Hadirkan Camilan Sehat Tanpa MSG, Lemonilo Rilis Chimi Keripik Jamur

29 Aug 2019 @ 11:22:09
Camilan bagi orang Indonesia bukan hanya sekadar alternatif mengatasi rasa lapar. Saat hangout atau kumpul keluarga, ngemil jadi pilihan agar suasana menjadi lebih akrab. Biasanya kita menjadikan camilan sebagai teman santai, nonton, saat kerja atau sebagai teman menghadapi kemacetan.


Tak heran, kebiasaan ngemil dengan frekuensi tinggi ini menempatkan Indonesia di posisi pertama sebagai negara dengan jumlah penggila camilan terbanyak di Asia, berdasarkan hasil riset Kebiasaan Konsumsi Camilan Orang Asia yang dilakukan YouGov pada 2015.


Dari begitu banyaknya jenis camilan yang dikonsumsi masyarakat Indonesia, keripik muncul di tangga teratas (berdasarkan data riset Snapcart tentang Indonesian and Their Snacking Habits 2017) sebagai camilan yang paling sering dikonsumsi.


Data Euromonitor International menampilkan angka penjualan savoury snack untuk kategori keripik sayur pada 2018 menghasilkan angka hingga 1,934 Triliun rupiah dengan pertumbuhan 3,4 kali selama 2018. Pada 2019 pertumbuhan bisnis keripik sayur diperkirakan naik hingga 9.0%. Ini sangat memungkinkan terjadi mengingat kebiasaan makan keripik orang Indonesia tidak terbatas kapan saja dan di mana saja. Keripik sayur seperti keripik jamur akan sangat menjanjikan karena punya pasar dan berpeluang besar dari segi bisnis.


Keripik mengungguli jenis camilan lainnya seperti biskuit dan roti, bahkan juga camilan sehat seperti buah dan sayur. Dengan rasa gurih serta bentuknya yang praktis, tak dapat dimungkiri keripik menjadi pilihan setiap orang untuk ngemil kapan pun dan di mana pun. Salah satunya camilan andalan yang gampang dibawa saat sedang travelling.


Sayang, nikmat dan praktisnya keripik kemasan yang beredar di Indonesia sekarang tidak sebanding dengan manfaat kesehatan yang didapat oleh tubuh. Ini karena masih banyak keripik kemasan yang mengandung pengawet, pewarna dan penguat rasa tambahan seperti MSG di pasaran. Semua zat aditif pada makanan tersebut, jika dikonsumsi terus menerus tentu membawa dampak jangka panjang yang buruk bagi tubuh.


Lemonilo Chimi Keripik Jamur, Alternatif Camilan Sehat Kekinian


Lemonilo Chimi Keripik Jamur, Alternatif Camilan Sehat Kekinian


Saat ini masyarakat Indonesia sudah semakin sadar akan pentingnya penerapan pola hidup sehat dalam keseharian. Mereka cukup peduli akan nutrisi seimbang dari setiap jenis makanan yang dikonsumsi, termasuk camilan. 


Ini diperkuat oleh hasil riset Snapcart tentang Indonesian and Their Snacking Habits 2017 yang menyatakan bahwa 54% responden kerap merasa bersalah tiap kali mengonsumsi camilan yang tidak sehat dan bersedia beralih jika tersedia opsi untuk camilan sehat.


Sudah seharusnya masyarakat Indonesia punya camilan yang guilt-free. Apalagi, kebiasaan ngemil ini sudah pada frekuensi tinggi sehingga ketersediaan camilan sehat yang aman bagi tubuh menjadi kebutuhan penting masyarakat sekarang.


Sebagai brand berbasis teknologi yang membuat berbagai produk sehat dan alami, Lemonilo hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan camilan sehat dengan meluncurkan Lemonilo Chips Alami (Chimi) Keripik Jamur. Terbuat dari bahan baku jamur pilihan dan diramu dengan bahan-bahan alami, Lemonilo Chimi diharapkan dapat menjadi pilihan utama yang sehat, nikmat dan praktis sebagai camilan sehari-hari. 


Lemonilo Chimi Keripik Jamur diluncurkan dengan dua varian rasa, yaitu Lemonilo Chimi Keripik Jamur Rasa Rumput Laut dan Lemonilo Chimi Keripik Jamur Rasa Rumput Laut Pedas. Selain bebas MSG, kedua produk ini dipastikan bebas pengawet dan pewarna buatan. 


Lemonilo memastikan langsung setiap proses pembuatan produknya lulus dan terstandardisasi dengan memperhatikan panduan sehat alami ala Lemonilo. Ada setidaknya 100+ bahan yang punya potensi berbahaya bagi kesehatan dilarang penggunaanya oleh Lemonilo.


Lemonilo Chimi Keripik Jamur juga dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau bagi seluruh kalangan. Apa pun alasanmu ingin ngemil, sekarang sudah tidak perlu lagi merasa bersalah. Lemonilo Chimi Keripik Jamur siap menemani dan melengkapi stok camilan sehatmu!


Artikel Terkait

Hari Pelanggan Nasional: Dari Lemonilo untuk Kepuasan Belanja Lemonizen!
Lemonilo terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia,..
Shella Rafiqah Ully
05 September 2019
Hari Kemerdekaan RI, Kamu Juga Harus Merdeka dari 3 Hal Ini!
Sebagai individu harusnya kita merdeka dari banyak hal yang mengikat dan membatasi terutama dalam hal mewujudkan kebiasa..
Shella Rafiqah Ully
18 Agustus 2019
Bahaya, Polusi Udara Jakarta Terburuk di Dunia!
Jakarta darurat polusi udara, kira-kira apa yang bisa kita lakukan untuk mengurangi risikonya?..
Shella Rafiqah Ully
31 Juli 2019