Jadwal #SehatdiRumah Fest, Download di sini!

08 Apr 2020 @ 15:40:17
Pandemi COVID-19 membatasi ruang dan jarak kita untuk beraktivitas. Physical Distancing jadi hal penting yang harus kita terapkan demi memutus mata rantai virus mematikan ini. Kita jadi harus membatasi pertemuan dengan teman dan rekan demi alasan keamanan.

Tapi tenang, kamu jangan dulu merasa sendirian. Meski secara fisik kita tidak bisa berjumpa, Lemonilo percaya ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk bisa melewati masa sulit ini bersama-sama. Bersama, kita bisa tetap berkegiatan positif untuk menjaga tubuh tetap aktif, merawat waras, bahkan berkontribusi membantu masyarakat luas untuk melewati masa-masa pandemi ini.



Lemonilo mengadakan #SehatdiRumah Fest sepanjang April 2020 dengan berkolaborasi bersama 20 pengisi acara yang akan memandumu bermusik, olahraga, meditasi, memasak, dan berbincang seru tentang keuangan, anak, juga kesehatan. Acara ini bisa kamu saksikan gratis di instagram live Lemonilo. 

Selain menikmati festivalnya, kamu juga bisa turut berdonasi untuk tenaga medis dan orang-orang yang membutuhkan bantuan selama pandemi COVID-19 di sini. Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan oleh tim KitaBisa.com. Yuk, meski di rumah aja kita harus tetap positif, produktif, dan tentunya bisa berdampak bagi orang banyak. Selamat menikmati #SehatdiRumah Fest, Lemonizen!

Kamu bisa melihat seluruh jadwal acara #SehatdiRumah Fest dengan download e-booklet yang ada di bawah.

Artikel Terkait

Bisa Menambah Pemasukan, Ini 5 Tips Sukses Jadi Reseller
Salah satunya pilih barang yang akan dijual yang sekiranya dibutuhkan banyak orang misalnya makanan sehat..
Shella Rafiqah Ully
10 September 2020
Wirausaha dari Rumah Sambil Menyehatkan Indonesia? Ikutan Program Wiranilo Aja!
Gratis voucher ongkir dan kelas bimbingan bisnis langsung dari pakarnya..
Shella Rafiqah Ully
04 September 2020
Lemonilo Hadirkan Hand Sanitizer Spray Baru dengan Wangi Peppermint
Mengandung 68% alkohol aktif yang efektif membunuh kuman berdasarkan hasil uji lab terakreditasi..
Shella Rafiqah Ully
26 Agustus 2020