Inspiratif, Mereka Mendedikasikan Diri Terhadap Kanker

Kanker merupakan salah satu penyakit berbahaya dan mematikan di dunia, terutama di Indonesia. Setiap 1 detik ada 5 orang meninggal di seluruh dunia akibat kanker. Untuk itulah, banyak pihak, terutama WHO (World Health Organization), mulai menggalakkan usaha-usaha pencegahan kanker agar jumlah pengidapnya bisa berkurang dari tahun ke tahun. 
Dengan misi yang sama, Ava Natural juga turut membantu dalam mengurangi angka pengidap kanker di dunia dan Indonesia dengan menghadirkan varian produk kecantikan yang ramah dan aman untuk Anda. Misi inilah yang selalu kami hadirkan kepada masyarakat. 

banner consideration shipping bg blue

Awal Misi 

Misi ini kami lakukan berawal dari cerita inspiratif dari seorang rekan berkebangsaan Australia yang mengidap kanker payudara stadium akhir. Terasa sudah di ujung hidup, tapi kawan ini tidak menyerah. 
Di usia yang menginjak 40an, ia terus berusaha untuk hidup dengan mengikuti Chemotherapy dan operasi pengangkatan kanker di Australia dengan harapan penyebaran kanker di tubuhnya juga bisa berkurang. Dokterpun sudah mulai menyarankan kawan ini untuk menggunakan semua produk yang  berbahan 100% alami tanpa penggunaan bahan kimia. 
Kesulitan sempat dihadapi oleh kawan ini untuk mencari produk-produk alami tanpa bahan kimia, tapi yang dijual di pasaran, sebagian besar masih menggunakan bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh seperti zat pewarna, paraben, pewangi, thickening agent, dan yang lainnya. 
Bahan-bahan berbahaya ini ternyata juga terdapat di produk-produk di Indonesia setelah diketahui oleh kawan ini berkat uji laboratorium. Hal ini jelas menyulitkan dirinya untuk mendapatkan produk dari bahan-bahan 100% alami.
Dari sinilah, Founder Ava Natural menyadari pentingnya produk yang menggunakan 100% bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan tubuh. Produk yang kami buat adalah yang baik untuk semua terutama para penderita kanker, anak-anak penyandang disabilitas, dan para wanita yang sedang hamil maupun yang mengusahakan ikut program hamil. Selain itu, ini juga berangkat dari banyakanya bahan kimia yang justru menimbulkan banyak kerusakan tubuh dan menimbulkan penyakit.  
Saat ini, dengan workshop yang kami adakan di daerah Ubud, Bali, AVA natural telah melakukan promosi dan penjualan ke beberapa negara seperti malaysia, Uni Emirat Arab, Inggris. Selain itu, dengan bantuan dari pemerintah, pada tahun 2018, kami percaya bisa menembus pasar US dengan komitmen 50% dari profit AVA natural diperuntukan membantu para pasien kanker yang berada di Indonesia.

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

AVA Natural, 

One bottle for more hope
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami