Klarifikasi Atta Halilintar dan Aurel Sempat Bertengkar, Ternyata Rebutan Mie Lemonilo!

23 Sep 2020 @ 09:54:05
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan pasangan selebriti yang tengah banyak dibicarakan. Keduanya tak ragu lagi untuk membagikan momen bersama dan kemesraan di depan publik. Kabarnya, Atta dan Aurel pun akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Beberapa waktu yang lalu, Atta bertemu dengan Aurel yang tengah berada di Bali. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Atta dan Aurel justru sempat bertengkar. 

Untuk memperbaiki suasana hati Aurel, Atta mengatakan dirinya telah menyiapkan sesuatu untuk Aurel. Aurel yang menyebut Atta telah mengambil semua makanan miliknya tampak sangat kesal.

“Nyiapin apa? Kamu tuh gak peka tau gak?,” ujar Aurel.

Atta bingung ketika Aurel menyebutnya tidak peka. Atta pun masih berusaha membujuk Aurel untuk melihat kejutan yang telah ia siapkan dengan istimewa.

“Aku tuh walaupun diem-diem, selalu menyiapkan sesuatu yang spesial buat kamu,” ucap Atta.

Akhirnya, Aurel berkenan menuju ke suatu tempat untuk melihat kejutan dari sang kekasih. Tak menunggu waktu lama, Atta langsung menggandeng Aurel karena tidak sabar ingin menunjukkan surprise spesial untuk putri Anang Hermansyah tersebut.

Rupanya, Atta telah mempersiapkan sebuah tempat dinner khusus untuk Aurel. Tempat tersebut ditata dengan sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan yang romantis.

“Ini tempat paling spesial buat kamu dari aku, si mister romantis,” seru Atta.

Seolah tak percaya, Aurel kembali bertanya pada Atta, apakah tempat tersebut benar-benar disiapkan untuk dirinya.

“Ini beneran buat aku?,” tanya Aurel.

“Iya, ini buat kamu. Manusia paling cantik di dunia,” ucap Atta.
Aurel pun terlihat sangat bahagia dan terkesan dengan kejutan dari Atta. Menurut Aurel, tempat tersebut sangat romantis. 

Makan Malam Romantis, Atta Hidangkan Spesial Makanan Kesukaan Aurel



Tak berhenti di situ, Atta kembali memberi kejutan dengan membawakan makanan kesukaan Aurel, yakni mie instan Lemonilo. Girang karena Atta memberikan makanan kesukaannya, Aurel pun langsung mengajak Atta untuk memasak mie Lemonilo.

“Lagian kenapa sih berantem gara-gara hal sepele? Cuma gara-gara mie doang bisa marah-marah kayak gitu,” ujar Atta.

Rupanya, awal mula pertengkaran Aurel dan Atta adalah memperebutkan mie Lemonilo. Aurel mengatakan, ia harus makan makanan yang sehat sehingga ia kesal ketika Atta mengambil mie Lemonilo miliknya.

“Mie Lemonilo itu enak banget. Tanpa penguat rasa jadi gak nyangkut di tenggorokan,” kata Aurel.

Tak hanya itu, Aurel juga menjelaskan, makan mie instan Lemonilo tidak membuatnya begah. Proses pembuatan mie Lemonilo tanpa penggorengan membuat mie instan ini lebih aman dikonsumsi dibanding mie instan lainnya.

Setelah selesai memasak, Atta dan Aurel langsung menyantap mie Lemonilo di tempat dinner romantis yang telah disiapkan Atta. Keduanya tampak sangat lahap karena mie Lemonilo tidak hanya nyaman dimakan setiap hari tetapi juga memiliki rasa yang nikmat. 

Aurel mengatakan, tidak masalah baginya untuk membeli mie Lemonilo dengan harga yang berbeda dari mie instan lain karena ada banyak manfaat yang akan ia dapatkan.

Meski sedang berlibur, Atta dan Aurel tetap memilih mengonsumsi makanan yang sehat. Apalagi, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan makanan terbaik adalah prioritas.

Tentunya hal ini juga menjadi inspirasi untuk anak muda agar selalu memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi. Seperti Aurel dan Atta yang memilih mengonsumsi mie instan Lemonilo yang bebas dari bahan-bahan berbahaya.

Artikel Terkait

Wow, Sehat bareng Keluarga A6! Gowes Sambil Keliling Pantai di Bali
Aktivitas bersepeda yang dilakukan keluarga Hermansyah tentunya memberi banyak manfaat kesehatan..
Shella Rafiqah Ully
22 September 2020
5 Manajemen ASIP untuk Ibu Bekerja Agar Stok ASI Tercukupi
Memerah ASI juga membutuhkan manajemen yang baik agar jumlah yang diproduksi mencukupi kebutuhan bayi..
Shella Rafiqah Ully
18 September 2020
Ulang Tahun Rafathar, Nagita Slavina Ajarkan Pola Hidup Sehat untuk Sang Buah Hati
Harapan Gigi dan Raffi, Rafathar bisa tumbuh meenjadi anak yang sehat dan bahagia..
Shella Rafiqah Ully
04 September 2020