Kini Varian Rasa Mie Lemonilo Makin Beragam, Mana yang Jadi Favoritmu?

Sebagai perusahaan healthy lifestyle consumer goods, Lemonilo terus berinovasi menghadirkan berbagai produk yang praktis, lezat, dan terjangkau. Salah satunya adalah mie instan. Sejak awal kemunculannya, varian rasa mie Lemonilo sudah semakin beragam. Tidak heran, produk ini menjadi produk yang banyak diminati oleh masyarakat. 

Mie Lemonilo berbeda dengan produk-produk mi instan lain karena diproses dengan cara dipanggang bukan digoreng. Hasil rebusan air mie Lemonilo juga terlihat jernih. Selain itu, mie Lemonilo juga bebas dari penguat rasa, pengawet, dan pewarna buatan serta 0 persen trans fat. Jadi, ada apa saja varian rasa mie Lemonilo? Cek di bawah ini, ya!

Lemonilo Mi Instan Rasa Mi Goreng

Mi goreng dari Lemonilo adalah produk yang sudah ada sejak 2017. Sejak awal kemunculannya, mi goreng Lemonilo sudah mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Warna hijau dari mie yang satu ini dihasilkan dari saripati bayam. Dengan bumbu yang gurih, mie Lemonilo ini selalu membuat ketagihan. 

Lemonilo Mie Instan Kuah Ayam Bawang Mialami

Selain mie goreng, Lemonilo juga menyediakan mie dengan kuah rasa ayam bawang. Lemonilo Mie Kuah Instan Ayam Bawang memiliki warna hijau yang diambil dari ekstrak daun bawang. Supaya lebih nikmat, kamu bisa tambahkan berbagai topping seperti telur dan sayuran.  



Lemonilo Mie Kuah Instan Rasa Kari Ayam

Varian mie Lemonilo selanjutnya adalah kari ayam. Mie ini cocok untuk kamu penikmat mie dengan kuah hangat yang punya rasa gurih. Warna kuning pada mie Lemonilo ini dihasilkan dari pengolahannya yang menggunakan sari kunyit. 

Lemonilo Mie Instan Rasa Pedas Korea

Kamu penikmat pedas? Kalau gitu, kamu wajib mencoba varian rasa mie Lemonilo yang satu ini. Saus pedas khas Korea yang ada di dalamnya dijamin membuat ketagihan. Lemonilo Pedas Korea juga cocok disajikan dengan kimchi, sayuran fermentasi khas Korea. Rasanya, daebak!

Baca juga: Resep Unik Mie Rendang dalam Kelapa, Sensasi Baru Makan Mie

Mie Kering Cap Keluarga Hebat

Dikemas tanpa bumbu, mie yang satu ini cocok dimasak untuk berbagai sajian mie. Porsi dari mie kering lebih besar dari mie Lemonilo instan, sehingga cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Mie Kering Cap Keluarga Hebat juga punya tekstur yang unik karena dibuat dengan tepung mocaf hasil olahan petani Indonesia, lho

Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang

Varian rasa mie Lemonilo yang satu ini merupakan produk yang baru dirilis di awal tahun 2022. Perpaduan cita rasa rendang khas Padang serta mi alami dari Lemonilo yang terbuat dari saripati bayam, tentu nikmat di lidah. Tingkat kepedasannya juga bisa diatur sesuai selera. Untuk mendapatkan mi Lemonilo Rendang Padang, kamu bisa cek  di Tokopedia dan Alfamart, ya!

Lemonilo Konjak Rasa Mi Goreng

Lemonizen sedang diet dan khawatir soal berat badan? Tenang, varian rasa mie Lemonilo ini cocok untukmu. Lemonilo konjak terbuat dari tepung konjak yang bebas gluten. Mie ini juga dilengkapi dengan bubuk bayam dan bebas pengawet. 

Itu tadi varian rasa mie Lemonilo yang bisa kamu nikmati. Kira-kira rasa apa lagi yang kamu inginkan  di Lemonilo? Share komentarmu di kolom komentar, yuk! 

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami