Hari Pelanggan Nasional: Dari Lemonilo untuk Kepuasan Belanja Lemonizen!

05 Sep 2019 @ 15:04:06

Memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kepuasan pelanggan tentu bukan hanya seremonial saat perayaan Hari Pelanggan Nasional—yang dirayakan setiap 4 September saja. Bagi Lemonilo, sebagai healthy lifestyle ecosystem startup yang punya visi menciptakan Indonesia lebih sehat dan produktif kami percaya bahwa memastikan kepuasan pelanggan adalah pekerjaan yang harus dilakukan sepanjang waktu.


Komitmen ini kemudian kami wujudkan dengan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada Lemonizen—sebutan untuk pelanggan setia Lemonilo. Salah satunya adalah dengan terus menghadirkan alternatif produk sehat, enak, dengan harga terjangkau.


Ini semua semata-mata dilakukan untuk mendukung upaya penerapan pola hidup sehat Lemonizen dan mendekatkan Lemonilo kepada visi Indonesia yang lebih sehat dan produktif. Nah, kira-kira apa saja ya yang sudah Lemonilo lakukan untuk memberikan kepuasan belanja terbaik bagi Lemonizen?


1. Lemonilo Mie Goreng Instan Alami Turun Harga

1. Lemonilo Mie Goreng Instan Alami Turun Harga


Lemonilo Mie Goreng Instan Alami dibanderol dengan harga Rp 8.200–9.500 saat pertama kali diluncurkan. Pun begitu kehadirannya tetap disambut dengan tingginya permintaan pasar. Ini membuat ongkos produksi Lemonilo di tahun 2018 bisa turun secara signifikan.


Uniknya, bertolak belakang dengan strategi pricing perusahaan FMCG lainnya, Lemonilo memutuskan untuk menurunkan harga eceran ke konsumen saat Lemonilo Mie Goreng Instan Alami tengah naik daun. Hingga kini, produk Lemonilo Mie Goreng Instan Alami dijual dengan harga Rp 6.200–7.200 per bungkus dengan rasa, kualitas, dan ukuran yang sama baiknya dengan versi sebelumnya. 


Lemonilo Mie Goreng Instan Alami awalnya dibanderol dengan harga Rp 8.200–9.500. 


Ini menjadi bukti bahwa Lemonilo berkomitmen membuat hidup sehat menjadi terjangkau bagi masyarakat Indonesia, yaitu dengan memutuskan untuk mengembalikan margin yang didapat kembali ke masyarakat dalam bentuk penurunan harga produk Lemonilo Mie Goreng Instan Alami.


Baca: Lemonilo Mie Turun Harga? Kok Bisa?


2. Menyediakan Lebih Banyak Alternatif Produk Sehat, Enak, dan Terjangkau

2. Menyediakan Lebih Banyak Alternatif Produk Sehat, Enak, dan Terjangkau


Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menyediakan beragam produk lain yang mendukung upaya hidup sehat pada Lemonizen. Memecah stigma bahwa setiap makanan sehat biasanya mahal dan cenderung tidak tasty, Lemonilo membuktikannya dengan meluncurkan ragam produk sehat dan alami dengan rasa yang tetap pas di lidah serta harga yang terjangkau. 


Awal September 2019, Lemonilo meluncurkan Chimi Keripik Jamur Alami dalam dua varian rasa yaitu Rumput Laut dan Rumput Laut Pedas. Ini jadi andalan camilan sehat dan alami yang bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun. 


Beragam alternatif produk sehat dan alami lain yang telah dirilis oleh Lemonilo diantaranya abon cabai alami, minyak goreng premium, kaldu dan bumbu alami. Lemonilo terus berupaya menambah jumlah produk sehat dan alami tentunya dengan harga yang terjangkau demi mencapai misinya mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan produktif.


3. Mudahkan Belanja, Lemonilo Rilis Aplikasi untuk Android dan iOS

Komitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja terbaik, mudah, dan praktis bagi para pelanggan setia diwujudkan Lemonilo dengan merilis Lemonilo Mobile App yang bisa diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store.


Lemonilo Mobile App menawarkan ragam kelebihan demi menghadirkan user experience yang lebih baik saat berbelanja, pun saat berkomunikasi. Beberapa kelebihan tersebut diantaranya: proses pembelian barang yang lebih praktis, komunikasi yang lebih mudah dengan fitur Live Chat, berbagai tawaran promo menarik khusus aplikasi dan keuntungan bebas ongkos kirim dengan minimal belanja lebih rendah dibandingkan melalui web.


Terima kasih sudah setia bersama-sama Lemonilo mewujudkan Indonesia lebih sehat dan produktif. Lemonilo akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk sehat, alami dan yang paling penting bisa dijangkau oleh semua masyarakat Indonesia. Selamat Hari Pelanggan Nasional ya, Lemonizen!


Artikel Terkait

Hadiahkan Mobil, Raffi Ahmad Harap Pemenang Tetap Sehat dan Produktif
Raffi berharap dapat berbagi kebahagiaan dan semangat dengan cara apa pun di masa pandemi ini..
Shella Rafiqah Ully
22 September 2020
Bisa Menambah Pemasukan, Ini 5 Tips Sukses Jadi Reseller
Salah satunya pilih barang yang akan dijual yang sekiranya dibutuhkan banyak orang misalnya makanan sehat..
Shella Rafiqah Ully
10 September 2020
Wirausaha dari Rumah Sambil Menyehatkan Indonesia? Ikutan Program Wiranilo Aja!
Gratis voucher ongkir dan kelas bimbingan bisnis langsung dari pakarnya..
Shella Rafiqah Ully
04 September 2020