Hari Kemerdekaan RI, Kamu Juga Harus Merdeka dari 3 Hal Ini!

Hari kemerdekaan Republik Indonesia selalu dirayakan dengan meriah dan penuh hikmat di seluruh sudut negeri ini. Nuansanya khas, bendera merah putih di sepanjang jalan, pernak-pernik merah putih di setiap tempat, upacara bendera, karnaval dan pawai serta tidak ketinggalan lomba 17-an dengan ragam permainan seru.
Merdeka bermakna bebas. Lebih dari 7 dekade lalu, Indonesia sebagai bangsa sudah berjuang membebaskan diri dari belenggu penjajah dan meraih kemerdekaannya sendiri. 
Di momen yang sama pada 17 Agustus 2021 ini, kamu sebagai individu juga harusnya sudah merdeka dari banyak hal yang mengikat dan membatasi terutama dalam hal mewujudkan kebiasaan hidup sehat. Coba perhatikan lagi, kira-kira kamu sudah merdeka belum dari 3 hal ini?

1. Merdeka dari Micin

Indra dengar kita sudah tentu akrab dengan ‘micin’ yang biasa kita kenal sebagai penyedap rasa atau Monosodium glutamate (MSG). Meski oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dalam takaran tertentu MSG dibolehkan, namun jika tubuh terus-terusan terpapar zat aditif jenis ini akan ada kemungkinan timbul reaksi negatif pada tubuh. Untuk itu penting memastikan tubuhmu merdeka dari micin dengan cara menghindari konsumsi camilan dan makanan ringan yang mengandung banyak MSG.

2. Merdeka Belanja Berbagai Produk Sehat

Merdeka secara individu salah satunya adalah merdeka untuk mendapatkan produk-produk yang menunjang kesehatan tubuhmu. Kamu bebas memilih dan menentukan apa saja yang kamu butuhkan untuk memaksimalkan tubuh sehatmu. Salah satunya dengan memanfaatkan promo belanja yang ada di Lemonilo lewat Promo 17 Agustus dengan diskon produk hingga 17%!
banner consideration promotion bg blue
Indonesia yang hebat berawal dari masyarakatnya yang sehat. Indonesia boleh saja sudah merdeka dari penjajahan puluhan tahun lalu, tapi coba tanya lagi dirimu, sudahkah kamu juga merdeka untuk mendapatkan semua produk sehat yang terjangkau dan membuatmu jadi bahagia? 

3. Merdeka dari Berbagai Penyakit dengan Menerapkan Pola Hidup Sehat!

Menerapkan pola hidup sehat akan membebaskanmu dari kemungkinan terjangkit penyakit. Dengan tubuh yang sehat, setiap kita akan menjalani hari dengan produktif sehingga bisa bekerja dan belajar secara maksimal. Dibalik tubuh sehat yang kita punya, kita sudah berkontribusi membangun Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan berdaulat. Karenanya, jangan sia-siakan waktu dan mari mulai hidup sehat bersama keluarga tercinta saat ini juga. Merdeka!

Bagikan langkah #BeraniHebat kamu merayakan kemerdekaan dengan tubuh dan jiwa yang sehat. Menangkan hadiah spesial Emas Antam 1 Gram!

Syarat dan Ketentuan:banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
1. Peserta wajib login dan melengkapi profil/akun dengan data yang benar serta melakukan verifikasi e-mail.
2. Pemenang akan dipilih di akhir periode giveaway setiap bulannya 31 Agusus 2021.
3. Pemenang kuis mendapatkan hadiah spesial emas antam 1 gram. Biaya pengiriman hadiah ke masing-masing pemenang akan ditanggung oleh Lemonilo.
4. Pemenang giveaway akan diumumkan melalui akun instagram Lemonilo dan melalui artikel yang sama.
5. Konfirmasi data pemenang ditunggu paling lama 5 hari setelah tanggal pemenang diumumkan. 
6. Keputusan pemenang ditentukan oleh tim Lemonilo dan bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.
7. Lemonilo berhak mengubah syarat dan ketentuan giveaway tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami