Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Kesehatan Mental

Girls, Sebelum Kamu On Date Sama Gebetan, Check Dulu To-Do List Cara Ngedate Sehat Ini!

Oky Tri Handoko
Oky Tri Handoko
05 Apr 2018
Clock Icon
3 menit
To do cara ngedate
"Jatuh cinta, berjuta rasanya." 
 
Sepertinya kata-kata ini sungguh pas untuk menggambarkan perasaanmu saat ini. Kamu bertemu si dia yang kamu suka. Dia menyukaimu dan kamu juga menyukainya. Hasilnya, dia mulai mendekati kamu dan jadilah dia mengajakmu untuk berkencan alias ngedate.

banner consideration shipping bg blue

Permasalahannya, sudah siapkah kamu untuk ngedate bareng si dia? Jangan sampai kencan pertamamu gagal karena hal kecil! Nah, daripada bingung cari apa yang harus kamu persiapkan, lebih baik kamu cek dulu To-Do List Cara ngedate Sehat ini!

1. Gosok dan Tampilkan Cerahnya Kulit Indahmu   

Sebelum kamu maju ke arena perang alias tempat kamu ngedate, kamu harus mempersiapkan kulit indahmu supaya bisa memukau si dia. Kulit yang putih, bersih, dan cantik pastinya akan semakin buat si dia jatuh cinta ke kamu. Dengan begini, rencana date akan berjalan dengan lancar. 

Untuk membantu kamu mendapatkan kulit indah dan cantik, kamu bisa cari body scrub atau body lotion yang dapat mencerahkan dan mengembalikan warna kulitmu seperti semula. Eiiittss... jangan salah pilih! Pilih yang terbuat dari bahan-bahan alami.

2. Rambut Berkilau Mempesona Si Dia

Kamu pernah dengar istilah "Rambut adalah mahkota"? Nah, benar banget tuh, girls! Jadi, hal lain yang kamu harus perhatikan adalah kesehatan dan bentuk rambut kamu. Pastinya kamu tidak mau bukan tampil di hadapan si dia dengan rambut kucel, lepek, dan jorok?

Nah, kamu bisa mulai menutrisi dan mengembalikan bentuk rambut sehatmu dengan shampoo ataupun hair mask. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan lidah buaya (aloe vera) untuk membantu melembutkan dan mengilaukan rambut sehat kamu. Kalau rambut sehat, hitam, terawat, si dia susah untuk tidak memandang dirimu. 

3. Wajah Juga Harus Berkilau dan Bebas Jerawat

Yang tak lupa untuk kamu rawat adalah wajahmu. Tak bisa dipungkiri bahwa bagian tubuhmu yang akan terus si dia pandangi ketika date berlangsung adalah wajah. Kecantikan dan keanggunan wajahmu akan membuatnya makin klepek-klepek sama kamu, namun bagaimana kalau ternyata ada jerawat di wajahmu?

banner consideration promotion bg blue

Nah, sebelum terlambat, kamu harus mencari jenis kosmetik yang pas untukmu. Cari warna yang pas sehingga kecantikanmu akan keluar dengan sempurna. Jika jerawat muncul di wajah, segera dapatkan produk perawatan wajah yang berfungsi untuk mengusir jerawat dari wajah indahmu.

4. Lelaki Suka Wanita Yang Wangi 

Tak hanya wanita yang menyukai lelaki yang tubuhnya wangi, lelakipun sebaliknya. Tubuh wanita yang penuh aroma menyenangkan dan menenangkan akan membuat lelaki merasa nyaman di dekatnya. Untuk itu, jangan lupakan aneka wewangian yang membuat kamu semakin punya aura positif di dekatnya. 

Jika kamu bingung untuk mencari jenis parfum apa yang cocok dengan dirimu, kamu bisa mulai menggunakan essential oil yang kamu campurkan dengan air. Semprotkan ke bagian-bagian yang biasa kamu semprotkan parfum. Selain lebih sehat, essential oil juga ramah terhadap kulitmu.

5. Masak Buat Si Dia Boleh Juga

Jika kamu berpikir kalau pergi keluar lebih repot dan lebih membuang-buang uang, kamu bisa mengundangnya makan bersama keluargamu dimana kamu yang memasak dan menyajikan makanannya. Dengan begini, si dia bukan hanya akrab denganmu tapi juga keluargamu. Eh, jangan asal kasih bumbu ya! Pilih bumbu yang sehat untuk dikonsumsi.

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Nah, itu dia To-Do List Ngedate sehat yang bisa kamu praktekan sebelum kamu kencan. Pastikan semua hal sudah dipersiapkan dengan baik sehingga kesan pertamamu akan sampai kepada si dia. Selamat mencoba! 
Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.