Hari Konsumen Nasional: Ini 4 Hal Dari Lemonilo Untuk Tingkatkan Kepuasan Konsumen

Hari Konsumen Nasional (HARKONAS) jatuh dan diperingati pada setiap 20 April 2020. Berdasarkan pernyataan Kementerian Perdagangan, Hari Konsumen Nasional diperingati untuk meningkatkan kesadaran konsumen agar lebih cerdas dan mandiri, serta memiliki jiwa nasionalisme tinggi dalam menggunakan produk dalam negeri.

Lemonilo, sebagai brand asli Indonesia karya putra-putri bangsa sekaligus brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi buatan pun punya banyak cara untuk meningkatkan kepuasan para konsumen di rumah. Penasaran apa saja cara tersebut? Yuk simak selengkapnya di bawah ini! banner consideration shipping bg blue 

1. Menyediakan Produk Bebas 3P (Pengawet, Penguat Rasa dan Pewarna Buatan)

Demi mewujudkan akses hidup yang lebih mudah dan nyaman, Lemonilo terus berinovasi dengan menghadirkan produk bebas 3P serta 100+ bahan yang dilarang Lemonilo. Produk Lemonilo pun kian bertambah setiap saat. Mulai dari mie instan, bumbu dapur, cemilan, hingga minuman instan. Semua produk makanan dan minuman ini diproses dengan bahan berkualitas sehingga lebih nyaman untuk dikonsumsi. 

2. Mengadakan Promo Menarik

Selain menyediakan pilihan produk dan bahan makanan yang bebas 3P, Lemonilo juga menyediakan berbagai promo yang sayang untuk dilewatkan oleh Lemonizen. Mulai dari potongan harga, voucher diskon, produk flash sale, sampai bundling product yang menarik. 

Promo-promo tadi bisa ditemukan melalui situs web Lemonilo, aplikasi Lemonilo, Shopee atau Tokopedia. Dengan adanya promo-promo menarik ini, Lemonilo berharap bisa terus menyediakan pilihan yang terbaik untuk konsumen. 

3. Membuat Acara Komunitas di Lemonilo Club 

Sebagai bentuk kepedulian Lemonilo terhadap konsumennya, Lemonilo juga meluncurkan komunitas yang bernama Lemonilo Club. Lemonilo Club merupakan tempat berbagi informasi dan semangat dalam menciptakan generasi hebat yang cocok diikuti oleh berbagai usia. 

Lemonilo Club terbagi dalam 5 (lima) kategori Club yang bisa kamu ikuti sesuai dengan minat. Ada LemoMoms Club, Lemonilo Kids Club, Lemonilo Entrepreneurs Club, Lemonilo Korean Club, dan Lemonilo Fit Club. Setiap anggota Lemonilo Club akan dapat benefit menarik berupa kelas seru bersama influencer, hadiah menarik khusus untuk member yang aktif, dan informasi menarik seputar kesehatan dan promo menarik dari Lemonilo.banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green 

4. Memberi Peluang Usaha Lewat Wiranilo 

Lemonilo juga menciptakan sebuah program bernama Wiranilo. Program ini merupakan program reseller resmi yang memberikan peluang usaha dari rumah dengan lebih dari 40 pilihan produk Lemonilo.

Proses pendaftaran program Wiranilo juga tidak sulit lho. Bahkan kamu bisa memulai wirausaha Indonesia hanya dengan modal 300 ribu Rupiah. Tidak perlu khawatir kebingungan saat menjalani program Wiranilo karena setiap saat akan ada kelas wirausaha serta bimbingan bisnis dari pakarnya. Semua kelas ini bisa diakses secara gratis untuk mendukung usaha yang kamu lakukan dari rumah.

Nah itu tadi empat hal yang sudah Lemonilo berikan untuk para Lemoninzen di rumah. Bukan hanya mengutamakan kualitas produk, tetapi Lemonilo juga benar-benar peduli lho dengan konsumen agar mendapatkan pengalaman belanja yang luar biasa. Selamat Hari Konsumen Nasional, Lemonizen! 

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami