Lemonilo Hadirkan Cold Brew Coffee, Alternatif Kopi Premium Rumahan Untukmu Pecinta Kopi

05 Nov 2019 @ 11:39:44
Bukan hanya sekadar minuman penghilang kantuk, kebiasaan minum kopi pada orang Indonesia saat ini sudah jadi bagian dari gaya hidup dan rutinitas harian. Menjamurnya kafe-kafe atau kedai kopi yang menyajikan beragam kopi kekinian di tengah kota menjadi bukti bahwa tren konsumsi kopi kaum urban juga meningkat. 

Data International Coffee Organization (ICO) menunjukkan Indonesia berada di urutan ke-6 negara dengan tingkat konsumsi kopi terbesar di dunia setelah Rusia. Pada periode 2000 hingga 2006 angka konsumsi kopi di Indonesia melonjak tinggi hingga 174 persen. Tahun 2000 angka konsumsi kopi di Indonesia hanya 1,68 juta kemasan (60 kg/lb) namun pada 2016 mencapai 4,6 juta kemasan (60 kg/lb). Kementerian Pertanian sendiri memprediksi pada rentang tahun 2016-2021 angka ini terus naik dengan pertumbuhan rata-rata 8.22% per tahun.

Bagi mereka yang rutin ngopi dan gemar menikmati secangkir kopi di coffee shop sudah tentu harus menyiapkan diri untuk merogoh kocek lebih dalam. Sebab harga rata-rata secangkir kopi di kafe (berkisar 30-50 ribu rupiah) tak bisa disebut murah.

Jika dikalkulasi dalam waktu sebulan, paling tidak kamu harus mengeluarkan 900 ribu hingga 1,5 juta rupiah untuk sekadar menjalankan rutinitas ngopimu setiap hari di kafe. Bagaimana jika nominal tersebut bisa kamu pangkas hingga lebih dari setengahnya tanpa perlu mengurangi hobi ngopimu selama ini?

Lemonilo Cold Brew Coffee Solusi Ngopi Mewah Tapi Murah

Lemonilo Cold Brew Coffee Solusi Ngopi Mewah Tapi Murah

Sejalan dengan komitmen mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan bahagia lewat berbagai alternatif produk-produk alami, enak, dan terjangkau, juga sekaligus menjawab tingginya kebutuhan masyarakat Indonesia akan konsumsi kopi, Lemonilo menghadirkan Cold Brew Coffee sebagai alternatif terbaik untuk ngopi dengan praktis, sehat tanpa pengawet dan perasa buatan, serta tentunya tetap nikmat dengan harga yang terjangkau.

Kopi dengan metode seduh dingin ini dipilih Lemonilo karena praktis, lebih aman di lambung, bisa dinikmati lebih lama, dan tentunya punya cita rasa yang lebih utuh. Biji kopi Arabika Gayo dengan tingkat keasaman dan earthiness yang khas dan Robusta Dampit yang memiliki cita rasa coklat kacang, disatukan dengan metode cold brew, sehingga menghasilkan es kopi Lemonilo dengan rasa yang sempurna. Cocok disajikan sebagai kopi hitam, kopi susu, ataupun kreasi minuman kopi lainnya.

Lemonilo Cold Brew Coffee juga membuat hobi ngopimu lebih hemat karena satu kemasannya bisa menghasilkan hingga enam gelas kopi. Jika dikalkulasi, kamu hanya perlu membayar 4 ribu rupiah untuk setiap cangkir kopi yang kamu nikmati. 

Pun, meski diseduh sendiri di rumah, Lemonilo Cold Brew Coffee menghadirkan cita rasa mewah seperti secangkir kopi yang kamu nikmati di kafe kesayanganmu tanpa perlu repot pergi ke luar untuk memesan dan pastinya tanpa perlu merogoh kocek dalam. Ayo #SeduhDingin Lemonilo Cold Brew Coffee-mu sekarang dan nikmati dengan orang-orang tersayang!

Artikel Terkait

5 Fakta Penting Penyakit Jantung Koroner yang Nggak Boleh Kamu Abaikan
Penyakit jantung koroner muncul tanpa tanda dan gejala, sebab itu ia dijuluki sebagai si ‘silent killer’ yang berbah..
Shella Rafiqah Ully
06 November 2019
Penting: RUM Bukan Layanan Kesehatan ‘Antiobat’
Masih banyak orang tua yang salah kaprah memahami RUM sebagai tindakan antiobat. Padahal bukan begitu seharusnya...
Shella Rafiqah Ully
14 Oktober 2019
Lemonilo Chilita 60 Derajat Hadir dengan Rasa Lebih Pedas!
Ada yang baru dari Lemonilo Chilita. Kini hadir dengan rasa yang puedees banget tapi tetap alami tanpa tambahan MSG...
Shella Rafiqah Ully
04 Oktober 2019