Inspiratif, Mereka Mendedikasikan Diri Terhadap Kanker

02 Feb 2018 @ 18:39:27
Kanker merupakan salah satu penyakit berbahaya dan mematikan di dunia, terutama di Indonesia. Setiap 1 detik ada 5 orang meninggal di seluruh dunia akibat kanker. Untuk itulah, banyak pihak, terutama WHO (World Health Organization), mulai menggalakkan usaha-usaha pencegahan kanker agar jumlah pengidapnya bisa berkurang dari tahun ke tahun. 

Dengan misi yang sama, Ava Natural juga turut membantu dalam mengurangi angka pengidap kanker di dunia dan Indonesia dengan menghadirkan varian produk kecantikan yang ramah dan aman untuk Anda. Misi inilah yang selalu kami hadirkan kepada masyarakat. 

Awal Misi 

Misi ini kami lakukan berawal dari cerita inspiratif dari seorang rekan berkebangsaan Australia yang mengidap kanker payudara stadium akhir. Terasa sudah di ujung hidup, tapi kawan ini tidak menyerah. 

Di usia yang menginjak 40an, ia terus berusaha untuk hidup dengan mengikuti Chemotherapy dan operasi pengangkatan kanker di Australia dengan harapan penyebaran kanker di tubuhnya juga bisa berkurang. Dokterpun sudah mulai menyarankan kawan ini untuk menggunakan semua produk yang  berbahan 100% alami tanpa penggunaan bahan kimia. 

Kesulitan sempat dihadapi oleh kawan ini untuk mencari produk-produk alami tanpa bahan kimia, tapi yang dijual di pasaran, sebagian besar masih menggunakan bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh seperti zat pewarna, paraben, pewangi, thickening agent, dan yang lainnya. 

Bahan-bahan berbahaya ini ternyata juga terdapat di produk-produk di Indonesia setelah diketahui oleh kawan ini berkat uji laboratorium. Hal ini jelas menyulitkan dirinya untuk mendapatkan produk dari bahan-bahan 100% alami.

Dari sinilah, Founder Ava Natural menyadari pentingnya produk yang menggunakan 100% bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan tubuh. Produk yang kami buat adalah yang baik untuk semua terutama para penderita kanker, anak-anak penyandang disabilitas, dan para wanita yang sedang hamil maupun yang mengusahakan ikut program hamil. Selain itu, ini juga berangkat dari banyakanya bahan kimia yang justru menimbulkan banyak kerusakan tubuh dan menimbulkan penyakit.  

Saat ini, dengan workshop yang kami adakan di daerah Ubud, Bali, AVA natural telah melakukan promosi dan penjualan ke beberapa negara seperti malaysia, Uni Emirat Arab, Inggris. Selain itu, dengan bantuan dari pemerintah, pada tahun 2018, kami percaya bisa menembus pasar US dengan komitmen 50% dari profit AVA natural diperuntukan membantu para pasien kanker yang berada di Indonesia.

AVA Natural, 

One bottle for more hope...


Artikel Terkait

Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan Agar Momen Nyoblosmu Pada Pemilu Kali Ini Berkesan
Hari yang ditunggu-tunggu tiba nih, Lemonizen. Yap, 17 April tahun ini Indonesia bakal melangsungkan pemilihan umum atau..
Shella Rafiqah Ully
17 April 2019
Hadirkan Pengalaman Belanja Terbaik, Lemonilo Luncurkan Lemonilo Mobile App
Setelah resmi beroperasi pada Juni 2017 melalui platform Lemonilo.com, kini Lemonilo menghadirkan Lemonilo Mobile App se..
Shella Rafiqah Ully
15 April 2019
Catat, Ini 5 Hoax Seputar Tuberkulosis yang Harus Kita Tepis!
Bukan informasi baru kalau Tuberkulosis jadi penyakit menular yang menakutkan dan momok bagi orang-orang di dunia. Data ..
Shella Rafiqah Ully
08 April 2019