Lemonilo Hadirkan Chimi Keripik Ubi, Camilan Tinggi Serat Bikin Ngemilmu Lebih Sehat

30 Jan 2020 @ 12:04:13
Camilan adalah teman terbaik di semua suasana. Ini bukan hanya kalimat narasi biasa, kamu bisa coba tanya ke diri sendiri dulu, sepanjang hari ini sudah ngemil apa saja di sela-sela aktivitas harianmu? Jangan-jangan temanmu yang paling setia memang cuma camilan, ada saat kamu terjebak macet di perjalanan, menemani saat mood-mu naik turun selama di kantor atau rumah, atau snack malah jadi pelarian saat kamu dilanda malas makan makanan berat?

Tenang, kamu nggak sendiri kok. 72% orang yang tinggal di negara berkembang, 7 dari 10 milenial, dan dua per tiga orang yang menjalankan pola hidup sehat (66%) juga mengamini bahwa camilan adalah koentji. Data ini didapat dari hasil riset daring The Harris Poll bertajuk State of Snacking 2019 yang dilakukan di 12 negara termasuk Indonesia. 

Ternyata di Indonesia, orang-orang mengkonsumsi camilan lebih sering daripada makanan berat (hampir 3x sehari, dibanding makanan berat yang hanya 2.5x sehari). Perubahan kebiasaan ngemil ini terjadi seiring meningkatnya aktivitas masyarakat urban, padatnya kesibukan, dan keinginan masyarakat yang berubah. Jadi, makanan ringan yang gampang dimakan di sela-sela aktivitas dianggap lebih cocok dengan gaya hidup saat ini.

Tren konsumsi camilan yang menggeser makanan berat pada orang Indonesia ini seharusnya juga diimbangi dengan ketersediaan camilan yang aman dikonsumsi oleh tubuh. Dari riset yang sama didapat data bahwa orang Indonesia juga punya harapan besar akan munculnya camilan yang lebih sehat untuk dikonsumsi. Tiga harapan besarnya adalah camilan yang kaya vitamin (60%), rendah gula (57%), dan segar (56%).


Lemonilo Chimi Keripik Ubi, Camilan Gurih Renyah dengan Berbagai Manfaat Ubi Ungu

Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan variasi camilan sehat yang aman dikonsumsi, Lemonilo kembali berinovasi dengan menghadirkan camilan gurih dan renyah berupa Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Bakar. Sebagai brand berbasiskan teknologi ciptaan putra-putri tanah air yang memiliki misi untuk memperluas akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, Lemonilo terus berupaya menghadirkan beragam pilihan makanan sehat yang enak dan terjangkau sebagai solusi. 

Lemonilo Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Bakar berhasil hadir memenuhi tiga harapan besar masyarakat Indonesia akan camilan yang tinggi serat, bebas gluten, dan yang paling penting segar tanpa tambahan pewarna, pengawet, dan perasa buatan. Ubi Ungu sebagai pangan lokal Indonesia atau superfood yang kaya akan antioksidan dan berbagai manfaat lain bagi kesehatan, kini bisa kamu nikmati dengan praktis dan terjangkau dalam tiap kemasan Lemonilo Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung. 

Kamu bisa menikmati #GaringSurihSehat-nya Lemonilo Chimi Keripik Jamur Rasa Jagung Bakar hanya dengan harga 8.300 rupiah yang bisa didapatkan di website dan aplikasi Lemonilo. Yuk, mulai ganti camilanmu dengan versi yang lebih sehat agar tak lagi perlu merasa bersalah. Sekarang, apa pun alasanmu ingin ngemil, Lemonilo Chimi Keripik Ubi siap menemani dan melengkapi stok camilan sehatmu!

Artikel Terkait

Mengapa Ada 5 E-Number di Komposisi Lemonilo Chimi Keripik Ubi?
Jangan bingung dan khawatir saat menemukan 5 E-Number yang ada di komposisi Lemonilo Chimi Keripik Ubi, ini penjelasanny..
Shella Rafiqah Ully
15 Februari 2020
Ternyata Garam Bisa Menjadi Pengawet Alami lho, Ini Faktanya!
Nggak perlu pakai pengawet buatan untuk mengawetkan masakan, karena kamu bisa pakai garam sebagai pengawet alami..
Shella Rafiqah Ully
13 Februari 2020
Stop Bullying, Ini 6 Hal yang Orang Tua Harus Lakukan Saat Anak Menjadi Korban Bullying!
Apa yang orang tua bisa lakukan saat mendapati kenyataan bahwa si kecil adalah korban bullying? Lemonilo bantu menjawabn..
Shella Rafiqah Ully
12 Februari 2020