Download Aplikasi Lemonilo
Butuh Bantuan?
Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Info Lemonilo

Hadiahkan Mobil, Raffi Ahmad Harap Pemenang Tetap Sehat dan Produktif

Shella Rafiqah Ully
Shella Rafiqah Ully
22 Sep 2020
Clock Icon
3 menit
Hadiahkan Mobil, Raffi Ahmad Harap Pemenang Tetap Sehat dan Produktif
Beberapa waktu lalu, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan hadiah berupa mobil untuk penggemarnya. Hadiah tersebut diberikan dalam rangka giveaway yang diadakan Rans Entertainment.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi (sapaan Nagita Slavina) memperlihatkan proses penyerahan hadiah mobil kepada sang pemenang giveaway.

Sebelum berangkat menuju lokasi, Gigi membuat makanan spesial untuk sang suami. Mie Lemonilo rasa kari ayam jadi pilihan Gigi sebelum beraktivitas. 

Gigi menjelaskan, biasanya ia memasak mie dengan dua kali proses perebusan. Sementara untuk mie Lemonilo, Gigi memasaknya dengan satu kali perebusan.

“Biasanya, kalau mie yang lain itu dua kali rebus. Tapi, ini (mie Lemonilo) langsung dituang. Jadi, air rebusannya itu jernih, bisa langsung dijadikan kuah mie karena sehat dan bergizi,” ujar Gigi.

Melihat Gigi membawa mie Lemonilo untuknya, Raffi pun tampak senang dan langsung menyantapnya. Baik Gigi maupun Raffi, terlihat begitu lahap dan menikmati. 



Sambil menyantap mie Lemonilo, Gigi menyebut mie Lemonilo lebih aman dikonsumsi karena dibuat tanpa proses penggorengan. Proses pemanggangan yang dilalui mie Lemonilo membuatnya rendah lemak sehingga lebih baik bagi tubuh.

“Aku sih gapapa, harga nambah dikit, manfaat nambah banyak. Kita kan menuju generasi sehat, jadi kita harus cari makanan yang lebih sehat,” imbuh Raffi.

Mie instan Lemonilo ini sudah tersedia di banyak supermarket, minimarket, dan pasar di berbagai wilayah di Indonesia sehingga tidak sulit untuk didapat. 

Usai menyantap mie Lemonilo, Raffi dan Gigi bergegas menuju lokasi penyerahan hadiah giveaway. Sebelumnya, Rans Entertainment mengadakan live streaming selama 30 jam dan membagikan banyak hadiah untuk para penggemar.

Menurut Raffi, tujuan diadakannya giveaway ini adalah memberikan dorongan dan motivasi kepada masyarakat untuk tetap semangat meski tengah menjalani masa pandemi Covid-19.

RANS Berbagai Kebahagiaan Agar Tetap Produktif di Masa Pandemi



Laodi Gunawan adalah pemenang hadiah puncak dari Rans Entertainment. Sayangnya, Laodi tengah berada di Batam sehingga penerimaan hadiahnya diwakilkan oleh kedua orangtuanya. 
“Jadi, anak bapak dan ibu dapat mobil dari Rans. Selama kita acara 30 jam nonstop, anak bapak dan ibu mendapatkan hadiah,” jelas Raffi kepada orangtua Laodi.

Awalnya, orangtua Laodi mengaku tidak percaya ketika mendapat kabar bahwa sang anak mendapatkan hadiah berupa mobil. Pasalnya, orangtua Laodi khawatir sang anak menjadi korban penipuan.

“Kami dikirimi screenshot waktu Raffi dan Nagita video call (dengan Laodi). Kita tunggu saja lah proses selanjutnya,” kata Gunawan, ayah Laodi.

Raffi pun langsung menunjukkan mobil yang menjadi hadiah untuk Laodi. Untuk mencegah penipuan, Gigi menjelaskan bahwa hadiah yang diberikan untuk pemenang giveaway telah bebas pajak. Seluruh pajak pemenang ditanggung Rans Entertainment sehingga pemenang tidak perlu membayar apa pun.

“Semoga mobilnya bisa menjadi berkah untuk ibu, bapak, sekeluarga. Semoga usahanya semakin lancar. (Mobilnya) bikin sehat juga karena gak perlu panas-panasan lagi,” ucap Gigi.

Setelah merampungkan urusan administrasi dan melunasi pembayaran mobil tersebut, Raffi menyerahkan berkas-berkas, seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), kepada orangtua Laodi. 

Raffi kembali mengingatkan agar masyarakat tidak mudah tertipu dengan maraknya giveaway di media sosial. Memastikan terlebih dahulu kebenaran giveaway tersebut menjadi sangat penting agar terhindar dari kasus penipuan.

“Intinya, kalau kita ingin berbagi kebahagiaan dengan cara apa pun, kita harus tetap semangat,” ujar Raffi.
Komentar
Belum ada komentar.
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.