Jalani Hidup Sehat dan Praktis dengan Aneka Makanan Kaleng Dari Lemonilo

04 Aug 2017 @ 02:09:27
Jalani Hidup Sehat dan Praktis dengan Aneka Makanan Kaleng Dari Lemonilo
Masyarakat modern semakin peduli terhadap pola hidup sehat. Hal ini tampak dari kebiasaan makan yang mulai berubah. Makan tidak sekadar jadi pemuas selera dan pengisi perut saja, melainkan juga menjadi salah satu cara untuk mempertahankan kesehatan.

Minat terhadap aneka jenis makanan sehat pun semakin meningkat. Salah satu jenis makanan yang dikhawatirkan mengganggu pola hidup sehat adalah makanan olahan dalam kaleng. Benarkah makanan kaleng dapat mengganggu kesehatan. Mari cari tahu faktanya melalui ulasan lengkap ini!

Plus Minus Makanan Kaleng yang Wajib Diketahui

Makanan kaleng merupakan salah satu cara praktis untuk mengawetkan makanan. Semua makanan yang diolah dan dikemas dalam kaleng memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan makanan lainnya. Inilah yang membuat industri makanan kaleng berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Karena masyarakat semakin membutuhkan produk makanan yang praktis, lezat, dan bisa dinikmati kapan saja.

Biasanya makanan kaleng pasti diberi tambahan bahan pengawet. Namun bahan pengawet yang digunakan sudah terbukti aman saat dikonsumsi. Takaran bahan pengawetnya pun sudah ditentukan secara teliti berdasarkan penelitian dan batas toleransi tubuh manusia. Sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan dampaknya bagi kesehatan Anda.

Bagi Anda yang senantiasa disibukkan oleh rutinitas harian, konsumsi makanan kaleng adalah solusi terbaik untuk Anda. Karena makanan kaleng mudah diperoleh di mana-mana dan tidak perlu diolah lagi dalam waktu lama. 

Biasanya makanan kaleng hanya perlu dihangatkan selama 5 hingga 10 menit sebelum siap disantap. Keunggulan lain yang dimiliki makanan kaleng adalah kemasan yang praktis, mudah dibawa ke mana-mana, dan tidak gampang tumpah. Anda pun leluasa membawa makanan kaleng ketika melakukan perjalanan bisnis atau traveling.

Manfaat Makanan Kaleng untuk Pola Hidup Sehat

Setiap jenis makanan kaleng memiliki kandungan gizi yang berbeda, tergantung dari bahan dasar yang digunakan. Anda bisa memperoleh asupan karbohidrat, protein, vitamin, mineral, dan jenis gizi lainnya saat mengonsumsi makanan kaleng. Tidak perlu khawatir akan kekurangan energi bila menyantap makanan kaleng dengan porsi seimbang.

Produsen makanan kaleng sudah menentukan porsi dan takaran gizi yang tepat pada setiap sajian produknya. Hal ini membuat keseimbangan gizi bagi tubuh Anda tetap terjaga dan membuat Anda senantiasa sehat. Kini ada banyak sekali variasi makanan kaleng yang bisa Anda temui di pasaran. 

Selain kornet dan sarden, ada jenis makanan lain seperti sayuran yang diolah jadi acar, jamur, ayam, dan olahan seafood. Bahkan kini ada pula beragam jenis hidangan tradisional yang dikemas dalam bentuk kaleng. Anda bisa mencicipi gudeg, tempe, olahan ikan lele, dan bermacam-macam hidangan lainnya secara praktis.

Aneka Makanan Kaleng Sehat Tersedia di Lemonilo

Sejak Lemonilo hadir di tengah-tengah Anda, maka Anda tidak akan kesulitan lagi mendapatkan aneka bahan makanan sehat yang Anda butuhkan. Lemonilo adalah marketplace pertama di Indoenesia yang menyediakan aneka produk sehat. Bukan hanya makanan kaleng saja, Anda juga bisa mendapatkan varian produk makanan lain di Lemonilo. Membeli oatmeal, mie organik, frozen food, dan cemilan sehat lainnya pun jadi semakin praktis.

Anda bisa mengakses website Lemonilo, melakukan pemesanan, dan menyiapkan konfirmasi pembayaran. Pesanan Anda pun akan segera diantara ke tempat tujuan secara cepat. Lemonilo berkomitmen mendukung pola hidup sehat Anda sebagai investasi pribadi yang sangat berharga di masa mendatang. 

Jadi, jangan tunda lagi keinginan Anda untuk memesan aneka produk makanan sehat di Lemonilo. Mari berkomitmen menjalani pola hidup sehat secara konsisten mulai sekarang. Karena sehat itu tidak harus mahal dan rumit.

Lihat juga: Oatmeal

Ditulis oleh:

Artikel Terkait

4 Pilihan Healthy Food Resto di Jakarta yang Bisa Anda Coba!
Diet dan gaya hidup sehat memang terkadang gampang-gampang susah. Ya, gampang karena banyak orang yang melakukannya. And..
OT Handoko
20 November 2017
Hari Puspa dan Satwa Nasional Bersama Lemonilo!
Tahukah Anda kalau tanggal 5 November merupakan Hari Puspa dan Satwa Nasional?  Apa sih Hari Puspa dan Satwa N..
OT Handoko
05 November 2017
Fakta VS Mitos Mengenai Lemak
Banyak orang yang banyak salah kaprah dan menerima informasi yang salah mengenai dampak lemak di dalam diet. Pada era 19..
S. Samuels
02 November 2017