Lemonilo Hadirkan Brownies Crispy, Camilan Rendah Gluten Untuk Ngemil Bebas Rasa Bersalah

05 Des 2019 @ 10:56:20
Bayangkan kamu sedang di kantor pukul 3 sore, dihadapkan pada setumpuk pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Selain berupaya menyelesaikannya sesegera mungkin, kira-kira apalagi yang paling kamu butuhkan untuk mendorong semangatmu mengerjakaannya? Yap, mari tunjuk diri sendiri jika kamu tipikal manusia yang memilih ngemil dulu, kerja kemudian.

Saat menembus macet di jalan pulang, travelling atau liburan bersama orang-orang tersayang, malam panjang yang kamu habiskan untuk memecahkan soal-soal pelajaran jelang ujian, atau ngumpul-ngumpul sore di akhir pekan, bukankah nggak akan lengkap rasanya tanpa camilan?

Pada dasarnya, kita orang Indonesia memang doyan ngemil kok, bisa kapan saja dan di mana saja. Ini dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan Yougov, situs survei daring Indonesia mengenai Kebiasaan Konsumsi Camilan Orang Asia yang hasilnya menempatkan Indonesia di posisi pertama sebagai negara dengan jumlah negara penggila camilan terbanyak di Asia. Ini karena kita kerap kali mengandalkan camilan, bahkan bukan hanya untuk kebutuhan fisik tapi juga mental dan emosional.

Tren konsumsi camilan di Indonesia meningkat. 1 dari 3 orang Indonesia masuk ke dalam kategori heavy snacking. Indonesian and Their Snacking Habits, Snapcart Global, 2017
Masih berdasarkan hasil riset yang dilakukan Snapcart Global, dua jenis camilan yang paling sering dikonsumsi oleh orang Indonesia adalah keripik/chips (67%) dan kue kering/cookies (66%) dan rata-ratanya orang Indonesia kerap merasa bersalah tiap kali habis ngemil karena opsi camilan yang dikonsumsi adalah camilan-camilan yang tidak sehat. 

Brownies Crispy Lemonilo Kunci Ngemil yang Guilt Free

Brownies Crispy Lemonilo Kunci Ngemil yang Guilt Free

Berangkat dari misi untuk membantu masyarakat Indonesia agar hidup lebih sehat, Lemonilo terus berupaya menghadirkan beragam pilihan makanan sehat yang enak dan terjangkau sebagai solusi. Melihat frekuensi ngemil orang Indonesia yang sangat tinggi setiap harinya, sudah saatnya masyarakat Indonesia punya camilan yang guilt free. 

Lemonilo menghadirkan camilan sehat rendah gluten Brownies Crispy sebagai jawaban. Kepingan brownies panggang renyah ini dibuat dari tepung singkong pilihan hasil panen petani nusantara, diolah dengan bahan-bahan alami dan sudah pasti tanpa perisa buatan, tambahan MSG, penyedap ataupun pengawet. 

Lemonilo menjalankan komitmennya sebagai brand berbasis teknologi yang terus mengembangkan produk-produk makanan alami, enak, dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Lemonilo juga memastikan langsung setiap proses pembuatan produknya lulus dan terstandardisasi dengan memperhatikan panduan sehat alami ala Lemonilo. Ada setidaknya 100+ bahan yang punya potensi berbahaya bagi kesehatan dilarang penggunaanya oleh Lemonilo.

Lemonilo Brownies Crispy hadir dengan dua varian rasa, yaitu chococips dan keju serta dipasarkan dengan harga yang sama untuk keduanya. Hanya 13.500 rupiah dan kamu secara tidak langsung sudah berinvestasi untuk kesehatan jangka panjangmu. Satu hal lagi yang tak kalah penting adalah, apapun alasanmu ingin ngemil, sekarang sudah tak perlu lagi merasa bersalah!

Artikel Terkait

Temukan Lebih Banyak Inspirasi untuk Hidup Sehatmu di LemoniLife!
Kini belanja produk-produk alami dan menikmati konten gaya hidup sehat jadi lebih mudah hanya di satu aplikasi..
Shella Rafiqah Ully
10 Agustus 2020
Lemonilo Resmi Perkenalkan The Baldys Sebagai Brand Ambassador
Melalui kolaborasi ini diharapkan masyarakat dapat lebih dekat dengan idola mereka dan menjadi inspirasi keluarga Indone..
Shella Rafiqah Ully
28 Juli 2020
Download Gratis E-book Panduan Makan Sehat dari Lemonilo!
Seri kedua dari Lemonilo Healthy Guidelines ini hadir untuk membantumu hidup sehat dengan makan secara seimbang..
Shella Rafiqah Ully
27 Juli 2020