Free Download: #BetterPlate Edisi Kedua, Kumpulan Resep Sehat dan Praktis Dapur Lemonilo

18 Mei 2020 @ 19:52:11
Lemonilo #BetterPlate edisi kedua hadir di tengah bulan Ramadan. Di bulan penuh berkah ini, penting untuk selalu memerhatikan asupan makanan bernutrisi agar tubuh maksimal beribadah. Lemonilo menghadirkan menu-menu praktis nan lezat dengan cara pembuatan yang mudah bahkan bagi pemula sehingga dapat menjadi pilihan menu sehat andalan sahur dan berbukamu. Kami hadirkan pula satu menu spesial 'ketupat sehat' untuk sajian di hari Lebaran.

Pada kesempatan yang sama, Lemonilo juga menghadirkan 'teman' baru andalan dapur keluarga yaitu Lemonilo Bumbu Penyedap Segala. Bumbu ini hadir sebagai solusi praktis bumbu serbaguna di dapur sehat Lemonizen untuk menghasilkan masakan apa saja dengan cita rasa yang menggugah selera. Semua resep di dalam #BetterPlate edisi kedua ini kami kreasikan dengan menambahkan Lemonilo Bumbu Penyedap Segala sebagai bahan racikannya. 



Lemonilo sebagai brand berbasiskan teknologi ciptaan putra-putri tanah air yang memiliki misi memperluas akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia percaya hidup sehat dapat dimulai dari dapur sendiri. Setiap resep yang ada di dalam e-book ini telah teruji di dapur Lemonilo maupun sahabat Lemonilo seperti @dhaturembulan dan @umi_halim.

Semoga kumpulan resep dalam e-book #BetterPlate ini dapat menuntun Lemonizen untuk bisa menghadirkan ‘piring yang lebih baik’ (better plate) untuk diri sendiri maupun keluarga. 

Selamat Memasak dengan Bahagia!

Artikel Terkait

Kenali 6 Jenis Minyak untuk Masakan, Mana yang Sering Kamu Gunakan?
Salah satunya adalah minyak kelapa yang bisa digunakan hingga tiga kali penggorengan..
Shella Rafiqah Ully
14 Oktober 2020
Resep Sundubu Jjigae ala Drakor Itaewon Class, Spesial Pakai Mie Lemonilo!
Makanan khas Cafe DanBam di drama korea Itaewon Class ini jadi lebih spesial dengan mie instan Lemonilo!..
Shella Rafiqah Ully
08 Oktober 2020
4 Cara Mengolah Kacang Almond Jadi Cemilan Sehat dan Enak
Mulai dari kacang almond panggang, dicampur oatmeal, hingga diolah menjadi kue pai..
Shella Rafiqah Ully
23 September 2020