Lemonilo
Kategori
Search Icon
Cart
Lemonilo
Home Icon
Info Lemonilo

Lapar Mengasuh Kiano di Malam Hari, Paula Verhoeven Makan Mie Lemonilo

Shella Rafiqah Ully
Shella Rafiqah Ully
16 Nov 2020
Clock Icon
2 menit
Lapar Mengasuh Kiano di Malam Hari, Paula Verhoeven Makan Mie Lemonilo
Paula Verhoeven, model sekaligus istri Baim Wong, tampak sangat menikmati perannya sebagai ibu setelah melahirkan Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 lalu.

Dalam unggahan di media sosial Instagram maupun kanal YouTube Baim Paula, Paula kerap membagikan aktivitas sehari-harinya bersama sang buah hati.

Paula pun tampak selalu bersemangat menemani segala aktivitas Kiano dan mendampingi tumbuh kembang anak semata wayangnya.

Salah satu video terbaru di kanal YouTube Baim Paula memperlihatkan Paula yang asyik menyuapi Kiano dengan makanan favoritnya.



Asyiknya, Kiano yang usianya belum genap satu tahun tampak lahap menyantap makanan kesukaan yang telah disiapkan oleh Mama Paula.

Sambil menyantap makan malamnya, Kiano pun terlihat ceria dan terus mengoceh dengan suara dan ekspresinya yang sangat menggemaskan.

Setelah Kiano kenyang dan menghabiskan makanannya, Paula merasa lapar dan mengajak Kiano untuk menemaninya makan malam.

Makanan Favorit Paula Kala Lapar di Malam Hari 



Paula menyiapkan sepiring mie instan Lemonilo dengan telur rebus untuk makan malamnya. Paula mengatakan, mie instan Lemonilo adalah makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari.

“Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” ujar Paula.

Jika biasanya mie instan tidak seharusnya dikonsumsi setiap hari, mie sehat Lemonilo justru nyaman dikonsumsi setiap hari karena kandungannya yang aman.

Proses pembuatan mie instan Lemonilo pun tidak melalui penggorengan sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya.

Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit.

“Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” kata Paula.

Paula pun tak mempermasalahkan harga mie Lemonilo yang sedikit lebih mahal karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya.

Mie instan Lemonilo ini juga tidak sulit didapat. Berbagai minimarket dan supermarket di banyak wilayah di Indonesia telah menyediakan mie Lemonilo sehingga tidak lagi sulit dicari.

Usai menghabiskan mie instan Lemonilo, Paula melanjutkan kegiatannya bersama Kiano dengan bermain sekaligus belajar menggambar dan mewarnai.
Komentar
Belum ada komentar.

Customer Service

(+62) 21 4020 0788

Alamat

Unifam Tower Unit 2FG
Jl. Panjang Blok A3 No. 1 Kedoya Utara, RT.2/RW.7
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520
Indonesia

Ikuti Kami

Download Aplikasi Kami

Lemonilo
Lemonilo
Copyright © 2016-2021 PT. Lemonilo Indonesia Hebat. All rights reserved.