Lemonilo Crush Edisi September: Kezia Toemion

20 Sep 2017 @ 17:30:45
Sebagai start up healthy lifestyle ecosystem pertama di Indonesia, Lemonilo memiliki misi untuk memastikan seluruh masyarakat Indonesia bisa melakukan hidup sehat dengan cara yang mudah dan terjangkau. 

Dalam melaksanakan misi kami, kami bertemu dengan tokoh-tokoh yang senantiasa menginspirasi kami untuk menyuarakan hidup sehat. Tokoh-tokoh ini adalah tokoh-tokoh yang menjalankan hidup sehat, sukses di bidangnya masing-masing, dan passionate dalam hidup dan pekerjaannya. Tokoh-tokoh ini kami sebut sebagai Lemonilo Crush

Lemonilo Crush kedua kami di bulan September ini jatuh pada sosok Kezia Toemion yang merupakan salah satu founder dari Esqa Cosmetics, merek kecantikan vegan pertama di Indonesia. Kezia juga dikenal sebagai seorang healthy life influencer karena sosok Kezia banyak menginspirasi generasi millennials untuk aktif berolahraga dan melakukan pola hidup sehat. Yuk kita mengenal lebih jauh sosok Kezia!

Rahasia Cantik dan Sehat Ala Kezia Toemion 

Kezia dikenal sebagai sosok yang sporty yang bergaya hidup sehat. Hal ini didukung oleh dua hobi yang ia lakoni hampir setiap hari, yaitu olahraga dan dance. Hasilnya, tubuhnya selalu sehat dan segar untuk beraktivitas setiap harinya. Kezia juga menyeimbangkan kedua hobinya tersebut dengan pola dan konsumsi makanan sehat sebagai menu hariannya. 

“Aku menerapkan menu seimbang dalam setiap menu makanan. Di pagi hari, aku mulai dengan sarapan peanut butter toast karena ada kandungan lemak alami yang baik untuk tubuh. Siang hari, normalnya aku mengonsumsi salad. Malamnya, normally aku cuma makan ayam dengan sayuran yang ditumis,” ujar Kezia saat diwawancarai Lemonilo di Fit Stop, Mega Kuningan. 

Sebagai healthy life influencer, Kezia juga tak segan untuk membagikan resep cantik sehatnya untuk Anda ikuti. “Aku suka pakai Jojoba Oil untuk menghapus makeup. Lalu, Jojoba oil aku campur dengan moisturizer untuk menutrisi kulitku di malam hari. Sesekali, aku juga suka membersihkan kulitku dengan oatmeal.”
 
Dengan jadwal yang padat dan kegiatan yang berlangsung terus-menerus, Kezia tetap memiliki motivasi untuk menjalani gaya hidup sehat. Kira-kira apa ya motivasi terbesarnya? 

“Aku selalu termotivasi untuk memastikan tubuhku selalu sehat. Untuk bisa bangun dengan tubuh yang selalu sehat setiap hari itu rasanya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ujarnya menutup wawancara dengan tim Lemonilo.

Untuk Anda yang ingin mengikuti jejak Kezia, Anda bisa mengambil inspirasi dari kata-kata Kezia berikut ini. 

“Jika Anda percaya diri dan bahagia dengan diri Anda sendiri, dampaknya akan sangat besar bagi semua hal yang Anda lakukan, termasuk pekerjaan dan kehidupan sosial. Untukku, salah satu cara agar menjadi percaya diri dan bahagia dengan diri sendiri adalah dengan melakukan hidup yang seimbang dan sehat.”




Artikel Terkait

Pernah Coba Nggak Sajian Unik Mie Instan Khas Asia Berikut Ini?
Bicara soal mie, rasanya tidak ada habisnya ya, guys! Makanan yang satu ini memang rasanya sudah jadi legenda di kalanga..
OT Handoko
04 Februari 2019
6 Jenis Keripik Ini Unik Lho, Apa Kamu Pernah Coba?
Keripik memang jadi cemilan yang paling dicari bagi banyak orang. Saking terkenal dan banyak dicari, saat ini, pilihan k..
OT Handoko
01 Februari 2019
Sering Dipakai, Memangnya Garam Himalaya Sehat?
Bahan apa sih yang paling sering kamu gunakan ketika memasak? Tentunya, garam ya? Bukan hanya garam meja saja, kamu juga..
OT Handoko
31 Januari 2019