Inilah 5 Alasan Kenapa Bee Pollen Mesti Jadi Suplemen Wajib Kamu & Keluarga

Ketika mendengar soal lebah dan hasilnya, kata pertama yang terlintas di pikiranmu pastilah madu dengan berbagai varian. Kamu bisa menyebutkan beragam jenis madu, antara lain madu hitam (black honey), madu merah (red honey), ataupun madu Manuka (manuka honey). Padahal, ada satu lagi produk lebah yang harus kamu tahu dan mesti suplemen wajib buat kamu dan keluarga, yaitu bee pollen.
Bee Pollen didapat dari sari bunga yang terbawa oleh lebah ketika mengambil nektar. Sari bunga ini kemudian terkumpul dan tergabung dengan madu di sarang lebih sehingga terbentuklah butiran-butiran yang disebut bee pollen. banner consideration shipping bg blue Lalu, apakah manfaat dari bee pollen? Apakah punya manfaat yang lebih dari madu biasa? Yuk, cari tahu manfaat bee pollen di sini!

Bee Pollen Punya Manfaat Untuk Cukupi Nutrisi Tubuh

Bee Pollen Punya Manfaat Untuk Cukupi Nutrisi Tubuh
Tak banyak orang yang tahu kalau suplemen alami ini juga merupakan varian dari superfood. Label ‘superfood’ ini diberikan karena dalam bee pollen, terdapat banyak nutrisi yang bantu cukupkan nutrisi untuk tubuh, seperti karbohidrat, antioksidan, lemak, protein, mineral, dan vitamin. 
Carlson Wade (1978) dalam bukunya menyebutkan bahwa bee pollen mengandung semua nutrisi vitamin, mineral, asam amino dan protein yang bantu kuatkan daya tahan tubuh. Selain itu, C. Leigh Broadhurst, Ph.D. (2005) mengatakan bahwa satu sendok bee pollen sama saja dengan porsi besar sayuran. Banyak kan nutrisi dalam bee pollen, guys?

Mau Diet Sukses? Bee Pollen Bantu Jaga Nafsu dan Pola Makan

Mau Diet Sukses? Bee Pollen Bantu Jaga Nafsu dan Pola Makan
Hal yang paling sulit ketika menjalani diet sehat adalah mempertahankan nafsu dan pola makan tetap terjaga dan stabil. Tak jarang, banyak dari mereka yang justru cheating ketika sedang diet. Kesulitan menolak makanan kesukaan dan cara diet yang salah bisa jadi alasan kenapa cheating banyak terjadi.
Nah, supaya diet sehat kamu sukses, bee pollen bisa menjadi pilihan. Nutrisi lengkap dalam bee pollen membantu menahan nafsu makan sehingga keinginan ngemil atau cheating. Selain itu, suplemen alami ini bantu cukupi nutrisi yang hilang ketika diet dan memperkuat daya tahan tubuh sehingga tak gampang sakit.

Bee Pollen Baik Untuk Nutrisi Pengganti Sehabis Berolahraga

Bee Pollen Baik Untuk Nutrisi Pengganti Sehabis Berolahraga
Setelah berolahraga, tubuh kehilangan banyak nutrisi yang dibakar selama proses olahraga. Intensitas gerakan dalam olahraga juga membuat tubuh memerlukan nutrisi lebih untuk dapat beraktivitas kembali. Dalam hal ini, bee pollen mampu mencukupi nutrisi yang hilang saat berolahraga dengan banyak nutrisi di dalamnya. 
banner consideration promotion bg blue
Selain itu, kandungan protein dan asam amino yang cukup tinggi dalam bee pollen membantu mempercepat pertumbuhan otot dan meningkatkan massa otot. Antioksidan dalam suplemen ini melindungi otot dari kerusakan akibat proses oksidasi sehabis berolahraga. Glukosa alami dalam suplemen ini bisa juga jadi bahan energi untuk tubuh.

Suplemen Alami Untuk Alergi

Suplemen Alami Untuk Alergi
Alergi memang seringkali menjadi salah satu hal yang mengganggu. Gangguan kesehatan ini juga sangat sering muncul di saat yang tidak tepat. Jika sudah begini, kamu tentu akan cari obat alergi untuk menyudahi tanda-tanda yang muncul di tubuh kamu. 
Sebenarnya, kamu punya nutrisi dan suplemen anti alergi alami dalam bee pollen. Kandungan antioksidan tinggi dalam bee pollen membantu mengurangi produksi histamine yang menyebabkan alergi pada tubuh. Manfaat ini bisa semakin efektif jika kamu juga mengonsumsi propolis dan madu. 

Untuk Anak, Bee Pollen Merupakan Suplemen Penambah Nafsu Makan Alami   

Untuk Anak, Bee Pollen Merupakan Suplemen Penambah Nafsu Makan Alami
Tak hanya pada orang dewasa, manfaat bee pollen juga baik untuk anak, salah satunya meningkatkan nafsu makan. Pada usia emas, terkadang anak-anak sulit sekali untuk makan, terutama jika berhadapan dengan sayur dan sesuatu yang mereka tidak sukai. Disinilah, bunda wajib kreatif dalam membuat anak mau makan.banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green 
Untuk hal ini, bee pollen bisa menjadi salah satu kiat kreatif untuk meningkatkan nafsu makan anak. Mengandung madu yang terbukti efektif untuk tingkatkan nafsu makanan, suplemen ini bisa efektif. Caranya, buat bee pollen menjadi bubuk dan taburkan pada makanan yang anak sukai, semisal es krim atau kue. Namun, perlu dicatat bahwa suplemen tidak bisa diaplikasikan pada makanan panas karena kandungannya akan cepat hilang.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami