Jaga Kebersihan Tangan Setiap Hari, Lemonilo Hadirkan Hand Sanitizer Varian Baru

16 Jun 2020 @ 12:38:00
Pandemi COVID-19 masih belum usai. Meskipun pemerintah sudah memberlakukan tatanan normal baru atau new normal di sejumlah provinsi, kabupaten, dan kota bukan berarti kita telah lepas dari ancaman virus ini. Kita hanya harus beradaptasi dengan kehadiran COVID-19 sambil memulai kembali aktivitas seperti sedia kala yang sebelumnya kita batasi (karena harus di rumah saja) selama tiga bulan terakhir. 

Di masa memulai kembali ini, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah misalnya dengan menggunakan masker, tetap jaga jarak, dan memastikan kebersihan tangan setiap hari. Pastikan juga untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir selama 20 detik secara berkala untuk memastikan tangan terbebas dari kuman. 

Di situasi tertentu saat tidak dapat mengakses air dan sabun (seperti di kendaraan umum, setelah menyentuh pintu ruangan kantor, memencet tombol lift, dan keadaan lain) Lemonizen bisa menggunakan hand sanitizer sebagai alternatif menjaga higienitas tangan agar terbebas dari kuman. Ingat, kuman ada di mana-mana dan bisa menyebar kapan saja tanpa kita sadari terutama melalui kontak tangan.

Lemonilo Hadirkan Varian Baru Hand Sanitizer, Naturizer (Natural Hand Sanitizer) Lemongrass Gel



Merupakan komitmen Lemonilo sebagai brand berbasis teknologi untuk terus mengembangkan produk-produk sehat, praktis, dan terjangkau agar dapat  mendukung masyarakat Indonesia melakukan hidup sehat. Di awal pandemi COVID-19 dan di tengah langkanya kebutuhan akan hand sanitizer, Lemonilo menghadirkan Naturizer (Natural Hand Sanitizer) Lavender 15 ml sebagai pilihan pembersih tangan yang efektif, mengandung bahan-bahan terbaik, serta memiliki harga wajar.

Lemonilo menyadari bahwa masyarakat tidak hanya membutuhkan hand sanitizer yang efektif membunuh kuman, tapi juga seharusnya bebas dari bahan-bahan berbahaya bagi tubuh. Sebab itu Naturizer (Natural Hand Sanitizer) by Lemonilo dibuat dengan formula unik yang mengandung minyak tumbuhan alami, tanpa pewangi sintetik, triclosan, paraben, ataupun SLS/SLES.

Masih dengan formula yang sama, kali ini Lemonilo menghadirkan varian baru Naturizer dengan aroma lemongrass dari minyak esensial/atsiri cymbopogon citratus (serai) sehingga tidak hanya melindungi namun juga memberikan wangi alami pada tangan. 



Naturizer (Natural Hand Sanitizer) Lemongrass juga mengandung 68% alkohol aktif sehingga efektif untuk membunuh kuman berdasarkan hasil uji laboratorium terakreditasi terhadap bakteri E. coli, S. aureus, S. typhimurium, P. aeruginosa, S. sonnei. Alkohol pada naturizer adalah alkohol food grade sehingga aman digunakan kapan saja dan oleh siapa saja termasuk anak-anak. Pun, Naturizer mengandung pelembab sehingga tidak membuat kulit kering.

Berbeda dengan Naturizer Lavender yang dibuat dalam bentuk spray, Naturizer Lemongrass hadir dalam bentuk gel dan ukuran terbaru (50 ml dan 300 ml). Kamu bisa mendapatkan kedua produk hand sanitizer ini di situs dan aplikasi Lemonilo dengan harga terjangkau.

Semoga hadirnya pembersih tangan Naturizer dapat menjadi bagian dari aksi untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan menjaga kita tetap sehat setiap hari! Jadikan Naturizer (Natural Hand Sanitizer) by Lemonilo sebagai #TemanMulaiKembali bagi kita yang sedang bersiap menuju tatanan normal yang baru hari ini! 

Artikel Terkait

Hadiahkan Mobil, Raffi Ahmad Harap Pemenang Tetap Sehat dan Produktif
Raffi berharap dapat berbagi kebahagiaan dan semangat dengan cara apa pun di masa pandemi ini..
Shella Rafiqah Ully
22 September 2020
Bisa Menambah Pemasukan, Ini 5 Tips Sukses Jadi Reseller
Salah satunya pilih barang yang akan dijual yang sekiranya dibutuhkan banyak orang misalnya makanan sehat..
Shella Rafiqah Ully
10 September 2020
Wirausaha dari Rumah Sambil Menyehatkan Indonesia? Ikutan Program Wiranilo Aja!
Gratis voucher ongkir dan kelas bimbingan bisnis langsung dari pakarnya..
Shella Rafiqah Ully
04 September 2020