya perkembangan teknologi. Padahal, jika asumsi dan mitos ini terus dibiarkan berkembang maka dikhawatirkan akan terjadi simpang siur dalam memahami penyakit atau kebiasaan-kebiasaan yang justru merugikan masyarakat. 

banner consideration shipping bg blue

Lewat konten eksklusif Tanya Ahlinya kali ini, Lemonilo bersama Tim Dokter Mamanesia menjawab 5 Mitos dan Fakta seputar kesehatan yang berkembang di tengah masyarakat.

Lemonilo sebagai healthy lifestyle ecosystem berusaha untuk terus menghadirkan informasi kesehatan yang akurat dan bersumber dari ahli di bidangnya. Upaya ini Lemonilo lakukan agar dapat terus memberikan informasi yang benar dan menghindari kesalahpahaman informasi pada masyarakat sehingga nantinya tidak menimbulkan kerugian.



Simak penjelasan dr Pritta Diyanti di video berikut ya! Apakah kamu juga mengetahui kebenaran dari mitos dan fakta berikut? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Like dan Comment artikel favoritmu yang ada di Lemonilife untuk kesempatan menang 2 Paket Lemonilo Senilai Rp 150.000 setiap bulannya. Ketentuan lengkap baca di sini.
Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.