Lelah & Ngantuk Saat Kerja? Begini Cara Sehat Mengatasinya!

Hari yang indah dengan cuaca yang indah, inilah waktunya kamu untuk produktif dan beraktivitas. Semangat rasanya sudah ada di kepala, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Sayangnya, lagi on fire-nya kamu bekerja, lelah dan ngantuk datang begitu saja. Mendadak semua pekerjaanmu harus ditunda sejenak. Kalau begini, bisa-bisa lembur karena pekerjaan belum selesai hari ini! 

banner consideration shipping bg blue

Sebenarnya, kamu bisa dengan mudah mengatasi rasa ngantuk dan lelah sehingga pekerjaan jadi tidak terbengkalai dan kamu bisa pulang on time. Apalagi, kamu punya cara mengatasi ngantuk dengan cara yang sehat. Bagaimana bisa? Yuk, catat! Begini caranya!

Ambil Cemilan Sehat Sekarang Juga!

Ambil Cemilan Sehat Sekarang Juga!
Untuk bantu kembali segar, kamu butuh sesuatu yang bisa kamu konsumsi. Konon katanya, ngemil juga bisa jadi cara menghilangkan ngantuk lho! Gerakan mulut bisa membantu mata untuk siaga. Hasilnya, kamu bisa mengerjakan pekerjaanmu sambil ngemil. Pastinya, kamu harus pastikan cemilan yang kamu konsumsi harus selalu sehat. Buah atau salad juga bisa jadi pilihan sehat dan nikmat kamu lho, guys!

Jangan Duduk Aja, Coba Lakukan Olahraga Ringan Di Sekitar Meja Kerja

Jangan Duduk Aja, Coba Lakukan Olahraga Ringan Di Sekitar Meja Kerja
Kalau sudah terasa ngantuk, kamu jangan malah duduk aja! Cobalah berdiri sejenak dan melakukan gerakan olahraga sederhana, seperti stretching ataupun melompat-lompat di sekitar meja kerja. Kegiatan ini banyak dicoba dan ampuh untuk menjadi cara menghilangkan ngantuk saat bekerja. Lakukan selama 15 menit dan kamu bisa mulai bekerja kembali. 

banner consideration promotion bg blue

Jalan-Jalan di Sekitar Kantor Juga Ampuh Buat Bikin Mata Melek Lho!

Jalan-Jalan di Sekitar Kantor Juga Ampuh Buat Bikin Mata Melek Lho!
Supaya kamu seger lagi untuk kerja, cobalah ambil waktu 10 – 15 menit untuk sekedar berjalan-jalan di sekitar meja kerja atau sekitar kantor. Gerakan berjalan akan membantu menyegarkan pikiran sehingga mata kamu yang lelah juga jadi segar lagi. Banyak gerak juga bakal membantu melemaskan otot dan mencegah kamu mengalami kram akibat terlalu lama duduk. Kegiatan ini juga ampuh untuk mencegah batu ginjal lho!

Teh & Kopi Jadi Sobat Di Jam Kritis Seperti Ini!

Teh & Kopi Jadi Sobat Di Jam Kritis Seperti Ini!
Ngantuk? Ngeteh dan ngopi kayaknya ide yang bagus nih! Minuman hangat bisa bantu kamu untuk mendapatkan fokusmu lagi dan cara menghilangkan ngantuk saat bekerja. Tak hanya itu, ngeteh dan ngopi nyatanya bisa sangat menyehatkan untuk tubuh. Antioksidan dalam teh bantu untuk jaga daya tahan tubuh agar selalu fit setiap hari, sementara kafein dalam kopi bantu otakmu tetap prima. 

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Ngantuk, Lemonizen?. Cari solusi ngantuk kamu di Lemonilo! Tak hanya punya cara menghilangkan ngantuk saat bekerja, Lemonilo memberikan cara terbaik usir ngantuk dengan cara yang sehat. 
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami