Lemonilo Hadirkan Michoco, Minuman Rasa Cokelat untuk Temani Aktivitasmu

Jelang akhir tahun 2020, Lemonilo mempersembahkan satu lagi produk terbaiknya untuk para konsumen setiaLemonizen. Di tengah ruang gerak yang masih terbatas karena pandemi sepanjang tahun ini, Lemonilo berupaya tetap menghadirkan kebahagiaan untuk para Lemonizen. 

banner consideration shipping bg blue

Kali ini, Lemonilo menghadirkan sebuah minuman rasa cokelat untuk temani setiap aktivitas dan pastinya bisa bahagiakan harimu. Minuman dengan cokelat, malt, dan susu ini dibuat tanpa pemanis buatan, pengawet, dan pewarna sintetis serta dapat menjadi sumber kalsium, fosfor, dan magnesium untuk aktivitas baikmu. 
Meski akhir tahun ini harus di rumah saja demi menjaga kesehatan bersama, jangan khawatir sebab kamu bisa tetap merencanakan kebahagiaan bersama keluarga dan biarkan Lemonilo Michoco menjadi pelengkapnya.
Saat olahraga, bekerja, belajar, atau main game bersama, biarkan segelas Michoco menemani aktivitasmu. Pun, Lemonilo Michoco siap mendukung produktivitas di tengah padatnya kesibukan pekerjaanmu karena rasa cokelatnya pasti bahagiakan harimu. Dengan rasa manis yang pas dari gula palem, kamu bisa menyajikannya dengan berbagai cara; sajikan hangat atau dingin sesuai mood.

banner consideration promotion bg blue

Sudah menjadi komitmen Lemonilo sebagai healthy brand consumer goods berbasis teknologi untuk terus mengembangkan produk-produk sehat, praktis, dan terjangkau agar dapat  mendukung masyarakat Indonesia melakukan hidup sehat. Michoco dari Lemonilo diharapkan dapat menambah daftar minuman baik pilihan Lemonizen serta turut mendukung perjalanan hidup sehatmu.
Dapatkan promo SPESIAL launching Michoco hanya sampai 7 Desember!⁠ Beli 3 GRATIS 1 Lemonilo Michoco sekarang juga di sini.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami