Lemonilo Bumbu Penyedap Segala, Solusi Praktis Bumbu Serbaguna untuk Dapur Keluarga

23 Apr 2020 @ 08:35:22
Niat ingin memasak hari ini kandas karena lebih dulu pusing memikirkan kombinasi bumbu? Atau ingin hadirkan masakan sehat untuk keluarga tapi tak punya banyak waktu mengolah bumbu?

Di tengah padatnya kesibukan dan meningkatnya aktivitas masyarakat urban, hal-hal dalam bentuk praktis menjadi kunci yang memudahkan. Tak terkecuali untuk urusan dapur keluarga. Keinginan untuk menyajikan masakan terbaik untuk keluarga, kadang kerap terbentur dengan padatnya waktu yang harus dipakai untuk bekerja. 

Sebab itu, kehadiran bumbu praktis yang memudahkan memasak di sela-sela aktivitas dianggap lebih cocok dengan gaya hidup saat ini. Tren ini dibuktikan oleh riset dan laporan pasar terbitan Euromonitor International yang menyebutkan bahwa selama 2012-2017, kaldu dan bumbu masak di Indonesia sudah terjual hingga 435.750 ton dan menghasilkan angka penjualan hingga 18 triliun Rupiah. Euromonitor juga memprediksi angka ini akan terus meningkat signifikan hingga 2022. 

Kebutuhan akan bumbu masak yang praktis nan memudahkan ini, sudah seharusnya diimbangi dengan ketersediaan bumbu yang aman dikonsumsi. Mengingat banyaknya bumbu masak di pasaran yang mengandung bahan-bahan kimia tidak baik bagi tubuh.

Lemonilo Bumbu Penyedap Segala, Solusi Penyedap Serbaguna Tanpa Bahan Berbahaya


Lemonilo sebagai healthy lifestyle ecosystem yang mengemban misi memperluas akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, terus berupaya menghadirkan beragam pilihan produk sehat yang alami sebagai solusi. 
 
Kali ini, Lemonilo meluncurkan Lemonilo Bumbu Penyedap Segala sebagai bumbu penyedap praktis andalan dapur keluarga untuk menghasilkan masakan apa saja dengan cita rasa yang menggugah selera. Terobosan baru ini diharapkan dapat membantu memudahkan masyarakat Indonesia memulai hidup sehat dari dapur mereka sendiri.
 
Lemonilo Bumbu Penyedap Segala dibuat dari campuran bumbu dan rempah alami, dan seperti produk-produk Lemonilo lainnya bumbu penyedap ini dipastikan tanpa kandungan bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna, dan penguat rasa buatan sehingga semua masakan lezat yang dihasilkan aman disajikan untuk orang-orang tersayang.

Lemonilo terus mengedukasi masyarakat bahwa sehat bisa tetap enak, praktis dan terjangkau. Tentunya, setiap produk tetap memperhatikan proses kurasi yang ketat untuk melindungi konsumen dari 100+ bahan berbahaya yang dilarang oleh Lemonilo.

Artikel Terkait

Hadiahkan Mobil, Raffi Ahmad Harap Pemenang Tetap Sehat dan Produktif
Raffi berharap dapat berbagi kebahagiaan dan semangat dengan cara apa pun di masa pandemi ini..
Shella Rafiqah Ully
22 September 2020
Bisa Menambah Pemasukan, Ini 5 Tips Sukses Jadi Reseller
Salah satunya pilih barang yang akan dijual yang sekiranya dibutuhkan banyak orang misalnya makanan sehat..
Shella Rafiqah Ully
10 September 2020
Wirausaha dari Rumah Sambil Menyehatkan Indonesia? Ikutan Program Wiranilo Aja!
Gratis voucher ongkir dan kelas bimbingan bisnis langsung dari pakarnya..
Shella Rafiqah Ully
04 September 2020