Lapar Mengasuh Kiano di Malam Hari, Paula Verhoeven Makan Mie Lemonilo

Paula Verhoeven, model sekaligus istri Baim Wong, tampak sangat menikmati perannya sebagai ibu setelah melahirkan Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 lalu.
Dalam unggahan di media sosial Instagram maupun kanal YouTube Baim Paula, Paula kerap membagikan aktivitas sehari-harinya bersama sang buah hati.
Paula pun tampak selalu bersemangat menemani segala aktivitas Kiano dan mendampingi tumbuh kembang anak semata wayangnya.
Salah satu video terbaru di kanal YouTube Baim Paula memperlihatkan Paula yang asyik menyuapi Kiano dengan makanan favoritnya.
Asyiknya, Kiano yang usianya belum genap satu tahun tampak lahap menyantap makanan kesukaan yang telah disiapkan oleh Mama Paula.
Sambil menyantap makan malamnya, Kiano pun terlihat ceria dan terus mengoceh dengan suara dan ekspresinya yang sangat menggemaskan.
banner consideration promotion bg blue
Setelah Kiano kenyang dan menghabiskan makanannya, Paula merasa lapar dan mengajak Kiano untuk menemaninya makan malam.

Makanan Favorit Paula Kala Lapar di Malam Hari 

Paula menyiapkan sepiring mie instan Lemonilo dengan telur rebus untuk makan malamnya. Paula mengatakan, mie instan Lemonilo adalah makanan favoritnya karena praktis, enak, serta tanpa kandungan penguat rasa, pengawet, dan pewarna buatan.
Proses pembuatan mie instan Lemonilo pun tidak melalui penggorengan sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih.
Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 3 menit.
“Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam,” kata Paula.
Paula pun tak mempermasalahkan harga mie Lemonilo yang sedikit lebih mahal karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya.
banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
Mie instan Lemonilo ini juga tidak sulit didapat. Berbagai minimarket dan supermarket di banyak wilayah di Indonesia telah menyediakan mie Lemonilo sehingga tidak lagi sulit dicari.
Usai menghabiskan mie instan Lemonilo, Paula melanjutkan kegiatannya bersama Kiano dengan bermain sekaligus belajar menggambar dan mewarnai.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami