Lemonilo Hadirkan Kecap Manis Sehat Pilihan Keluarga: Kaya Rempah dan Pakai Gula Kelapa

22 Jul 2020 @ 07:47:28
Kecap dan bumbu memperkaya Indonesia sebagai surganya kuliner. Tak hanya sebagai bumbu masakan di dapur, kecap hampir ada di setiap meja makan orang Indonesia. Pun, ragam makanan khas nusantara tak lengkap rasanya jika tak disantap bersama kecap.

Konsumsi kecap pada masyarakat juga diprediksi terus mengalami peningkatan selama 2019-2021. Data yang dilansir dari Buletin Konsumsi Pangan Pusdatin Kementerian Pertanian 2019 menyebutkan konsumsi kecap diprediksi mencapai 0,95 kg/kapita pada tahun 2021. 

Dengan jumlah konsumsi yang terus meningkat dan kecap yang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, sudah seharusnya masyarakat Indonesia memiliki produk kecap sehat yang bebas bahan-bahan kimia berpotensi bahaya sehingga dapat aman dikonsumsi bagi tubuh. 

Sebab ternyata, kecap yang beredar secara umum di pasaran tidak hanya mengandung bahan baku kedelai, gula, dan air seperti yang tercantum pada label. Berdasarkan data penelitian berikut, 13 dari 17 kecap komersial lokal dan nasional yang ada di Indonesia juga menambahkan bahan tambahan lain pada komposisi kecap yang mereka pasarkan seperti pengawet (Natrium Benzoat, Metil p-Hidroksibenzoat, Natrium metabisulfit), penguat rasa (Monosodium Glutamat, Dinatrium Inosinat, Glutamat, Guanilat) dan pewarna karamel.


Kecap Manis Lemonilo Bebas Bahan Berbahaya dan Kaya Rasa

Lemonilo sebagai brand consumer goods serta pioneer penyedia produk makanan dan minuman alami di Indonesia kembali berinovasi menghadirkan kecap manis alami sebagai andalan dapur sehat keluarga.

Kecap manis ini dibuat dari kedelai putih segar berkualitas dan bahan-bahan premium seperti gula kelapa serta rempah-rempah khas nusantara sehingga membuatnya lebih kaya rasa. Kecap Manis Lemonilo dijamin lebih sehat karena dibuat dengan metode yang sangat bertanggung jawab dan bebas bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna, dan perisa buatan (3P). 

Lemonilo sendiri menarik garis tegas terhadap bahan-bahan berpotensi berbahaya ini. Ada setidaknya 100+ bahan yang dilarang penggunaanya dan tidak boleh ada dalam produk-produk Lemonilo. Ini menjadi acuan Lemonilo dalam memilih produk-produk terbaik bagi para konsumennya sehingga bisa memudahkan konsumen dalam memberikan yang terbaik bagi diri dan keluarga.

Seperti produk-produk sehat Lemonilo lainnya, kecap manis ini dikemas dalam bentuk praktis dan dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa langsung membelinya di situs dan aplikasi Lemonilo mulai hari ini!


Artikel Terkait

Lemonilo Resmi Perkenalkan The Baldys Sebagai Brand Ambassador
Melalui kolaborasi ini diharapkan masyarakat dapat lebih dekat dengan idola mereka dan menjadi inspirasi keluarga Indone..
Shella Rafiqah Ully
28 Juli 2020
Download Gratis E-book Panduan Makan Sehat dari Lemonilo!
Seri kedua dari Lemonilo Healthy Guidelines ini hadir untuk membantumu hidup sehat dengan makan secara seimbang..
Shella Rafiqah Ully
27 Juli 2020
Tahukah Kamu, Warna Hitam Pada Kecap Ternyata Bukan dari Kedelainya
Biji kedelai hitam atau Malika bukan satu-satunya yang membuat kecap bewarna hitam..
Shella Rafiqah Ully
22 Juli 2020