Isi Liburan Anak dengan Main Sambil Belajar di Wonderfest 2019

Hore, libur telah tibaaaaa! Masa-masa liburan sekolah pasti sangat ditunggu oleh anak-anak karena mereka bisa bermain dan melakukan hal-hal yang disenangi sepuasnya. Namun, di sisi lain liburan lama juga bisa menimbulkan dilema bagi orang tua. 
Ini karena biasanya saat libur tiba dan punya lebih banyak waktu di rumah, anak jadi semakin dekat dengan gadget dan susah melepasnya. Nah, untuk itu orang tua harus benar-benar memilih aktivitas liburan yang tak hanya menghibur namun juga edukatif bagi anak.
Salah satu aktivitas asik yang bisa dilakukan untuk mengurangi kedekatan anak dan gadget adalah dengan mengajak mereka bermain di luar rumah.
Musim liburan kali ini, ayah dan bunda bisa mengajak anak seru-seruan bermain sambil belajar di Wonderfest 2019, festival keluarga pertama di Indonesia yang menyajikan banyak permainan edukatif dan interaktif. Wonderfest diselenggarakan selama tiga hari mulai dari 20-23 Juni di Jakarta Convention Center Hall A & B. 
Untuk Ayah dan Bunda yang mau mengajak anak liburan ke Wonderfest, yuk simak ada aktivitas seru apa saja yang bisa dilakukan di sana!

  1. Bisa Seru-seruan Main di Zona Interaktif dan Edukatif

Si kecil bisa main dan melakukan berbagai aktivitas seru di zona kesukaannya. Di Wonderfest, arena bermain dibagi menjadi 4 zona sesuai aspek tumbuh kembangnya.
  • Creative Zone. Di zona ini, si kecil bisa diajak belajar menggambar dan membuat DIY untuk menantang kreativitas dan mengeksplor imajinasinya.
  • Science Zone. Zona yang cocok untuk si kecil pecinta sains. Di sini, anak bisa melakukan eksperimen sains dan bermain dengan teknologi interaktif.
  • Active Zone. Si kecil bisa melatih kemampuan fisik dan motoriknya dengan bermain trampolin, wall climbing dan mini golf atau mini soccer yang tersedia di zona ini.
  • Play Zone. Zona paling cocok untuk si kecil yang suka bermain sambil belajar. Ajak anak seru-seruan main ayunan dan mandi bola di zona ini.banner consideration promotion bg blue

2. Ajari Anak Berkompetisi dengan Ikut Berbagai Lomba

Persiapkan si kecil untuk berani tampil di depan banyak orang dan berkompetisi dengan ikut berbagai lomba yang ada di Wonder House. Di sini ada Kids Competition, Puppet Show dan Cooking Class yang pasti seru abis!

3. Bukan Hanya Anak, Orang tua Juga Bisa Ikut Seru-seruan!

Di Wonder Stage, ada banyak talkshow seputar parenting di era milenial yang pasti penting disimak oleh para orang tua. Selain seru bisa dapat banyak ilmu juga tentunya! Siap-siap juga bakal ketemu Wondermoms Mona Ratuliu, Tyna Kanna Mirdad, dan Vendryana yang akan mendukung serangkaian acara Wonderfest 2019. 

4. Dihibur oleh Banyak Artis Cilik

Selain melakukan berbagai aktivitas seru, si kecil juga akan dihibur dengan penampilan-penampilan keren banyak artis cilik yang jadi idola mereka di Wonderfest, mulai dari Anneth, Zara Leola, Charisa, hingga Neona!

5. Ada Juga Zona-zona Menarik untuk Orang Dewasa

Ada Wonderbazaar dan F&B Area yang bisa dikunjungi oleh orang tua. Wonderbazaar merupakan pop-up bazaar yang menghadirkan berbagai pilihan produk fashion, perlengkapan bayi dan anak, kerajinan, aksesoris, mainan, dan masih banyak lagi. Sementara F&B Area menawarkan sensasi kuliner yang beragam untuk dinikmati seluruh pengunjung.
banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
Wonderfest 2019 hadir menjadi alternatif baru mengisi liburan panjang bagi anak-anak dan seluruh keluarga. Yuk, liburan ke Wonderfest!
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami