Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Kecantikan

Ini Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Yang Mengganggu Penampilan

Rizki Indra
Rizki Indra
29 Jun 2020
Clock Icon
3 menit
cara hilangkan mata panda
Mata panda adalah lingkaran hitam yang berada di bawah mata. Meskipun tidak berbahaya, ini menunjukkan pola hidup yang tidak sehat. Biasanya karena begadang, kurang istirahat, stress, maupun kebiasaan makan yang kurang baik. Banyak orang yang kurang percaya diri memiliki mata panda. Oleh karena itu, cara menghilangkan mata panda yang baik dan benar sangat diperlukan. Berikut penjelasannya.
banner consideration shipping bg blue

1. Pola Tidur yang Baik



Menghilangkan mata panda bisa dilakukan dengan cara yang paling mudah, yaitu tidur cukup dan hindari begadang. Selain memiliki dampak yang buruk terhadap kesehatan, mata panda juga memiliki efek terhadap munculnya mata panda. Tentu saja hal ini harus dihindari, terutama bagi para wanita yang tidak ingin memiliki mata yang hitam dan lesu. 

Apabila bangun dengan mata panda di pagi hari, pada malam harinya bisa tidur lebih awal dengan durasi sekitar 7 sampai 8 jam. Ini cukup manjur untuk menyamarkan dan menghilangkan mata panda.

Posisi tidur ternyata juga memiliki efek yang sama, usahakan untuk menggunakan bantal yang lebih tinggi untuk menghindari cairan mata menggenang di sekitar pelupuk dan membuat mata menjadi bengkak. Gunakan bantal nyaman, empuk, dan bersih agar tidak membuat leher kaku keesokan harinya.

2. Gunakan Kompres Kantong Teh



Cara untuk menghilangkan mata panda juga bisa menggunakan kompres kantong teh. Teh yang dikenal sebagai minuman favorit banyak orang juga memiliki khasiat yang baik untuk kecantikan. Kantong teh ternyata bisa menghilangkan lingkaran mata di bawah mata. Teh memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan kafein. Pemakaian kantong teh juga sangat mudah, hanya perlu di tempelkan di bawah mata saja. Cara ini bisa mengecilkan pembuluh darah dan mengurangi cairan yang terkumpul di bawah mata. 
banner consideration promotion bg blue

Cara menghilangkan mata panda ini harus dilakukan secara rutin agar mata panda benar-benar hilang. Untuk lebih mudahnya, ikuti cara membuat kantong teh berikut ini. Rebus dua kantong teh di air panas, diamkan selama 5 menit, tiriskan hingga dingin, lalu masukkan kulkas. Selanjutnya diamkan di lemari pendingin selama 20 menit, ambil dan letakkan di kelopak mata dan tunggu selama 15 menit. Dengan penggunaan yang rutin dan teratur, permasalahan mata panda bisa dihilangkan dengan mudah dan cepat. Cara ini juga sudah banyak direkomendasikan oleh ahli kecantikan untuk menghilangkan mata panda yang seringkali mengganggu penampilan wanita.  

3. Menggunakan Masker Mentimun



Cara menghilangkan mata panda selanjutnya adalah memakai masker mentimun. Masker ini memang cukup ampuh untuk mengatasi mata panda. Kandungan vitamin dan antioksidan bisa membuat mata segar kembali. Gunakan secara terus menerus karena merupakan bahan yang alami, sehingga tidak memiliki efek samping yang buruk terhadap tubuh. Untuk hasil yang maksimal, masker mentimun ini idealnya digunakan dua sampai tiga kali dalam satu minggu. 

Sebelum dipakai, potong mentimun dengan ketebalan sekitar 1-2 cm, masukkan ke dalam kulkas untuk hasil yang optimal. Bisa juga digunakan saat sedang santai. Selain menghilangkan mata panda, masker mentimun juga bisa menyegarkan mata yang lelah.

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Cara menghilangkan mata panda diatas sangat direkomendasikan dicoba dirumah karena memberikan efek yang cukup cepat. Dengan bahan alami, tentunya lebih aman dan membuat mata menjadi lebih segar dan mengencangkan kulit di bawah mata. Selamat mencoba berbagai cara menghilangkan mata panda ini ya! 
Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.