Kunci Rahasia Menurunkan Berat Badan Anti Yo-yo

06 Apr 2017 @ 15:28:42
Oleh S. Nurfauzia
Kunci Rahasia Menurunkan Berat Badan Anti Yo-yo

Kamu sedang ingin menurunkan berat badan?


Lakukan 3 kunci rahasia mudah dalam menurunkan berat badan berikut ini. Dengan cara ini, dijamin berat badanmu juga akan terus terjaga dan tidak terjadi yo-yo. 


1. Jangan pernah melewatkan waktu sarapan!


Sarapan merupakan waktu makan terpenting dan menjaga kamu dari rasa lapar berlebihan yang membuatmu ingin ngemil. Sarapanlah dengan makanan yang sehat dan tidak tinggi kalori seperti oat, muesli atau granola sehingga kamu tidak merasa ngantuk akibat makan berlebihan. 


2. Ganti karbohidrat-mu dengan biji-bijian yang lebih sehat dan berserat!


Karbohidrat merupakan salah satu hal yang baik untuk tubuh asalkan tidak dimakan secara berlebihan. Dengan memakan karbohidrat, kamu akan mendapatkan tambahan energi yang kamu butuhkan untuk beraktivitas. Ganti karbohidratmu dengan biji-bijian yang lebih sehat seperti beras cokelat, quinoa, ataupun couscous yang memiliki serat lebih tinggi sehingga baik untuk pencernaanmu. 


3. Jangan lupa berolahraga!


Olahraga merupakan aktivitas yang sangat penting. Bukan hanya untuk membakar kalori berlebihan yang ada dalam tubuh, olahraga juga sangat penting untuk menghilangkan stress dan mencegah depresi. 


Untuk memudahkanmu, Lemonilo.com telah melakukan kurasi produk-produk sehat & alami terbaik yang bisa membantumu dalam menurunkan dan menjaga berat badan.


Tunggu apa lagi? Yuk langsung cek produk-produk yang bisa membantumu menurunkan serta menjaga berat badan dan hidup lebih sehat bersama Lemonilo.com!

Artikel Terkait

Oleh V. Istarinda
Diet Ketogenic atau yang terkenal dengan “diet keto” merupakan salah satu jenis diet yang sedang naik daun di Indon..
Oleh OT Handoko & S. Nurfauzia
Kebiasaan menikmati cemilan dianggap sebagai salah satu penyebab peningkatan berat badan. Padahal, anggapan tersebut tid..
Oleh OT Handoko & S. Nurfauzia
Tujuan Diet SehatDiet identik dengan tujuan untuk menurunkan berat badan. Padahal, sebenarnya ada beberapa tujuan seseor..