Jangan Lupa Catat, 5 Hal yang Bikin Valentine's Date Kamu Sukses Besar!

11 Feb 2019 @ 18:51:09
Kalau sudah bicarakan Valentine's Day, rasanya tidak lengkap tanpa adanya kencan Valentine atau Valentine's Day. Banyak pasangan yang akan merancang makan malam romantis saat Hari Valentine sebagai wujud kasih sayang dan cinta pada pasangan. Restoran mahal atau murah tak peduli, asalkan tetap berdua saja.

Sayangnya, banyak acara makan malam berakhir dengan kegagalan. Karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Karena satu kesalahan, rusak semua makan malam berdua. Makanya, rencanakan matang-matang jika hendak mengadakan kencan dan pastikan 5 hal ini kamu siapkan dengan baik. 

1. Pastikan Restoran Ini Unik

Pastikan Restoran Ini Unik

Bukan hanya restoran ini punya tema yang unik sebagai dekorasi interiornya, restoran ini juga belum pernah dikunjungi oleh kamu dan pasanganmu. Kenapa? Supaya ada kesan kejutan dan pertama kali datang ke restoran itu. Biasanya, yang pertama jauh lebih berkesan, guys! Hanya, pastikan makanan di sana juga recommended ya!

2. Siapkan Pakaian dan Penampilan yang Kece

Siapkan Pakaian dan Penampilan yang Kece

Kencan Valentine ini adalah waktunya kamu berlaku berbeda dari biasanya. Tampilkan yang berbeda dari dirimu. Bila perlu, lakukanlah perawatan sehingga kamu terlihat fresh dan kece di saat kencan. Jika kamu terbiasa urakan sehari-hari, jadilah sosok yang anggun dan rapi untuk si dia. Buatlah kesan terbaik untuk kencan kali ini!

3. Bawa Kado Kejutan Untuk Si Dia Saat Kamu Datang 

Bawa Kado Kejutan Untuk Si Dia Saat Kamu Datang

Supaya kesan kasih sayang dan cintanya terasa, jangan lupa untuk bawa kejutan berupa kado yang mungkin si dia idam-diamkan selama ini. Bisa jadi, dengan kejutan yang kamu bawa, si dia makin cinta dan makin nyaman dengan kamu. Kejutan ini bisa membuat mood si dia lebih baik untuk Valentine's Date dengan kamu!

4. Jangan Terlambat Datang Saat Valentine's Date

Jangan Terlambat Datang Saat Valentine's Date

Tak ada yang suka dengan keterlambatan, terutama saat Valentine's Date. Keterlambatan bikin si dia jadi bad mood dan semua rencana yang sudah kamu susun bisa mendadak hancur semua. Suasana saat kencan pun jadi tidak se-asyik yang sudah kamu bayangkan sebelumnya. Kebayang dong bagaimana kacaunya nanti kalau kamu terlambat!

5. Bukan Hanya Cuma Enak, Siapkan Makanan yang Sehat dan Aman Untuk Tubuh

Bukan Hanya Cuma Enak, Siapkan Makanan yang Sehat dan Aman Untuk Tubuh

Nah, poin ini seringkali dilupakan oleh orang-orang yang menjalani Valentine's Date bersama pasangannya. Jangan hanya cari restoran yang punya makanan enak, tapi juga sehat sekaligus. Padahal, kalau kamu sayang dan cinta dengan pasanganmu, kamu tentu akan menjaga kesehatan tubuhnya juga. Kalau kamu bingung, adakan Valentine's Date dimana kamu yang menyiapkan makanannya. Dengan begini, kamu bisa memahami takaran kesehatan dari makanan yang akan dinikmati. 

Jadi, apa kamu sudah merencanakan Valentine's Date terbaik versimu, Lemonizen? Jangan sampai kacau ya! Siapkan dengan sangat baik dan hati-hati!

Artikel Terkait

Valentine's Day Tanpa Langgar Resolusi? Ganti Kegiatan Di Hari Valentine Jadi Lebih Sehat!
Buat kamu yang sudah punya pacar atau sudah menikah, Valentine's Day bisa jadi hari yang cukup istimewa untuk kamu menya..
OT Handoko
11 Februari 2019
Para Ibu Muda, Yuk Mulai Kenali Baby Blues dan Bagaimana Cara Mengatasinya
Baby Blues bisa jadi salah satu momok yang cukup menakutkan untuk para ibu, terutama ibu muda. Baby Blues bisa dikataka..
OT Handoko
06 Februari 2019
Bagaimana Sih Menu Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil dan Anak yang Tepat?
Selama kehamilan, makanan sehat untuk ibu hamil sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan asupan gizi yang seimbang dan..
OT Handoko
31 Januari 2019