Lemonilo Chilita 60 Derajat Hadir dengan Rasa Lebih Pedas!

04 Okt 2019 @ 11:45:59
Lidah orang Indonesia memang tak bisa lepas dari rasa pedas. Apapun makanannya, sambal jadi pelengkapnya. Entah sedang makan nasi, camilan, hingga buah-buahan semuanya dibubuhi olahan cabai demi mendapatkan rasa pedas yang membawa sensasi nikmat sendiri di mulut.

Data dari Survei Sosial Ekonomi Nasional dalam Buku Outlook Komoditas Pertanian Sub Sektor Hortikultura yang diterbitkan Kementerian Pertanian pada 2016 menunjukkan tingkat konsumsi cabai pada orang Indonesia terus mengalami peningkatan sejak 2015. 

Untuk cabai besar misalnya, jumlah permintaannya pada tahun 2015 sebesar 392,88 ribu ton dan diperkirakan terus naik menjadi  424,73 ribu ton hingga 2019. Ini memperlihatkan kalau rata-rata orang Indonesia memang nggak bisa lepas dari makan makanan pedas terutama cabai.

Dari fenomena masyarakat Indonesia yang nggak bisa lepas dari rasa pedas, Lemonilo berinovasi untuk menghadirkan cabai bubuk alami dengan rasa yang pas di lidah, tetap sehat tanpa MSG dan tambahan pengawet serta dikemas sepraktis mungkin. Harapannya, cabai bubuk alami ini bisa menjadi teman setia masyarakat Indonesia saat makan apa saja, bisa dibawa ke mana saja, dan dinikmati kapan saja.

Lemonilo Chilita 60 derajat hadir dengan rasa pedas yang meningkat alias pedesss banget! Bagi pecinta sambal ekstra pedas, ini waktunya untuk upgrade rasa pedas di lidah tanpa perlu khawatir dampaknya bagi kesehatan tubuh.
Melengkapi kehadiran Chilita 40 derajat yang sudah lebih dulu dilempar ke pasaran dan animonya disambut baik oleh masyarakat Indonesia, kali ini Lemonilo mengeluarkan produk terbaru berupa Lemonilo Chilita 60 derajat dengan rasa pedas yang meningkat alias pedesss banget! Bagi pecinta sambal ekstra pedas, ini waktunya untuk upgrade rasa pedas di lidah tanpa perlu khawatir dampaknya bagi kesehatan tubuh.

Lemonilo Chilita 60 derajat dibuat dari 100% cabai asli pilihan dengan kualitas terbaik dari hasil panen petani lokal. Diolah khusus tanpa tambahan MSG, pengawet, perasa, dan pewarna artifisial menjadikan Lemonilo Chilita 60 derajat satu-satunya pilihan cabai tabur alami yang aman dikonsumsi setiap hari serta dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai healthy lifestyle ecosystem yang megemban misi agar gaya hidup sehat bisa diakses oleh setiap orang, Lemonilo berharap hadirnya Chilita 60 derajat dapat menjembatani masyarakat Indonesia untuk mulai menuju hidup sehat. Harapannya, masyarakat bisa memulainya dengan hal-hal kecil seperti menggunakan cabai bubuk alami tanpa pengawet dan pewarna buatan yang bisa merusak kesehatan tubuh.
 
Kehadiran Lemonilo Chilita 60 derajat juga menjadi satu lagi bukti dari komitmen serius Lemonilo untuk mewujudkan Indonesia sehat ke depannya. Tidak hanya menawarkan pilihan produk yang alami kepada masyarakat, Lemonilo juga terus mengedukasi masyarakat bahwa sehat bisa tetap enak, praktis dan terjangkau. Tentunya dengan tetap memerhatikan proses kurasi yang ketat untuk melindungi konsumen dari 100+ bahan berbahaya yang dilarang oleh Lemonilo.


Artikel Terkait

6 Pilihan Bahan Dapur Lebih Sehat ala Aktris Amerika Mariel Hemingway
Mariel Hemingway memberi saran agar bahan dapurmu bisa diganti ke yang lebih sehat, misal ganti gula biasa dengan stevia..
Shella Rafiqah Ully
27 Januari 2020
Marak Wabah Pneumonia dari Tiongkok, Ini 5 Tips Aman Traveling Buat Kamu!
Waspadai wabah misterius pneumonia dari Tiongkok, ini tips aman buat kamu yang mau traveling ke negeri tirai bambu terse..
Shella Rafiqah Ully
23 Januari 2020
Ngobrolin Isu Kesehatan Mental Bersama Kunto Aji, Si Lemonilo Crush Januari!
Kunto Aji sebagai Lemonilo Crush Januari bercerita banyak tentang isu kesehatan mental dan kisah dibalik layar album Man..
Shella Rafiqah Ully
20 Januari 2020