Kampanye Perempuan Hebat Indonesia, Lemonilo Ikut Dukung Women’s 10K Run di Jakarta

08 Mar 2020 @ 16:41:16
Maret jadi momentum bagi perempuan di seluruh dunia untuk merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya dan politik mereka lewat peringatan Hari Perempuan Internasional. Mengusung tema #EachforEqual, perayaan ini mengingatkan kita bahwa setiap orang memiliki perannya masing-masing dalam mewujudkan dunia yang lebih seimbang, terlepas dari batasan gender. 

Lemonilo sebagai healthy lifestylebrand yang menawarkan berbagai produk sehat yang terjangkau dan praktis turut serta ambil bagian dalam merayakan Hari Perempuan Internasional dengan kampanye #PerempuanHebat. Gerakan kolektif ini ditujukan Lemonilo kepada masyarakat untuk memberdayakan dan membebaskan mimpi-mimpi perempuan tanpa memberikan ekspektasi dan tuntutan sosial yang membebani jalan perempuan dalam menggapai mimpi tersebut.



Dengan kampanye #PerempuanHebat, Lemonilo ingin menunjukkan bahwa 'hebat' seharusnya merupakan hal yang inklusif. Parade kampanye #PerempuanHebat ini salah satunya dilakukan Lemonilo dengan mendukung gelaran Women’s 10K Run yang dilakukan oleh Sana Studio. Sana Studio sendiri sudah dikenal di Jakarta sebagai studio olahraga yang inklusif dan terjangkau bagi para perempuan urban. 

“Lemonilo sebagai healthy lifestyle brand percaya bahwa perempuan bisa saling memberdayakan dan bersama-sama menjadi lebih hebat dengan tubuh yang sehat. Di masa kini, perempuan memiliki andil besar dalam membentuk bangsa yang lebih hebat, mulai dari peran aktif di dalam lingkungan sekitar dan keluarga. Setiap perempuan perlu lebih mengapresiasi dirinya, apapun peran dan kontribusi yang telah dan sedang dilakukan oleh masing-masing perempuan,” ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo. Women’s 10K digelar di Jakarta pada 8 Maret dan diikuti oleh 1500 pelari perempuan dari beragam latar belakang. 



Event ini digagas untuk menjadi media ekspresi bagi perempuan dengan berbagai usia, peran, dan latar belakang untuk bisa melakukan apa saja dan punya hak yang sama untuk menjadi diri mereka sendiri dengan lebih sehat dan lebih hebat. Karena itu, event ini bukanlah ajang pembuktian siapa perempuan yang paling sehat dan paling kuat di arena lari. 

Dengan berlari di lintasan yang sama pada Women’s 10K Run, Lemonilo berharap perempuan-perempuan Indonesia paham bahwa #PerempuanHebat itu bisa siapa saja, di kiri dan kanan mereka, ada di sekitar mereka, dan yang paling penting adalah percaya bahwa diri mereka sendiri juga Perempuan Hebat!

Artikel Terkait

Hadiahkan Mobil, Raffi Ahmad Harap Pemenang Tetap Sehat dan Produktif
Raffi berharap dapat berbagi kebahagiaan dan semangat dengan cara apa pun di masa pandemi ini..
Shella Rafiqah Ully
22 September 2020
Bisa Menambah Pemasukan, Ini 5 Tips Sukses Jadi Reseller
Salah satunya pilih barang yang akan dijual yang sekiranya dibutuhkan banyak orang misalnya makanan sehat..
Shella Rafiqah Ully
10 September 2020
Wirausaha dari Rumah Sambil Menyehatkan Indonesia? Ikutan Program Wiranilo Aja!
Gratis voucher ongkir dan kelas bimbingan bisnis langsung dari pakarnya..
Shella Rafiqah Ully
04 September 2020