Lemonilo Bumbu Penyedap Segala, Solusi Praktis Bumbu Serbaguna untuk Dapur Keluarga

Niat ingin memasak hari ini kandas karena lebih dulu pusing memikirkan kombinasi bumbu? Atau ingin hadirkan masakan untuk keluarga tapi tak punya banyak waktu mengolah bumbu?
Di tengah padatnya kesibukan dan meningkatnya aktivitas masyarakat urban, hal-hal dalam bentuk praktis menjadi kunci yang memudahkan. Tak terkecuali untuk urusan dapur keluarga. Keinginan untuk menyajikan masakan terbaik untuk keluarga, kadang kerap terbentur dengan padatnya waktu yang harus dipakai untuk bekerja. 

banner consideration shipping bg blue

Sebab itu, kehadiran bumbu praktis yang memudahkan memasak di sela-sela aktivitas dianggap lebih cocok dengan gaya hidup saat ini. Tren ini dibuktikan oleh riset dan laporan pasar terbitan Euromonitor International yang menyebutkan bahwa selama 2012-2017, kaldu dan bumbu masak di Indonesia sudah terjual hingga 435.750 ton dan menghasilkan angka penjualan hingga 18 triliun Rupiah. Euromonitor juga memprediksi angka ini akan terus meningkat signifikan hingga 2022. 
Kebutuhan akan bumbu masak yang praktis nan memudahkan ini, sudah seharusnya diimbangi dengan ketersediaan bumbu yang aman dikonsumsi.

Lemonilo Bumbu Penyedap Segala, Solusi Penyedap Serbaguna Tanpa Penguat Rasa, Pengawet, dan Pewarna Buatan (3P)

Lemonilo sebagai healthy lifestyle ecosystem yang mengemban misi memperluas akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, terus berupaya menghadirkan beragam pilihan produk-produk makanan ataupun bahan dapur yang bebas penguat rasa, pengawet, dan pewarna buatan sebagai solusi. 
 
Kali ini, Lemonilo menghadirkan Lemonilo Bumbu Penyedap Segala sebagai bumbu penyedap praktis andalan dapur keluarga untuk menghasilkan masakan apa saja dengan cita rasa yang menggugah selera. Terobosan baru ini diharapkan dapat membantu memudahkan masyarakat Indonesia memulai hidup yang lebih baik dari dapur mereka sendiri.

banner consideration promotion bg blue

 
Lemonilo Bumbu Penyedap Segala dibuat dari campuran bumbu serta rempah, dan seperti produk-produk Lemonilo lainnya bumbu penyedap ini dipastikan tanpa kandungan bahan pengawet, pewarna, dan penguat rasa buatan sehingga semua masakan lezat yang dihasilkan dapat disajikan untuk orang-orang tersayang.
Lemonilo terus mengedukasi masyarakat bahwa sehat bisa tetap enak, praktis dan terjangkau. Tentunya, setiap produk tetap memperhatikan proses kurasi yang ketat untuk melindungi konsumen dari 100+ bahan yang dilarang oleh Lemonilo.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami