Kalau Pasangan Ingin Anda Sehat Selalu, Dia Pasti Berikan Ini Sebagai Kado Valentine’s Day

06 Feb 2018 @ 16:23:35
Memasuki bulan Februari, Valentine’s day semakin dekat! Anda juga mungkin sudah mulai mempersiapkan barang atau kado apa yang akan diberikan kepada pacar atau pasangan Anda. Ada yang sudah memesan cokelat berbentuk hati, karangan bunga besar, makan malam romantis yang tak terlupakan, atau tiket liburan berdua ke sebuah tempat romantis. 

Banyak ide tersebar untuk membuat pasangan Anda bahagia selalu atas inisiatif atau kejutan yang Anda berikan sewaktu Valentine’s Day. Namun, apa masih zaman memberikan sesuatu yang tidak sehat kepada pacar atau pasangan di Valentine's Day

Sekarang, zamannya memberikan sesuatu yang membuat tubuh pacar atau pasanganmu sehat dan bugar! Lalu, kado Valentine’s Day apa sih yang buat pacar atau pasangan semakin sehat? Yuk, simak artikel berikut supaya Anda tidak salah kasih kado untuk orang tercinta!

Dark Chocolate & Natural Candy

Valentine's Day identik dengan cokelat dan permen. Untuk itu, Anda bisa memberikan pacar atau pasangan Anda sekotak cokelat dan permen. Tapi, jangan asal beli dan berikan kepada pacar atau pasangan Anda! Cokelat dan permen yang ada di pasaran mengandung kadar gula tinggi sehingga dapat memicu diabetes dan kegemukan. 

Berikan sekotak dark chocolate & natural candy yang tidak mengandung banyak gula dan aman untuk berat badan dan kesehatan si dia. Dark Chocolate mengandung kadar antioksidan tinggi sehingga dapat menangkal radikal bebas yang dapat memicu kanker di dalam tubuhnya. Selain itu, Dark Chocolate membantu memaksimalkan kerja otak sehingga menghindarkan dari alzheimer atau penyakit kepikunan.

Beauty & Body Products

Anda pasti mendambakan sosok pasangan yang cantik, memiliki kulit putih bersih dan sehat, bukan? Untuk itu, di momen Valentine's Day ini, Anda bisa membantunya tetap cantik dan mempesona dengan cara yang sehat dan alami.

Anda bisa memilihkan berbagai produk beauty & body products yang berbahan dasar alami seperti lidah buaya, essential oil, atau bahan alami lainnya. Hindarkan memilik produk yang mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury, paraben, dan SLS. Hal ini bisa menjadi bukti betapa Anda mencintai pacar atau pasangan Anda dengan menjadikan dirinya tetap cantik dengan cara yang sehat dan alami.

Massage Oil & Stress Reliever

Stress menjadi salah satu penyebab timbulnya berbagai penyakit berbahaya di dunia seperti kanker, jantung, ataupun penyakit kejiwaan. Untuk itu, sayangi pacar atau pasangan Anda dengan memberikan Massage Oil & Stress Reliever untuk mencegah pacar atau pasangan Anda dari stress. 

Penelitian menyebutkan bahwa pemijatan tubuh yang dilakukan secara berkala tidak hanya menghilangkan stress tapi juga membantu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan menyehatkan organ-organ penting dalam tubuh. Selain itu, memberikan produk ini membuat ia selalu mengingat Anda selalu ketika menggunakan produk yang Anda berikan. 

Candle Light Dinner Di Rumah Dengan Masakan Anda Sendiri

Menjadi romantis di Valentine's Day tidaklah harus mahal. Hal-hal sederhana dan murah bisa Anda lakukan semisal membuat Candle Light Dinner dengan Anda sebagai koki dari makanannya. Anda juga bisa membuat menu-menu sederhana yang membuat kebersamaan dan rasa cinta itu semakin terasa bagi Anda dan pasangan. 

Ketika Anda memasak di rumah, sudah tentu akan lebih aman dan sehat untuk Anda dan pasangan karena bisa terbebas dari beragam bahan-bahan yang bisa merusak kesehatan seperti bahan-bahan kimia, kalori berlebihan, ataupun MSG. Jika sudah begini, si dia akan semakin cinta dengan Anda dari hari ke hari.  

Gym & Beauty Supplement

“Pasangan terbaik adalah pasangan yang mengerti apa yang diingini pasangannya” – Mungkin ini bisa Anda jadikan pedoman untuk memberikan kado Valentine’s Day kepada pasangan Anda. Setiap orang menginginkan tubuh yang bugar dan sehat sehingga aktivitas bisa dilakukan dengan baik dan maksimal. 

Untuk itu, Gym & Beauty Supplement bisa menjadi opsi kado Valentine's Day untuk diberikan kepada pasangan Anda. Gym supplement akan membuat tubuh pasangan pria Anda semakin sehat dan bugar dimana beauty supplement dapat memancarkan kecantikan pasangan wanita Anda lebih maksimal. Dengan saling memberikan dukungan, chemistry Anda sebagai pasangan akan semakin terjaga dan terjalin. 

Valentine's Day banyak diartikan oleh banyak orang sebagai bulan untuk memancarkan cinta kepada orang tercinta. Untuk itu, berikanlah cinta kepada pacar atau pasangan Anda dengan produk-produk sehat yang membuat pacar atau pasangan Anda lebih sehat dari hari ke hari. 

Untuk itu, Lemonilo menyediakan berbagai macam kado istimewa untuk mewarnai Valentine's Day Anda sehingga lebih bermakna. Segala kado istimewa yang dibuat dari bahan-bahan alami terbaik dan berkualitas tersedia di Lemonilo untuk Anda dan pasangan. 


Artikel Terkait

Mengerikan, Lebih Dari 3.8 Juta Orang Di Dunia Meninggal Per Tahun Akibat Polusi Udara!
Polusi udara merupakan permasalahan yang menjadi isu di dunia maupun di berbagai negara. Tak hanya negara berkembang, ne..
OT Handoko
14 Agustus 2018
Moms, Inilah 6 Mitos dan Fakta Menyusui (Breastfeeding) yang Wajib Kamu Tahu
Menyusui (breastfeeding) merupakan salah satu hal yang dianjurkan pada para ibu untuk dilakukan. Selain memberikan ikata..
Andesma. W
09 Agustus 2018
Terkesan Menakutkan, Ternyata Inilah 5 Manfaat Kesehatan Dari Donor Darah!
Banyak hal yang punya banyak manfaat untuk diri sendiri dan sesama, salah satunya adalah donor darah. Sayangnya, banyak ..
OT Handoko
07 Agustus 2018